Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask
Mask - Wash-Off

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

The Body Shop
4.5 (2.441 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp349.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask 2 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask ialah masker untuk wajah dengan tekstur mud yang berfungsi untuk detoksifikasi kulit dan mengangkat kotoran dan racun hingga ke dalam pori-pori untuk menghasilkan kulit yang terlihat sehat bercahaya dan lebih muda. Diperkaya dengan Arang Bambu yang secara efektif membersihkan hingga ke dalam pori-pori, CT Organic Tea Tree Oil bekerja sebagai antiseptik alami, dan Green Tea Leaves yang bekerja sebagai antioksidan.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah secara merata. Diamkan selama 10 - 15 menit atau hingga masker mengering, kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua/Water/Eau, Kaolin, Moroccan Lava Clay, Magnesium Aluminum Silicate, Alcohol Denat., Camellia Sinensis Leaf, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Pumice, Argania Spinosa Shell Powder, Phenoxyethanol, Xanthan Gum, Parfum/Fragrance, Charcoal Powder, Ethylhexylglycerin, Caprylhydroxamic Acid, Argania Spinosa Kernel Oil, Butyrospermum Parkii Butter/Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Limonene, Linalool, Methylpropanediol, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Menthol, Disodium EDTA, Tetrasodium Pyrophosphate, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil/Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Eucalyptus Globulus Leaf Oil, Citric Acid, Menthoxypropanediol, Citral, Geraniol, Coumarin, Caramel.

Rangkuman Review Pengguna

S
Syahrani_Rusli
Combination, Medium Dark, Cool
06 Dec 2019
ini masker kecintaaan aku bangett , cuman harga ny yg aku gk kuat😁😁 masker ini kalo kelamaan pake ny d kulit ak jd bkin kering jd ak pake ny sekitar 10 menit aj , dia bs ngilangi beruntusan n jerawat" ak n masker ini kek ngeksfoliasi kulit aku gt jd stlh di bilas muka ak tuh kek bersih banget n cerah gituu😊sukakk 💞 mungkin kl untuk repurchase sih pasti tapi gk langsung 😁 hrs ngumpulin uang dlu
Usage: Less than 1 week
D
dariniftinani
Combination, Medium Light, Cool
05 Dec 2019
Rekomen
ENAKKK. aku punya tbs himalayan ini sm lush magnaminty, tp sorry aja aku lbh suka yg tbs ini. bikin wajahku halus seketika. pas lg ada calon jerawat, pake masker ini lgsg cepet mateng. harganya doang sih yg gak bersahabat bgt sih sama kantong huhu
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
B
brigitasidharta
Normal, Medium, Warm
05 Dec 2019
Rekomen
Liat ini awalnya di instagram, kayaknya hype banget gitu. Banyak yg ngebanding2in sama freeman, tapi ternyata pas nyobain sendiri lebih bagusan ini ketimbang freeman. Sangatt222 highly recommended! Buat yg suka naik ojol kaya aku, pasti mukanya kena debu tiap hari. Pake ini sminggu skali bisa banget ngilangin komedo
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
N
naharfa
Oily, Medium Dark, Neutral
04 Dec 2019
Rekomen
Sangat highly recom untuk kulit yang berjerawat . Yang aky suka ini masker konsisten banget , meskipun di taruh di suhu ruangan yang panas . Tapi pas di apply ke muka tetep adem , gangerti lagi cinta banget sama ini ❤️
Usage: 1 month - 3 months Brand website
A
albertaemilia
Combination, Medium Dark, Neutral
04 Dec 2019
Rekomen
Pake ini udah lama dan bisa dibilang ini must have item aku sih. Kalo ngerasa muka lagi kotor dan lagi jerawatan aku pasti pake ini. Abis pake ini berasa bersih banget mukanya. Sama kaya produk tbs lain yg aku coba, hasil semua produk tbs di aku ga ada yg langsung instan gitu. Tapi kalo rutin makenya, berasa bedanya. Misalnya lagi ngerasa banyak komedo, abis pake masker ini bersih, cuma ya masih ada. At least pake 2-3 kali baru keliatan bener-bener ilang komedonya. Pas dipake, ada sensasi coolingnya dan emg bikin muka ketarik gitu. Tapi abis dibilas ga bikin kering kok. Seger dan masih lembab. Cuma emang kalo ngebilas rada effort soalnya dia nempel bgt dimuka, aku siasatinnya bilas pake gentle cleanser gitu, biar cepet bersih.
Usage: More than 1 year Official Brand Store
L
listiarah
Combination, Medium Dark, Warm
03 Dec 2019
Rekomen
I've tried this for maybe 2 years, tipe masker yang bener bener nge bersihin muka dari lelahnya dunia ini, ngga bikin break out. really good to maintain your weekly treatment. buat aku sendiri yg ngga pernah facial ini terbaiqqqqq
Usage: More than 1 year Official Brand Store
R
ratunabilah18
Combination, Medium Light, Neutral
03 Dec 2019
Rekomen
current fave mask. kalo abis pake ini langsung glowing, muka berasa bersih dan enteng banget kaya debu2 kehidupan goneee xD harganya emang lil bit pricey tapi worth every penny sih. komedo langsung keangkat juga soalnya di aku. sebelum pake ini biasanya aku pake TBS drops of youth yg liquid peel, makin nampol. repurchase? maybe. soalnya ini aja masih banyak banget ga abis2 udah 3 bulan lebih, pakenya cuma seminggu 1-2x hehe
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
R
Rennya9
Normal Skin, Medium, Warm
03 Dec 2019
Rekomen
Waktu itu, temen aku ngerekomendasiin nyoba pake produk ini. Pertama kali coba, jujur aku kaget. Rasanya panas, tapi juga dingin :'). Aromanya juga ngga mengganggu dan cepet banget keringnya. Di instruksinya sih cuman nyuruh pake 5-10 menit. Tapi di aku 8 menit aja udah kering. After effect pake ini? Serius, kulit muka ini rasanya bersih banget. Kotoran kotoran pada pergi dan jadi terasa halus ❤️❤️❤️. Tapi ya gitu, terlalu mahal buat aku yang mahasiswa :')
Usage: Less than 1 week Gift
F
fitriandiyani
Oily, Medium Light, Neutral
01 Dec 2019
Rekomen
juaraaa, udah gak tau mau ngomong apalagi sama produk yang satu ini. maskernya bagus banget buat ngedetox kulit. jerawat pada kabur, muka jadi seger. udah gak tau lagi mau bilang apa. ini masker juara bangeeeet
Usage: More than 1 year Official Brand Store
F
finnaass
Combination, Light, Neutral
28 Nov 2019
Rekomen
sukakk bangettt ngerasa kayak ini dupe nya glamglow yang supermud haha, ngefek banget bangettt, ngecilin pori2 ngilangin minyak tapi gak bikin muka yang kering kerontang udah gitu mencerahkan dan bikin glowing bersih banget gitu selalu suka pake masker ini kalo kulit lg bermasalah banget 😅 bener2 ngeredain ketakutan ku kalo kulit lg rewel hubu terbaikkk
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
Prev
Laman 85 dari 244
Next