R
rahyang12
Oily, Medium, Neutral
sejak produk ini dikeluarkan beberapa tahun lalu, masker ini jd favorit gue. cocok untuk berminyak dan berjerawat. pas dipake di wajah, seger banget! apalagi kalau sebelumnya ditaruh di kulkas. pada intinya, maskerian 1-2 kali seminggu perlu untuk deep cleansing dan mengangkat sel kulit mati.
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
M
minshabrin
Normal Skin, Medium, Warm
been using this for 3 years? entahlah jar keberapa. secinta ituuu. pake ini seminggu sekali untuk bersihin muka dari kotoran dan polusi. setelah pake ini kulit berasa bersiiih banget sesuai claim nya untuk detox
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
aku pake ini awalnya fine2 aja tapi lama2 kenapa setiap abis pake besoknya langsung tumbuh jerewi jerewi:( akhirnyaaa diterusin soalnya aku ngira itu purgingg tapi setelah pake terus entah kenapa kan ini ga aku pake setiap hr tapi pas dipake besoknya numbuh jerawat baru. gacocok bgt
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
N
nasyanauli
Combination, Light, Cool
This mask is charcoal-based, which means it does have detoxifying properties. Proven by how clean, soft and fresh my skin feels after rinsing this off. With routine usage, your pores may get reduced in size, because lesser and lesser dirt settles in them. The tea tree in this mask also helps cool and soothe the skin. For me, it doesn't help reduce acne quickly, it will by time. It's more of a preventative mask, it won't really help brighten hyperpigmentation or acne scars. Don't get your hopes too high on that. The mask dries hard to the point you can't really make much facial expressions. Make sure you rinse off with warm water and a washcloth, it will be much much much easier than using cold water. Don't just finish your skin care routine with this, continue on with your fave moisturizer and topical products. This mask helps a lot after a long day outside in the heat, within loads of pollution and dust... I use this maybe 3 times a week, and interchange with my brightening mud masks and sheet masks for treating wrinkles/lines. Find one with a cheaper price tag on Shopee/Tokped, but make sure the expiry date is sufficient for you and that it has a lot of good buyer reviews. Enjoy! :)
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
F
fatimahauliarahma
Combination, Medium, Neutral
Finally nyobain this another product of my fave brand, The Body Shop! Dulu inget banget salah satu beauty assistantnya pernah bilang kalo aku kurang direkomendasiin masker ini karena kulit aku dry. Mungkin pas saat itu kulit aku lagi bener-bener dry dan dehidryated parah. Tapi akhirnya aku memberanikan membeli pas lagi promo (suprisingly seneng banget karena pas itu cuma iseng ke storenya ajaa terus ternyata ada discount) akhirnyaa beli deh! Btw ini aku pakenya di T-zone ajaa kalo di U-zone pake yg the body shop chineese ginseng and rice itu. Bagus banget kalo mereka berdua di combine dan buat exofliasi! Si himalayan charcoal memang benar ada tingling effectnya atau sensasi cekit-cekitnya but it works! Abis pake ini rasanya kulit jadi seger banget, semua kotoran, minyak, dosa-dosa seminggu langsung cling keangkat! 🤪 Ada sensasi mint-nya yang bikin seger, terus masker ini sangat bertekstur karena ada leavesnya gitu, tapi aku suka banget cinta banget fix sama masker ini buat T-zone aku. So far belum pernah pake se full muka karena kulit aku kombinasi jadi pakenya di daerah yang cukup rawan jerawat, minyak, dan komedo aja alias T-zone area. Nice to try this product 🥰
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
N
nimasputria
Normal Skin, Medium, Neutral
Charcoal mask aku pertama waktu itu. Dibandingkan dengan charcoal mask yang lain, menurutku ini cukup nampol. Teksturnya banyak grenjel2nya. Yang aku kurang suka ini terlalu dingin dan wangi. Tapi after penggunaannya enak, berasa bersih
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
A
alfasania
Combination, Medium Light, Neutral
suka banget sama masker ini, kecintaan kuu, habis pake ini pastinya bikin cerah, dan nenangin buat bo / jerawat ku. cocok di wajahkuu. aku pake ini 3 kali dalam seminggu.. dan hasilnya oke banget repurchase? maybe yes
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
R
raissamnd
Normal, Medium Light, Neutral
menurutku ini overrated, awalnya pengen beli yg sachet dulu tp keracun testi org lgsg beli fullsize ternyata hasilnya sama aja kayak himalayan neem mask. baru pake 5x aku mau preloved. contact: 081284007275
Usage: Less than 1 week
H
havananna
Combination, Medium Light, Cool
Akhirnya masuk ke tube kedua! pas punya jerawat batu yang susah kempes dan sakit, tinggal totolin pake masker ini diemin semaleman, besoknya langsung mengecil jerawatnya dan gasakit lagi, seampuh itu! Tapi kalau dipakein masker ke seluruh wajah ga berani buat sampe kering, karena rasa tinglingnya lumayan kerasa. Habis dibilas muka emang merah-merah (karena wajahku sesensitif itu), tapi dengan pemakaian rutin wajah lebih kekontrol aja clogged poresnya dan yang penting ga bikin efek aneh aneh di wajah
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
L
lidyaindira
Combination, Medium, Warm
Enak bgt pake ini! Seger bgt rasanya abis make. Diantara series face mask the body shop ini sih yg paling top. Muka berasa bersihhh bgt dan bikin jarang jerawatan. Minusnya mungkin kurang higienis karena pake jar.
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store