Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask

Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask
Mask - Wash-Off

Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask

The Body Shop
4.3 (756 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp329.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Chinese Ginseng Rice Clarifying Polishing Mask 2 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask terinspirasi dari tradisi bangsa Cina, dengan tekstur krim masker wajah ini Mengandung kombinasi ekstrak gingseng, ekstrak beras dari Cina, minyak biji wijen dari Nikaragua. Masker wajah ini dapat meluruhkan secara lembut, membuat kulit cerah dan elastis. Membangkitkan, menghaluskan kulit dan mengurangi penampilan lelah. Cocok untuk facial di rumah.

How to Use:
Setelah menghapus make up dan membersihkan wajah, Pakai Chinese Gingseng and Rice Clarifying Polish Mask pada wajah hindari area mata dan bibir menggunakan Facial Mask Brush. Gunakan juga pada leher dan area leher jika diinginkan. Biarkan selama 5-10 menit lalu bilas dengan air hangat dan kain kasa dengan gerakan melingkar untuk meluruhkan kotoran dengan lembut. Gunakan 2-3 kali dalam seminggu.

Suitable for:
Untuk kulit yang butuh recharge dari tanda-tanda kelelahan dan stess.

Ingredients:
Aqua/Water/Eau, Glycerin, Luffa Cylindrica Fruit, Kaolin, Sesamum Indicum Seed Oil/Sesamum Indicum (Sesame) Seed Oil, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Magnesium Aluminum Silicate, PEG-100 Stearate, Alcohol Denat., Decyl Glucoside, Cera Alba/Beeswax/Cire d’abeille, Perlite, Butyrospermum Parkii Butter/Butyrospermum Parkii (Shea) Butter,Parfum/Fragrance, Phenoxyethanol, Tocopheryl Acetate, Salicylic Acid, Xanthan Gum, Limonene, Sodium Benzoate, Citric Acid, Propylene Glycol, Myristyl Alcohol, Stearyl Alcohol, Menthol, Panax Ginseng Root Extract/Panax Ginseng (Ginseng) Root Extract, Disodium EDTA, Citral, Citronellol, Linalool, Menthoxypropanediol, Tetrasodium Pyrophosphate, Eugenol, Dextrin, Oryza Sativa Extract/Oryza Sativa (Rice) Extract, CI 77891/Titanium Dioxide.

Rangkuman Review Pengguna

A
argifauswikasari
Combination, Neutral
08 Feb 2018
ini product ter the best sih menurut aku baru pakai 4 kali masker ini dan hasilnya mengejutkan wajahku benar2 cerah,skin toneku malah 2kali lebih cerah dari sebelumnya?,dan ada sedikit bruntusan dijidatku karena bbrapa hari jarang cuci muka tapi saat pertama kali coba masker ini paginya bruntusanku hilang,dan setelah pakai masker ini wajahku jd makin smooth dan herannya pori2ku jadi mengecil.Padahal pakainya tipis banget soalnya agak mahal hehe? tp efeknya mengagumkan?.Repurchase? YESH!!!PASTINYA
S
silvaseptian19
Oily, Medium, Warm
05 Feb 2018
Muka aku yang berminyak ini bisa kering juga kalo terlalu sering diruangan ber ac. Nah pas kering aku pakai masker ini, setelahnya muka jadi lembab daaaannn yang paling aku suka muka langsung lebih cerah!!!! Wanginya aku suka banget, agak2 bau gingseng. Repurchase? Maybe. Karna kondisi mukaku lebih sering berminyak dari pada kering.
R
rimatrihartini
Oily, Medium, Warm
26 Jan 2018
Masker kedua favoritku dari tbs setelah si himalayan charcoal! Rutin pake ini 2-3 kali seminggu hasilnya lumayan bikin wajah cerah sih. Tapi kalo buat bekas jerawat kayanya masih biasa aja sih. Berharap perlahan memudar setelah rajin pake masker ini. Dipakenya tipis aja gausah tebel2 biar ga cepet abis soalnya agak pricey wkwk
A
alpukettt
Oily, Medium, Neutral
25 Jan 2018
Kesan pertama ketika pake ini muka jd super smooth, efek brightening nya langsung keliatan (tp gak bertahan lama), wangi nya enak, gaada efek ketarik ataupun cekit2, terus ada butiran rice nya jd multifungsi sih bisa sebagai masker plus scrub. Aku makenya tipis2 karena agak pricey wkwk. So far so good sih. Aku harap setelah pemakaian rutin bisa bantu mudarin bekas jerawat aku yg lumayan item dan susah ilangnya.
Y
yassh
Combination, Medium Light, Warm
24 Jan 2018
I think this is one of my favorite product from the body shop. At first I didnt like the feeling after putting the product in the face. The tingling sensations just too strong. But I loooooove the feeling after rinse it with water, it leaves a very smooth and bright face afterwards. This product is just worth the price.
A
amaliadanty
Dry, Medium Light, Neutral
19 Jan 2018
bagus bangett!! sampe2 dulu rajin banget pakenya. 3kali seminggu wkwkw serajin itu emg, efeknya mencerahkan, menghaluskan dan membuat tekstur dimuka jd lebih mulus. baunya jg enak bangett. ini skrg udah jar kedua aku saking bagusnya aku repurchase padahal harga lumayan lah buat kantong mahasiswa wkwk
I
ida0393
Combination, Medium Light, Neutral
18 Jan 2018
I love the smell, very natural and refreshing. I thought the texture is like a clay mask, but it is not. It is like Masker Bengkoang my mother used to wear. Once it is applied to your skin, it does not dry like clay mask or that bengkoang mask. As instructed, the mask can be rinsed after 10-15 minutes. It was really surprising it gives a moisturizing sensation on my skin. I think it can replaced glamglow as my go to mask when my skin need a little extra attention because it is cheaper and smells better.
A
aprillitaa
Combination, Medium, Neutral
14 Jan 2018
Kalo aku bilang sih, masker ini dupe nya glamglow yg kemasannya putih. Usually use this mask 2-3 times a week. Hasilnya? Muka kenyal, lebih bersih, glowing .. cuma untuk mencerahkan ga terlalu ya di aku. But overall ok :)
I
innekeramadhanty
Combination, Medium Dark, Cool
13 Jan 2018
worth it!! aku stress banget sama muka yang tambah item karna panas2an, ditambah muka yang kering banget. coba2 nanya di body shop dan disaranin produk ini, ampuh banget. sekitar pemakaian 2 minggu udah kelihatan hasilnya.
V
Virania
Dry, Medium, Neutral
11 Jan 2018
Must have sih ini, yang pasti setelah pake ini 2 bulan-an mukaku jadi lebih cerah dan dark spot memudar. Ini emang agak pricey tapi TBS sering diskon kok, 20% aja kerasa banget. Seri gingseng ini dan himayalan charcoal jimat banget buat mukaku. Repurchase? Big YES
Prev
Laman 71 dari 76
Next