Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask
Mask - Wash-Off

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

The Body Shop
4.5 (2.441 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp349.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask 2 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask ialah masker untuk wajah dengan tekstur mud yang berfungsi untuk detoksifikasi kulit dan mengangkat kotoran dan racun hingga ke dalam pori-pori untuk menghasilkan kulit yang terlihat sehat bercahaya dan lebih muda. Diperkaya dengan Arang Bambu yang secara efektif membersihkan hingga ke dalam pori-pori, CT Organic Tea Tree Oil bekerja sebagai antiseptik alami, dan Green Tea Leaves yang bekerja sebagai antioksidan.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah secara merata. Diamkan selama 10 - 15 menit atau hingga masker mengering, kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua/Water/Eau, Kaolin, Moroccan Lava Clay, Magnesium Aluminum Silicate, Alcohol Denat., Camellia Sinensis Leaf, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Pumice, Argania Spinosa Shell Powder, Phenoxyethanol, Xanthan Gum, Parfum/Fragrance, Charcoal Powder, Ethylhexylglycerin, Caprylhydroxamic Acid, Argania Spinosa Kernel Oil, Butyrospermum Parkii Butter/Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Limonene, Linalool, Methylpropanediol, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Menthol, Disodium EDTA, Tetrasodium Pyrophosphate, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil/Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Eucalyptus Globulus Leaf Oil, Citric Acid, Menthoxypropanediol, Citral, Geraniol, Coumarin, Caramel.

Rangkuman Review Pengguna

F
Fatialfiani
Oily, Medium Light, Warm
02 Jun 2019
Super duper baru bgt beli karna diskon 20% dan langsung review saat ini jg karna baru pake karnahhhh baghussss bgytttt shay yampun ini worth it bgt buat dibeli, butiran daunnya itu bisa jd scrub pas dibilas dan halus bgt bgt abis maskeran+sedikit cerahan btw muka aku oily bgt tapi masker ini gabikin kering dimuka aku, malah justru lembab gitu
Usage: Less than 1 week
D
Dea_Christiana
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jun 2019
pertama kali beli produk ini dri tester size yg lain diskon jd sepaket gtuuu sm masker yg lainnya ada 4 kalo ga salah. emang bagus banget sih ni maskerr akhirnya beli yg full size nya dong krna lg diskon up to 50% dan seseneng ituu. semoga aja aku ga mood"an yaa buat maskeran hehe (secara aku bosenan banget a.k.a semangat diawal doang) intinya bagus bangets deh ini maskerr!!
Usage: Less than 1 week
L
lukytaw
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jun 2019
masker charcoal pertama! pas dipake dingin, saking dinginnya jadi panas, baunya kaya balsem tapi seger, jadi suka :( habis dipake rasanya seger banget, muka jadi alus, cerahan, jadi pengen unyel2 mulu dan epicnya bikin jerawat w jadi cepet kering! kemasan kaca nya bikin enak diliat tapi was2 mau ditaro, takut pecah. Pasti repurchase lah! berdoa banyak diskon wkwkwkwk
Usage: Less than 1 week
V
vaniannisa
Oily, Medium Light, Warm
01 Jun 2019
Aku gasuka sih sm masker ini apa karena gacocok ya hahahah aku wkt itu beli yg sachetan, harganya ljmayan pricey sih memang. Dan result di aku bener2 B, ga ngeredain jerawat atau gmn cm bersih doang gt menurut aku ini overrated ya cuman balik lg ke kulit masing2
Usage: Less than 1 week
A
ana_y
Combination, Medium, Neutral
01 Jun 2019
Charcoal pertama yang dicoba. Wanginya enak, tekstur kasar karena kaya scrub gitu ada butir-butirannya. Waktu pertama coba ada rasa celekit celekit, baca review banyak juga yg efeknya kaya gitu. Tapi dicoba selanjutnya dan lanjut lagi ampe abis fine-fine aja, dan hasilnya juga oke. Pokoknya suka banget.
Usage: Less than 1 week
N
Nadilahidayanti
Combination, Light, Warm
31 May 2019
Love bgt pokoknya sama mask ini dari pertama kali pemakaian ❤️❤️❤️❤️ Beda bgt sama varian yg lain. Poripori langsung mengecil + muka lngsng kliatan bersih pake bangettttt dri awal pemakaian. Luvv pokok nya
Usage: Less than 1 week
N
nadhirahns
Combination, Medium, Warm
31 May 2019
Ive been using this mask for long time..... tapi sebelum wajah aku kombinasi ke arah kering. apa yg buat aku suka bgt dari produk ini dia bisa ngencengin pori2 dan absorb minyak berlebih untuk waktu yg lama. jerawat juga sempet mengempes kalo pake ini. Sensasi pas dipake dingin dan cooling terus ky ada wangi2 rempah gt (?) aku kurang tau hehe. Tapi utk kulit kering this might not suits you well. Harus moist muka lagi ya setelah maskeran pake ini!
Usage: Less than 1 week
R
rakhmaniar
Combination, Medium Light, Warm
31 May 2019
ya allah ini enak bgt sih buat kulitku, sayangnya harganya lohhhh, aku pake ini hampir setiap hari, pori2 mengecil, minyakku jadi gak cepet keluar sehari2nya, jerawat juga gak timbul, bener2 njaga kulit bgt, sayangnya mahal huuuuu
Usage: Less than 1 week
F
florenciaa_
Oily Skin, Light, Cool
31 May 2019
Waktu itu dapet free sample nya karena abis beli produknya. Ini bagus pake banget banget banget sih buat bersihin muka yang kotor, kusam, pori pori tersumbat, minyak berlebih. Gak bohong, emang sebagus itu parah! Wanginyaa enak banget seger, ada butiran daun daunnya gitu,.dan pas dipake ke wajah ada effect dingin yang super dingin yg buat aku sendiri sih enak aja gitu. Untuk hasilnya ga diraguin lagi, emang sebagus itu! Untuk harga berkisar di 365K, produk ini termasuk mahal tapi worth banget sih sama hasilnya! Kalo kalian punya rezeki lebih wajib banget coba ini yaa <3
Usage: Less than 1 week
S
sarahamahfia
Combination, Medium, Cool
31 May 2019
Aku udh abisin 2tmpt iniii, baguss dimuka akuuu. Seminggu 3 kalii aku pake ini sebelum tidurr. Baunyaa menthol gtu enakkk dehh adem dingin di mukaa. Setelah pake mask ini, kulit kenceng bangettt, ngurangin kadar minyak muka ku, pori pori jugaa mengecill. Repurchase, yuppp
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 114 dari 244
Next