Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask
Mask - Wash-Off

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

The Body Shop
4.5 (2.441 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp349.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask 2 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask ialah masker untuk wajah dengan tekstur mud yang berfungsi untuk detoksifikasi kulit dan mengangkat kotoran dan racun hingga ke dalam pori-pori untuk menghasilkan kulit yang terlihat sehat bercahaya dan lebih muda. Diperkaya dengan Arang Bambu yang secara efektif membersihkan hingga ke dalam pori-pori, CT Organic Tea Tree Oil bekerja sebagai antiseptik alami, dan Green Tea Leaves yang bekerja sebagai antioksidan.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah secara merata. Diamkan selama 10 - 15 menit atau hingga masker mengering, kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua/Water/Eau, Kaolin, Moroccan Lava Clay, Magnesium Aluminum Silicate, Alcohol Denat., Camellia Sinensis Leaf, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Pumice, Argania Spinosa Shell Powder, Phenoxyethanol, Xanthan Gum, Parfum/Fragrance, Charcoal Powder, Ethylhexylglycerin, Caprylhydroxamic Acid, Argania Spinosa Kernel Oil, Butyrospermum Parkii Butter/Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Limonene, Linalool, Methylpropanediol, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Menthol, Disodium EDTA, Tetrasodium Pyrophosphate, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil/Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Eucalyptus Globulus Leaf Oil, Citric Acid, Menthoxypropanediol, Citral, Geraniol, Coumarin, Caramel.

Rangkuman Review Pengguna

M
mei27
Oily, Medium Light, Neutral
26 May 2019
masker ini menurutku masker yg popular bgt diantara masker2 the body shop yg lainnya yah ๐Ÿ˜‚ emang bagus sih. pas dipake ada efek dingin2 perih gitu, sampe pas apply di pipi, mata berasa perih ๐Ÿ˜‚ dibilasnya gampang, dan bikin kulit berasa bersih banget abis pake ini. but, won't repurchase sih. pertama karena pakenya "nyiksa" cause perih gitu hehe, kedua, ya efeknya bs didapet di masker lainnya jg ๐Ÿ˜„
Usage: Less than 1 week
M
meistaan
Combination, Medium, Neutral
25 May 2019
Rekomen
i love you so, but why you have to be expensive:( bagus banget kalo lagi ada jerawat dipakein masker ini seketika besoknya suka pecah/kempes. bisa sekaligus jadi scrub juga, jadi kalo udah pake masker ini udahnya skip aja pake chemical exfo
Usage: 1 week - 1 month Sample
N
natashazahrap
Combination, Medium, Warm
25 May 2019
Rekomen
Awalnya pengen cari masker dan pada saat itu lagi banyak diomongin beauty vlogger Indonesia yaitu masker The Body Shop ini, yauda beli deh di counternya TBS sekalian brushnya. Pas dipake dirumah agak cekit2 perih gitu tapi cuma pemakaian awal aja karena ga biasa kan, hasilnya sangat instan; bikin cerah bangetโœจ trus dia bikin muka kering sih waktu selesai bilas tapi beberapa jam uda normal kulit kaya biasa. Beli ini tahun 2016 tapi baru review skrg hehe๐Ÿ˜† soo di aku masker ini cuma bikin cerah sama ngilangin minyak. Packagingnya aku suka banget keliatan mahal walaupun emang mahal๐Ÿ™‚
Usage: More than 1 year Official Brand Store
M
merrywmx
Combination, Medium Light, Warm
24 May 2019
Holygrail! Terutama buat kulit berminyak, kalo g biasanya pake di daerah T-zone, bagian pipi dipakein variant chinese ginseng/japanese matcha , uh hasilnya terasa bersih banget muka dan ada sedikit efek cerahin juga. Best mask ever!๐Ÿ˜ Udah repurchase ke 3x nyaa!
Usage: Less than 1 week
L
Lentera
Dry, Medium Light, Neutral
23 May 2019
Ini masker yg jd favorit akhir2 ini,pas dipake ada dingiin2 nya, setelah bilas muka jadi fresssh and pori pori ngecil yah jadi lembut banget juga and kalo aku si bakal repurchase, karna clay mask lain jarang yang ada cooling sensationnya yg cukup calming ya.
Usage: Less than 1 week
D
devinatrianti
Oily, Medium, Neutral
23 May 2019
masker ini enak banget!! pas dipake dingin, kayaknya ini masker cocok deh buat kulit yang lagi lelah abis seharian aktifitas, selain itu ga bikin jerawatan, luv banget!! cuman harganya agak mahal aja buat masker
Usage: Less than 1 week
M
medinasfryn
Combination, Medium, Neutral
22 May 2019
๐Ÿงžโ€โ™‚๏ธ: Ketika akhir bulan menghampirimu, maka katakan selamat tinggal pada produk produk yang bisa merogoh kocekmu dan mari beralih ke produk yang ramah lingkungan dan ramah di kantong. Ini masker charcoal yang versi budgetnya dari glamglow yang item/youthmud, ga kalah... begitu dipake ada sensasi dingin2nya dan bgtu cuci muka seyyygeeerr walaupun melihat realita di akhir bulan
Usage: Less than 1 week
E
efdewi
Oily Skin, Medium, Warm
22 May 2019
Udah punya ini lama tapi baru rutin dipakai akhir-akhir ini. Baru kerasa enaknya. Dulu sempet berhenti make karena produk ini kan ada mint nya, jadi kadang kerasa pedih di mata. Tapi sekarang udah gak segitunya, mungkin karena udah terbiasa(?). Yang aku suka dari produk ini adalah oke banget buat detox. Komedo-komedo kecil langsung keangkat setelah pakai masker ini. Selesai dibilas wajah langsung keliatan bersih plus ada sensasi dinginnya. Cuman karena ada partikelnya tadi, kadang kalau habis pakai ini di beberapa titik wajah agak merah. Tapi begitu dikasih hydrating toner atau calming toner langsung reda kok. Hal lain yg aku notice, kalau aku diemin masker ini sampai kering banget muka juga bisa merah terutama bagian area hidung dan area yg berjerawat. Makanya aku cuma diemin sekitar 5-7 menit terus langsung bilas.
Usage: Less than 1 week
B
belvaaaaa
Combination, Medium, Cool
22 May 2019
buanyaaakkk banget yang pake produk ini, banyak yang ngereview & ngeclaim kalo ini bagus, dan temen temen aku disekolah juga pada pake. cobain ini pertama kali ga langsung yang fullsize, beli trial nya dulu yang bareng varian chinese ginseng & japanese matcha. penasaran banget, pas make diwajah uuuuhhhhh clekit clekit panas menggelegarnya kerasa bgtt, sampe mata agak perihh, dan pas setelah dibilas hasilnya juga seperti masker2 pada umumnya, dan sedikit mencerahkan. untung galangsung beli yg fullsize karna emang super pricey buat pelajar, & mau coba masker lain ajaa
Usage: Less than 1 week
T
tutilestari
Normal Skin, Medium, Neutral
22 May 2019
Hasil pemakaian memang langsung keliatan, pori2 rapat, kulit melembut, bikin efek cerah seketika. Tapi ga sukanya tuh ada sensasi pedesnya gtu dan itu pedesnya pedes bgt bagi kulit aku jd ga bakal repurchase, agak terlalu harsh :โ€ untungnya sih ga ninggalin redness
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
Prev
Laman 116 dari 244
Next