Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask
Mask - Wash-Off

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

The Body Shop
4.5 (2.441 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp349.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask 2 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask ialah masker untuk wajah dengan tekstur mud yang berfungsi untuk detoksifikasi kulit dan mengangkat kotoran dan racun hingga ke dalam pori-pori untuk menghasilkan kulit yang terlihat sehat bercahaya dan lebih muda. Diperkaya dengan Arang Bambu yang secara efektif membersihkan hingga ke dalam pori-pori, CT Organic Tea Tree Oil bekerja sebagai antiseptik alami, dan Green Tea Leaves yang bekerja sebagai antioksidan.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah secara merata. Diamkan selama 10 - 15 menit atau hingga masker mengering, kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua/Water/Eau, Kaolin, Moroccan Lava Clay, Magnesium Aluminum Silicate, Alcohol Denat., Camellia Sinensis Leaf, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Pumice, Argania Spinosa Shell Powder, Phenoxyethanol, Xanthan Gum, Parfum/Fragrance, Charcoal Powder, Ethylhexylglycerin, Caprylhydroxamic Acid, Argania Spinosa Kernel Oil, Butyrospermum Parkii Butter/Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Limonene, Linalool, Methylpropanediol, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Menthol, Disodium EDTA, Tetrasodium Pyrophosphate, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil/Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Eucalyptus Globulus Leaf Oil, Citric Acid, Menthoxypropanediol, Citral, Geraniol, Coumarin, Caramel.

Rangkuman Review Pengguna

J
JasmineKarissa
Oily, Medium Light, Neutral
19 Nov 2019
Rekomen
Untuk ngangkat komedo dan minyak berlebih, masker ini oke banget. Aku pakai 1-2 kali seminggu selama 10 menit. Pas diaplikasiin ada rasa cekit cekit dan anget tapi lama kelamaan hilang. Setelah dibilas juga rasanya adem dan bersih.
Usage: More than 1 year Official Brand Store
S
sheilaodilia
Combination, Light, Neutral
17 Nov 2019
Asli ini bagus bangeettttt! Himalayan charcoal mask ini bener-bener angkat komedo dan ngerasa semua kotoran di muka keangkat! Setelah pake ini, muka jadi ga cepet berminyak dan jadi lebih seger aja gituu! Buat glowingnyaa kerasa kalau udah pake moisturizer sihh :) Soon to be repurchased ukuran full sizenyaa!
Usage: Less than 1 week
Y
yosephineldn
Combination, Light, Neutral
16 Nov 2019
Rekomen
Enak banget sih menurutku masker ini. Wanginya soft yang enak jadi seneng pas maskeran. Ada sensasi dingin adem gitu waktu pakainya. Maskernya ada scrub, jadi setelah masker kering, pas dibilas sekalian bisa ngescrub wajah. Setelah pakai ini wajah jadi adem, halus, keliatan bersih dan sehatt
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
V
vinytam
Combination, Medium, Warm
15 Nov 2019
Rekomen
Suka parah sama maskernyA, tipe kulitku kombinasi to oily dan ini kaya bikin efek seger abis wash off. Memang awal dipake ada sedikit cekit cekit anget minty gitu deh tapi ga apa2 kok. Habis pake berasa bersih banget muka
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
D
dinihabib56
Oily Skin, Medium Light, Warm
15 Nov 2019
Rekomen
its sooooooooo gooooooooodddddddd. bikin muka bersih banget, ngangkat komedo dan bikin pori-pori di muka aku sedikit mengecil, efeknya cuma sebentar sihh. berharap produknya ngga ada physical exfoliator terlalu kasar di kulit. aku udah repurchase ke 4x.
Usage: More than 1 year Official Brand Store
Y
Yasminyf
Combination, Medium Light, Neutral
13 Nov 2019
Rekomen
To me ini adalah dupenya masker Glam Gl*w yg kemasan warna putih (super mud kalo gasalah?) Aku termasuk orang yang suka banget pake masker clay kaya gini dari pada sheetmask. Dan to be honest ini salah satu the best face mask yg hasilnya keliatan dan ngefek diwajah aku. Selain mudah tinggal diaplikasikan aja, masker ini juga cepet kering jadi gausah nunggu lama2 utk dibilas. Teksturnya bukan spt clay yg lembut, tapi ada butiran rempah dedaunan gitu. Wanginya enak seperti wangi herbal. Sesuai claim nya, masker ini ngedetox kulit aku, saat dipake ada rasa sensasi dingin dan cekit2nya. Ubtuk masker ini khusus aku pake saat benar2 lagi breakout (saat tunbuh jerawat dan bruntusan), akan aku pake setiap hari didaerah yg bermasalah sampe jerawatnya mulai kering. Ini bagus banget buat yg punya masalah jerawat dan bruntusan. Worth to try💕
Usage: More than 1 year Official Brand Store
F
fitrywahyuni
Oily, Medium, Warm
11 Nov 2019
Rekomen
pertama nyoba yang sachet dan sekarang udah beli yang fullsizenya, teksturnya seperti ada potonga-potongan daun, pas di pake ada reaksi panas dan cekit-cekit dikit. tapi setelah di bilas muka berasa bersih banget, dan lebih cerah
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
A
answlndr
Combination, Medium Light, Neutral
10 Nov 2019
Rekomen
Udah habis 2 jar . Sesuka dan secinta itu sama produk body shop yang satu ini . Bener2 bikin kulit relaks , dingin dan detox banget sih menurutku . Membantu banget buat kontrol minyak sih . Mungkin buat yang pertama kali pake kayak clekit2 gitu menurutku ya itu adaptasi di kulit aja .
Usage: More than 1 year Official Brand Store
I
indyaliffia
Combination, Medium Light, Warm
10 Nov 2019
Rekomen
Tekturnya seperti ada lembaran daun gitu, mungkin charcoal(?) agak kurang nyaman sama sensasi cekit cekitnya yang berasa panas dimuka aku sekitar 5-10 menit setelah itu biasa aja. Setelah dibilas wajah beneran berasa bersih banget, cerahan dan yang paling aku suka itu efek glownya dapet banget!
Usage: Less than 1 week Shopee
N
nularss
Oily, Medium, Warm
10 Nov 2019
Rekomen
Bisa dibilang ini dupenya glamglow sih karna teksturnya hampir sama dan pas diapply ke muka bikin adem, nyerep sebum dan kotoran juga dimuka, udahannya muka jadi berasa bersih. Mantul deh pokoknya harus coba!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 87 dari 244
Next