Mugwort Pore Clarifying Mask

Mugwort Pore Clarifying Mask
Mask - Wash-Off

Mugwort Pore Clarifying Mask

Whitelab
4.8 (2.010 Ulasan)
97% Rekomen
97
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Mogwort Pore Clarifying Mask 2 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask merupakan masker wajah yang mengandung Mugwort untuk menenangkan kulit yang kemerahan atau iritasi, mengontrol produksi minyak berlebih. Selain itu, juga mengandung BHA untuk membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengangkat sel kulit mati, serta Tea Tree untuk membantu mengurangi jerawat dan minyak berlebih pada kulit

How to use:
Oleskan tipis-tipis Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask ke permukaan wajah yang sudah bersih dan kering. Hindari area mata dan bibir. Biarkan masker bekerja selama 15 menit, lalu bilas dengan air. Gunakan 2-3 kali dalam seminggu

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
- Mugwort:
Menenangkan kulit dan membantu mengontrol produksi minyak berlebih- BHA:
Membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengangkat sel kulit mati- Tea Tree:
Membantu mengurangi jerawat dan minyak berlebih pada kulit

Rangkuman Review Pengguna

I
Iyhaliya
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jun 2021
Rekomen
Masker dengan tekstur gel yg unik, ada butiran-butiran daun green teanya, wanginya menurutku tidak terlalu mengganggu, masih oke oke saja. Setelah dipakai beberapa kali, yg cukup aku rasakan dr masker ini adalah bikin muka tetap lembab, efeknya bikin bersih dan segar, sementara untuk klaim yg bisa mengecilkan tampilan pori sepertinya tidak terlihat di kulitku.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
D
Dindaarsita0902
19 - 24
09 Jun 2021
Rekomen
Udh nyobain masker ini kurang lebih sebulan, yang aku rasain sih pori2 jadi lebih mengecil trus wajah jadi kaya lembab trus mulus gituu, untuk efek mencerahkan ada sih sedikit, wanginya enak banget bikin rileks, tapi sayang isinya dikit banget ya wkwkw kirain bakal penuh gataunya cuma stengahnya doang
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nunskiii
Dry, Medium Light, Warm
09 Jun 2021
Rekomen
Masker yang baunya oh no sebenernya, tapi calmingnya okeeee, terutama klo lagi kemerahan atau jerawat. Baunya sih familiar, tapi bukan yang enak gitu hahahha. Abis pake ini, jerawat jadi kalem, muka juga slightly kelihatan cerah. Kayanya bakal repurchase sih
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
Nabila_usn
Oily, Medium, Warm
08 Jun 2021
Rekomen
yahh produk kedua dari whitelab yg aku pake inii diaa, excited banget pengen nyobain ini tapi setalah nyoba sedikit kecewa karena wanginya kuat walaupun gak sestrong tonerr nya. sedikit kaget karena teksturnya berasa kayak gel agar" tapi lembut. paling suka bikin adem dan gak ada bekas merah".
Usage: 1 week - 1 month PR Package
9
96wlndr
Combination, Medium, Neutral
08 Jun 2021
Rekomen
aku pakenya seminggu 2x aja kok, enak sih maskernya. tp shock aja isinya dikit bgt pas buka wkwkwkwk. tp yaudahlah lah ya. Dia wanginya rada nyengat menurutku, dan dia cpet kering, jd cukup lah 10-15menit. dan gampang di bilasnya jg kok. Setelah dibilas wajah jadi cerah dan.... jadi halus bgt 🙏🥰 Repurchase? Pasti❤
Usage: 1 month - 3 months Shopee
G
Greaaa
Combination, Medium Dark, Warm
07 Jun 2021
Rekomen
Pemakaian 3 kali seminggu, selama 4 minggu dan suka bgt hasilnya. Nggak bikin kering sama sekali, terasa bersih bgt pori-pori setelah dibilas. Dan suka bgt wangi nya karena bukan wangi kimia. Biasa dipakai nya sambil dipijat pijat
Usage: 1 week - 1 month els cosmetics
D
desianaa
Combination, Medium, Neutral
06 Jun 2021
Rekomen
aku suka banget sama wanginya.. wangi wangi alami ingridients.. pertama kali pemakaian udah kelihatan perubahan di muka aku yg normal ini.. jadi kelihatan sedikit lebih cerah, dan seger bgt di muka. bilasnya pun mudah :)
Usage: 1 month - 3 months Shopee
V
vinyfitrians
Combination, Medium, Warm
05 Jun 2021
Rekomen
Mencoba masker yg lagi hits. Aku suka banget sama fragrance disemua rangkaian whitelab:') Mungkin banyak yg terganggu sama wanginya, tp aku justru malah suka kalo ada skincare yg wanginya enak haha. Untuk pemakaian yg udah hampir sebulan lebih, efek yg aku rasain sih muka kerasa lebih halus & lembab ya. Untuk ngurangin jerawat dan beruntusan aku ga terlalu notice banget. Cuma pas di aplikasiin dimuka tuh enak bgt, apalagi kalo sebelumnya ditaro di kulkas dulu. Pas mau dibersihin jujur susah bangeet, serpihan daun2nya tuh nempel banget jadi harus digosok kenceng :(
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
ayashpanita
Oily Skin, Medium Light, Neutral
05 Jun 2021
Rekomen
teksturnya kalau udah diratain diwajah lebih ke cream mungkin lebih tebal dari axis y, buat acne prone ada jerawat meredakan aja ya bukan berarti menghilangkan jerawat atau mengecilkan pori atau memudarkan bekas jerawat udah pake habis 3, perminggu 3 sampai 4 kali tapi gak ada perubahan yg terlihat bgt
Usage: 1 month - 3 months Shopee
V
Vhia_Gevira
Combination, Medium Light, Warm
04 Jun 2021
Rekomen
teksturnya gel tapi begitu di baur ke wajah mirip cream, ini ada wewangian nya cuma gak ganggu kok.. awal beli pas launching di Whitelab Official Shop di Shopee, terus repurchase beli di Sociolla, ntah feelingku aja atau emang beda. tapi yg aku beli di Sociolla ini teksturnya lebih mirip cream dan juga butiran bituran kecil kaya daun gitu lebih banyak, dan aku lebih suka yg pas launching itu. btw setelah dibilas ini ada efek mencerahkan nya di aku, cuma gak permanen. hanya sesaat aja, sepertinya cukup 2x ini aja beli whitelab karena mau cobain masker dari brand lain.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 108 dari 201
Next