Mugwort Pore Clarifying Mask

Mugwort Pore Clarifying Mask
Mask - Wash-Off

Mugwort Pore Clarifying Mask

Whitelab
4.8 (2.010 Ulasan)
97% Rekomen
97
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Mogwort Pore Clarifying Mask 2 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask merupakan masker wajah yang mengandung Mugwort untuk menenangkan kulit yang kemerahan atau iritasi, mengontrol produksi minyak berlebih. Selain itu, juga mengandung BHA untuk membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengangkat sel kulit mati, serta Tea Tree untuk membantu mengurangi jerawat dan minyak berlebih pada kulit

How to use:
Oleskan tipis-tipis Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask ke permukaan wajah yang sudah bersih dan kering. Hindari area mata dan bibir. Biarkan masker bekerja selama 15 menit, lalu bilas dengan air. Gunakan 2-3 kali dalam seminggu

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
- Mugwort:
Menenangkan kulit dan membantu mengontrol produksi minyak berlebih- BHA:
Membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengangkat sel kulit mati- Tea Tree:
Membantu mengurangi jerawat dan minyak berlebih pada kulit

Rangkuman Review Pengguna

A
adriannisa
Combination, Medium, Neutral
31 May 2021
Rekomen
Memutuskan beli ini di official store Tokopedia karena lihat review nya pada cocok.. Emang enak buat dipakai, sekali oles langsung merata, gampang dibersihkan cukup pakai air dan tissue.. Untuk hasilnya lumayan terasa paling nggak untuk 24jam ke depan, untuk jangka panjang belum kelihatan sih.. Repurchase? Mau coba clay mask yg lain deh..
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
M
mgayusari
Normal, Medium Light, Neutral
31 May 2021
Rekomen
Akhirnya saya bisa nyobain ini product ini, yang katanya clay mask pertama dengan kandungan Mugwort di Indonesia. Untuk produknya pertama saya suka sekali dengan teksturnya yang seperti jelly tapi sangat mudah saat di aplikasikan. Setelah digunakan produk ini ga bikin kulit terasa ketarik/kering malah bikin lembap dan itu poin plus banget! Sedikit saran aja, setelah memakai mask ini jangan lupa di bersihin lagi pake toner ya!
Usage: 1 week - 1 month Gift
V
vvvinnie
Combination, Light, Neutral
30 May 2021
Rekomen
tertarik sama ini grgr harganya murah & texturenya unik bgt kaya jelly gitu. cuman fragrancenya too strong for me :") dr pas baru buka aja udh kaget. scrubnya ga kasar & stlh dipakai ga ada sensasi kering / ketarik tapi masih kurang nampol sih di aku. sempet breakout jg abis pake ternyata grgr dia ninggalin residu jd kalo mau pake jgn lupa dilap lagi pake micellar water / toner yaa! 😉
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
intanfdini
Combination, Medium, Neutral
30 May 2021
Rekomen
Beneran suka sama masker ini, harga affordable tapi ngaruh banget kalo pake ini langsung kecilin pori2 aku yang lumayan gede ini. Canggihnya lagi dia ga bikin kulit kering ketarik malahan bikin lembab dan kenyal. Teksturnya juga unik ada daun2nya gitu, wangi greentea
Usage: Less than 1 week Instagram
V
vevenita17
Combination, Medium Light, Warm
30 May 2021
Rekomen
Udah penasaran dari lama, akhirnya kebeli juga. Buat calming kulit ini mantep, bikin jerawat yg mateng2 pada mengering. Untuk mengerahkan belum sih, mungkin karna baru 2x pemakaian. Untuk texture dll aku suka bgt sih, dia ada cooling sensationnya juga.
Usage: Less than 1 week Shopee
A
apmhrn
Dry, Medium Light, Neutral
30 May 2021
Rekomen
pertama kali coba produk whitelab, tertarik coba gr" harganya yg bisa dibilang murah. maskernya punya wangi yang enak dan nenangin, teksturnya sedikit kaya jelly gitu, diaplisan pake jari lebih enak dan lebih merata, setelah dibersihin wajah jd seger, bersih, tapi gabikin kering ataupun ketarik, scrubnya jg gasakit pas digosok, dikulit berasa lembut setelah dibilas, cuma setelah dibilas pake air harus dibersihin lg pake toner soalnya si masker ninggalin residu gitu, tapi keseluruhan produknya worth to buy, worth to try juga 🥰🥰🥰
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
V
viramayaning
Combination, Medium Light, Neutral
30 May 2021
Rekomen
Seriuusssss ini tuh masker terbaik yang aku coba. Awalnya keracunan dari review-review di sosmed akhirnya aku nyobain, eh syukak banget dong sampe sekarang. Waktu dipake rasanya dingin seger banget bikin kulit wajahku rileks. Pori2 juga mengecil. Pokoknya syukak😍
Usage: 1 month - 3 months Instagram
J
justinetirza
Combination, Medium, Neutral
30 May 2021
Rekomen
Ini masker enak bgt deh, tekstur nya pas bgt untuk di wajah. aroma nya gk nyengat sih menurutku , bikin relax. Btw harganya mursidah tapi ngaruh bgt di wajah ku, jerawat aktif cepet bgt kempesnya pake ini dan bekas jerawat jg memudar sedikit. Abis pake ini wajah jadi fresh dan enteng bgt. Worth it✨✨
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
svnaazzz
Oily, Medium, Neutral
30 May 2021
Rekomen
kan muka ku ada beberapa bekas jerawat yg susah bgt hilang , trs aku coba cari masker dan ketemulah masker mugwort mask dari whitelab , pas dipake enak bgttt, bikin bekas jerawat memudar dikit dikit , dan bikin muka jadi lebih cerah juga. recommended bgt deh pokonya , kalian harus bgt cobaa karna emg sebagus ituuuuu!!!😭❤❤
Usage: Less than 1 week Instagram
S
Sekaal
Combination, Medium Dark, Neutral
30 May 2021
Rekomen
Aku awalnya ragu soalnya ada fragrancenya tapi ternyata cocok di mukaku yg super sensitive acne prone bisa cepet matengin jerawat asli sih. sayangnya cepet habis sih. repurchase? gk dlu kyknya deh soalnya mau coba yang lain sih tapi ya bisa aja balik lagi kesini nanti😌
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 110 dari 201
Next