M
mei27
Oily, Medium Light, Neutral
masker ini menurutku masker yg popular bgt diantara masker2 the body shop yg lainnya yah ๐ emang bagus sih. pas dipake ada efek dingin2 perih gitu, sampe pas apply di pipi, mata berasa perih ๐ dibilasnya gampang, dan bikin kulit berasa bersih banget abis pake ini. but, won't repurchase sih. pertama karena pakenya "nyiksa" cause perih gitu hehe, kedua, ya efeknya bs didapet di masker lainnya jg ๐
Usage: Less than 1 week
M
meistaan
Combination, Medium, Neutral
i love you so, but why you have to be expensive:( bagus banget kalo lagi ada jerawat dipakein masker ini seketika besoknya suka pecah/kempes. bisa sekaligus jadi scrub juga, jadi kalo udah pake masker ini udahnya skip aja pake chemical exfo
Usage: 1 week - 1 month
Sample
N
natashazahrap
Combination, Medium, Warm
Awalnya pengen cari masker dan pada saat itu lagi banyak diomongin beauty vlogger Indonesia yaitu masker The Body Shop ini, yauda beli deh di counternya TBS sekalian brushnya. Pas dipake dirumah agak cekit2 perih gitu tapi cuma pemakaian awal aja karena ga biasa kan, hasilnya sangat instan; bikin cerah bangetโจ trus dia bikin muka kering sih waktu selesai bilas tapi beberapa jam uda normal kulit kaya biasa. Beli ini tahun 2016 tapi baru review skrg hehe๐ soo di aku masker ini cuma bikin cerah sama ngilangin minyak. Packagingnya aku suka banget keliatan mahal walaupun emang mahal๐
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
M
merrywmx
Combination, Medium Light, Warm
Holygrail! Terutama buat kulit berminyak, kalo g biasanya pake di daerah T-zone, bagian pipi dipakein variant chinese ginseng/japanese matcha , uh hasilnya terasa bersih banget muka dan ada sedikit efek cerahin juga. Best mask ever!๐ Udah repurchase ke 3x nyaa!
Usage: Less than 1 week
L
Lentera
Dry, Medium Light, Neutral
Ini masker yg jd favorit akhir2 ini,pas dipake ada dingiin2 nya, setelah bilas muka jadi fresssh and pori pori ngecil yah jadi lembut banget juga and kalo aku si bakal repurchase, karna clay mask lain jarang yang ada cooling sensationnya yg cukup calming ya.
Usage: Less than 1 week
D
devinatrianti
Oily, Medium, Neutral
masker ini enak banget!! pas dipake dingin, kayaknya ini masker cocok deh buat kulit yang lagi lelah abis seharian aktifitas, selain itu ga bikin jerawatan, luv banget!! cuman harganya agak mahal aja buat masker
Usage: Less than 1 week
M
medinasfryn
Combination, Medium, Neutral
๐งโโ๏ธ: Ketika akhir bulan menghampirimu, maka katakan selamat tinggal pada produk produk yang bisa merogoh kocekmu dan mari beralih ke produk yang ramah lingkungan dan ramah di kantong. Ini masker charcoal yang versi budgetnya dari glamglow yang item/youthmud, ga kalah... begitu dipake ada sensasi dingin2nya dan bgtu cuci muka seyyygeeerr walaupun melihat realita di akhir bulan
Usage: Less than 1 week
E
efdewi
Oily Skin, Medium, Warm
Udah punya ini lama tapi baru rutin dipakai akhir-akhir ini. Baru kerasa enaknya. Dulu sempet berhenti make karena produk ini kan ada mint nya, jadi kadang kerasa pedih di mata. Tapi sekarang udah gak segitunya, mungkin karena udah terbiasa(?). Yang aku suka dari produk ini adalah oke banget buat detox. Komedo-komedo kecil langsung keangkat setelah pakai masker ini. Selesai dibilas wajah langsung keliatan bersih plus ada sensasi dinginnya. Cuman karena ada partikelnya tadi, kadang kalau habis pakai ini di beberapa titik wajah agak merah. Tapi begitu dikasih hydrating toner atau calming toner langsung reda kok. Hal lain yg aku notice, kalau aku diemin masker ini sampai kering banget muka juga bisa merah terutama bagian area hidung dan area yg berjerawat. Makanya aku cuma diemin sekitar 5-7 menit terus langsung bilas.
Usage: Less than 1 week
B
belvaaaaa
Combination, Medium, Cool
buanyaaakkk banget yang pake produk ini, banyak yang ngereview & ngeclaim kalo ini bagus, dan temen temen aku disekolah juga pada pake. cobain ini pertama kali ga langsung yang fullsize, beli trial nya dulu yang bareng varian chinese ginseng & japanese matcha. penasaran banget, pas make diwajah uuuuhhhhh clekit clekit panas menggelegarnya kerasa bgtt, sampe mata agak perihh, dan pas setelah dibilas hasilnya juga seperti masker2 pada umumnya, dan sedikit mencerahkan. untung galangsung beli yg fullsize karna emang super pricey buat pelajar, & mau coba masker lain ajaa
Usage: Less than 1 week
T
tutilestari
Normal Skin, Medium, Neutral
Hasil pemakaian memang langsung keliatan, pori2 rapat, kulit melembut, bikin efek cerah seketika. Tapi ga sukanya tuh ada sensasi pedesnya gtu dan itu pedesnya pedes bgt bagi kulit aku jd ga bakal repurchase, agak terlalu harsh :โ untungnya sih ga ninggalin redness
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store