Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask
Mask - Wash-Off

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

The Body Shop
4.5 (2.441 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp349.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask 2 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask ialah masker untuk wajah dengan tekstur mud yang berfungsi untuk detoksifikasi kulit dan mengangkat kotoran dan racun hingga ke dalam pori-pori untuk menghasilkan kulit yang terlihat sehat bercahaya dan lebih muda. Diperkaya dengan Arang Bambu yang secara efektif membersihkan hingga ke dalam pori-pori, CT Organic Tea Tree Oil bekerja sebagai antiseptik alami, dan Green Tea Leaves yang bekerja sebagai antioksidan.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah secara merata. Diamkan selama 10 - 15 menit atau hingga masker mengering, kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua/Water/Eau, Kaolin, Moroccan Lava Clay, Magnesium Aluminum Silicate, Alcohol Denat., Camellia Sinensis Leaf, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Pumice, Argania Spinosa Shell Powder, Phenoxyethanol, Xanthan Gum, Parfum/Fragrance, Charcoal Powder, Ethylhexylglycerin, Caprylhydroxamic Acid, Argania Spinosa Kernel Oil, Butyrospermum Parkii Butter/Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Limonene, Linalool, Methylpropanediol, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Menthol, Disodium EDTA, Tetrasodium Pyrophosphate, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil/Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Eucalyptus Globulus Leaf Oil, Citric Acid, Menthoxypropanediol, Citral, Geraniol, Coumarin, Caramel.

Rangkuman Review Pengguna

Z
zaaandra
Combination, Medium, Cool
09 Jun 2019
beli ini karena racun dari banyak snapgram di ig bikin glowing , dia bnr2 bikin pori2 bersih tp ga mengecil juga blur mungkin iya , buat yg kulitnya dry jangan coba2 varian ini karena bakal kering parah habis pakai masker ini jgn lupa hydrating toner sama moisturizer cocok buat orang yg sering wara wiri di jalanan karena dia bakal detox wajah kok mengurangi tampilan yang kusam tp ga nyerahin juga
Usage: Less than 1 week
G
gerraullys
Oily, Medium, Neutral
09 Jun 2019
Pake ini karena pengen coba coba, aku suka coba berbagai jenis mask. Eh tapi pas pake ternyata ga cocok di kulitku 😫 Panas perih dan jd ada ruam merah gitu setelah dipake. So pasti ga akan beli lg huhuh
Usage: Less than 1 week
F
finawati
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jun 2019
uda 3 botol,tetap aja cinta dg masker ini,walau uda pernah nyoba merk koreyah,ngak tau knp balik lagi ke masker ini. Biasa nya aku pake 1 mggu sekali,setelah dibilas rasanya wajah jd bersih,lebih cerah.. i love😍
Usage: Less than 1 week
A
agustinamungki
Dry, Dark, Warm
07 Jun 2019
masih terasa harsh buat kulitku sih walopun pakenya dalam sebulan bisa diitung jari sebelah doang 😊 tapi untuk hasilnya emang ga diragukan kalo dipakai bagian T-zone kalo dipake di bagian pipi, jerawatku langsung muncul
Usage: Less than 1 week
D
dea_aisyah
Combination, Medium Light, Warm
07 Jun 2019
The best mask I’ve ever discovered :’) bener2 adem, dipake nya , di tempat yg berjerawat pasti efek nya rada cekit2 gatel dan stelah dibilas berasa muka lahir kembali πŸ˜‚ pakenya sebelum tidur dilanjutin tea tree oil dibagian jerawat dan seampuh itu ngempesin besok pagi nya. Harga emang melambung ya say, baru juga mampu beli sachet nya wkwk kalau mau masker lain yg efeknya mirip dan lebih affordable bisa cobain aztec clay maskπŸ‘ŒπŸ»
Usage: Less than 1 week
K
kaisma08
Oily, Medium Light, Neutral
03 Jun 2019
cobain ini dari share in jar 5ml karna blm mampu beli full size nya :( dan sayangnya cuma bisa pake 2x doang, daannnn cuma 2x doang aku langsung suka bgt sama hasilnya. memang dia bikin kenceng bgt baunya kurang enak tapi aku suka hasil nya setelah dibilas, bener2 bikin bersiihhh banget. doain aku buat bisa beli fullsize nya ya :(
Usage: Less than 1 week
A
ayukadeindah
Combination, Medium, Neutral
03 Jun 2019
ini masker pertama dari the body shop yg aku punya. menurutku bagusss bangettt, cocok untuk yg tipe kulitnya kombinasi-berminyak dan acne prone kya aku. aku makenya maksimal 2x seminggu, kalau lagi mager atau sibuk biasanya selalu nyempatin pakai seminggu sekali di hari minggu. pakainya cukup 10 menit aja atau sampai setengah kering, jangan sampai kering total karena menurut pengalaman aku malah bikin kulit jadi gampang minyakan besoknya mungkin akibat terlalu kering ya. pas dipake kerasa efek cekit2 sedikit dan agak mint2 gt, wangi enak bgt nyegerin lah pokoknya. biasanya aku bilasnya pakai air hangat supaya lebih bersih, sambil bilas agak aku gosok pelan2 soalnya ada butiran2 nya gitu bikin muka setelahnya jadi halus, lebih cerah dan tentunya bantu bgt ngempesin jerawat! pokoknya ini masker patut dicoba banget siii walaupun harganya lumayan mahal. repurchase? YES!
Usage: Less than 1 week
X
xxcreamz
Combination, Medium Light, Neutral
03 Jun 2019
BAGUS BANGET!!!!! abis pake ini muka rasanya langsung kehilangan dosa. pas baru pake emang dingin2 perih sampe nusuk tulang + baunya kyk herbal gitu tapi lama2 udah enak. 4stars karena mahal :( cucinya juga susah. DAN PAS BARU SETENGAH KERING ITU SEREM BANGET
Usage: Less than 1 week
A
adzkiazfr
Combination, Medium Light, Cool
02 Jun 2019
suka banget !!,awalnya aku belang bgt karna pake hijab tp tuh luar nya merah dalemnya putih ,bingung bgt musti ilangin make apa aku coba2 pake ini itu tp ga mempan juga sempet ragu jga awalnya untuk beli ini ,karna kalo ga cocok sayang jg kan 300an akhirnya aku beli dan udh mau repurchase yg ketiga kalinyaa karna sebagus itu
Usage: Less than 1 week
T
teresavoo
Oily Skin, Medium, Cool
02 Jun 2019
clay mask terfavorite ✨ packaging agak bahaya, beling gitu πŸ˜… harga juga gak terlalu terjangkau πŸ™‚ terasa mengencangkan muka saat lagi maskeran 😊 cepet bgt kering nya, jd ga perlu lama" maskeran ❀️ but gak bakal repurchase krn kurang worth it ☺️
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 113 dari 244
Next