A
agstnwww
Dry Skin, Medium Light, Warm
Ekspetasi tinggi banget krn banyak yang bilang efeknya mirip glamglow. Dari pemakaian pertama udah kurang suka krn bikin kulit kering, dilanjutin sampai beberapa kali pemakaian tapi tetep ga kasih efek apa2 selain kering. Untuk harga memang cuma 1/3 dari glamglow ya, tapi pemakaiannya boros sementara glamglow cukup tipis2. Repurchase? Kayanya nggak
Usage: Less than 1 week
R
rfinaputri
Combination, Medium Light, Warm
Bener-bener salah satu holy grail aku! Produk ini biasanya aku pake 1-2x/minggu untuk detox dan mengangkat kulit mati. Biasanya aku pake masker ini bener-bener sampai kering gitu, sengaja untuk narik “kotoran-kotoran” yg ada di pori-pori wajah. Setelah itu dibilas sambil digosok-gosok ke seluruh wajah karena tekstur maksernya kasar-kasar gitu jadi bisa sekalian buat scrub. Dan hasilnya menurutku terlihat dari pertama kali pemakaian. kulit wajah terasa halus, ampuh ngilangin komedo, pori-pori terasa lebih mengecil dan wanginya juga enak menenangkan gitu. Worth to buy!
Usage: Less than 1 week
E
endangespa
Dry, Light, Neutral
Bagus sih baunya enak mint2 gitu dipake juga enak adem mentol2 gitu tapi kalo buat muka kering kek aku ga cocok sih soalnya abis pake ini rasanya muka kenceng bgt, bener kaya klaimnya buat ngilangin kadar minyak di kulit kalo mukanya kering kek aku apanya coba yg mau diilangin wkwk Oh iya ini texture maskernya kasar tapi lucu aja sih maskernya kek alami bgt gitu, kaya ada pasirnya 😆 Buat yg kulitnya berminyak cocok bgt pake ini
Usage: Less than 1 week
L
lathifahnz
Combination, Medium, Neutral
waktu itu ditawarin nyobain ini sama temen, 2 kali pemakaian. pas awal make widih bahagia banget ini bakal bagus. iya emang ngerasa hasilnya bagus bangett. tapi di pemakaian kedua ( nyobain lagi sebulan kemudian) malemnya tapi kok perih ya pdhl yg pertama ga perih samsek. paginya ada 2 jerawat baru:( padhaal udh niatan fix beli tp gajadi huhuhu
Usage: Less than 1 week
A
andinizofia
Combination, Light, Cool
ini HOLY GRAIL kalo muka lagi kusam kusamnya, banyak komedo, breakout, pokoknya bermasalah banget. pake ini komedonya langsung berkurang, kulit jadi lebih halus, glowing, jerawat dan pori pori juga mengecil. lumayan pricey tapi gapapa karena lama juga habisnya. SUPER WORTH IT karena sebagus itu efeknya dan ga cepet habis.
Usage: Less than 1 week
R
ratri2425
Dry, Medium Light, Neutral
Baguss tapii ga bagus2 banged. buat yg kulit normal cenderung kering kayak aku, masker ini ada sensasi tinglingnya dan malah cenderung narik pas momen masker ini mengering tapi pas dibilas, efek glowingnya kelihatan dan komedo berkurang. pemakaian jangan sering2 siih. kalo aku, setelah pemakaian masker ini harus makai sheet mask biar melembabkan kulit. karena masker ini lumayan bikin kering di muka. masker ini jarang diskon jadi belinya kudu nabung dl karena lumayan mehong tapi awet 1 thn
Usage: Less than 1 week
C
Cicinrr
Combination, Medium, Warm
Bagus banget gilaaa, komedo hilang, muka jdi enteng, bersih, cerahan, tpi harganya cukup mahal buat aku. Uda repurchase 2 kali sekarng mau beli lagi. Wajib coba apalagi buat kalian yang mukanya minyakan, bruntusan.
Usage: Less than 1 week
M
mtrkinann
Combination, Medium Light, Neutral
Masker awal pertobatan aku sama skincare ini😆dari 2017an lah. Telat emg... awalnya ngerasa muka kusem bgt trs tau ini bagus jd nyobain deh. Eh ternyata bener enak bgt kalo habis pake ini kaya bersih bgt mukaa. Kerasa dingin pas makenya trs kerasa ketarik bgt which is good wkwkwk. Terus ada daun2nya gt jadi pas si maskernya udh kering bisa dijadiin scrub si daunnya. Wanginya juga enak banget semriwing in a good way hahaha. Repurchase? Hmmm keknya banyak masker yg kualitasnya sama dgn harga yg lebih murah. Tp kayanya bakal beli ini lagi kalo muka lg banyak dosa kaya sebelum kenal skincare wkwk
Usage: Less than 1 week
O
onyaricha
Combination, Medium Light, Warm
Untuk yang kulitnya sensitif (apalagi kering) jelas gak akan cocok sih. Butirannya besar2, teksturnya kasar, ada sensasi tingling dan bikin muka ketarik kalo dipake. Belum lagi harus effort banget untuk ngebilasnya sampe bener2 bersih. Buatku yg kulitnya kombinasi, biasanya hanya aku apply di area2 yg cenderung oily seperti di T-zone area. Benefitnya yang keliatan, dia cukup efektif untuk mengurangi kelebihan minyak dan membersihkan blackhead. Untuk repurchase, gak deh. Aku prefer charcoal mask dengan butiran yang lebih halus dan gak sulit untuk dihapus/dibersihkan.
Usage: Less than 1 week
I
indahprayascita
Combination, Dark, Warm
Udah lama pengen beli ini masker tapi maju mundur karena harganya yg muahal abis, dan akhirnya kebeli juga gara gara diskon. Worth the hype bgt sih ini masker. Emang sebagus itu. Udah dua minggu ini rajin pake tiap 2-3 hari sekali. Efeknya yg udh keliatan itu pori mengecil (gatau ini perasan aku doang apa gimana), dan after effect pemakaian kulit jadi lembut, kalo untuk bekas jerawat belum ada efek apa apa sih di aku. Aku pakenya selang seling sama masker thebodyshop yang British Rose.
Usage: Less than 1 week