Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask

Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask
Mask - Wash-Off

Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask

The Body Shop
4.3 (756 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp329.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Chinese Ginseng Rice Clarifying Polishing Mask 2 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask terinspirasi dari tradisi bangsa Cina, dengan tekstur krim masker wajah ini Mengandung kombinasi ekstrak gingseng, ekstrak beras dari Cina, minyak biji wijen dari Nikaragua. Masker wajah ini dapat meluruhkan secara lembut, membuat kulit cerah dan elastis. Membangkitkan, menghaluskan kulit dan mengurangi penampilan lelah. Cocok untuk facial di rumah.

How to Use:
Setelah menghapus make up dan membersihkan wajah, Pakai Chinese Gingseng and Rice Clarifying Polish Mask pada wajah hindari area mata dan bibir menggunakan Facial Mask Brush. Gunakan juga pada leher dan area leher jika diinginkan. Biarkan selama 5-10 menit lalu bilas dengan air hangat dan kain kasa dengan gerakan melingkar untuk meluruhkan kotoran dengan lembut. Gunakan 2-3 kali dalam seminggu.

Suitable for:
Untuk kulit yang butuh recharge dari tanda-tanda kelelahan dan stess.

Ingredients:
Aqua/Water/Eau, Glycerin, Luffa Cylindrica Fruit, Kaolin, Sesamum Indicum Seed Oil/Sesamum Indicum (Sesame) Seed Oil, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Magnesium Aluminum Silicate, PEG-100 Stearate, Alcohol Denat., Decyl Glucoside, Cera Alba/Beeswax/Cire d’abeille, Perlite, Butyrospermum Parkii Butter/Butyrospermum Parkii (Shea) Butter,Parfum/Fragrance, Phenoxyethanol, Tocopheryl Acetate, Salicylic Acid, Xanthan Gum, Limonene, Sodium Benzoate, Citric Acid, Propylene Glycol, Myristyl Alcohol, Stearyl Alcohol, Menthol, Panax Ginseng Root Extract/Panax Ginseng (Ginseng) Root Extract, Disodium EDTA, Citral, Citronellol, Linalool, Menthoxypropanediol, Tetrasodium Pyrophosphate, Eugenol, Dextrin, Oryza Sativa Extract/Oryza Sativa (Rice) Extract, CI 77891/Titanium Dioxide.

Rangkuman Review Pengguna

S
stellarizka
Combination, Medium Dark, Warm
20 Mar 2018
alyssahawadi made me buy it! tapi emang bagus maskernya mencerahkan, waktu pake ini kulitku pasca lepas dari obat dokter jadi masih merah2 dan ada beberapa bekas jerawat jadi memudar setelah aku pake ini efeknya jg enak dingin2 gitu dan ga bikin kenceng setelah dibilas
A
aurigha
Combination, Medium, Neutral
17 Mar 2018
Lagi lagi kena racun si allysahawadi jd beli produk ini, hampir sama sih masalah kulit nya allysa sm aku. Efek dr masker ini bener2 bagus, skali pk lgsung kliatan cerah dimuka karna ad unsur rise nya yg bkin muka cerah. Aman banget untuk kulit yg sensitv. Harganya sesuai dgn produknya yg lumayan gede jd hemat banget. Repurchase ? Pasti!
L
Lovatics
Dry Skin, Medium, Warm
17 Mar 2018
So far masker terbaikkuuu?? sempet beli share in jarnya dan aku pake tiap hari. So in love with it! Literally beneran bikin cerah. Worth to buy sih karena emang gede juga produknya, tapi buat mahasiswa kayak aku mending beli yg share in jar lol
D
ddianast
Oily, Medium, Warm
17 Mar 2018
beli ini karena racun nya allysa hawadi. karena berasa match gt perjalanan jerawat nya. trus pake ini sampe abis yg dirasa tuh, baunya enak, trus merah2 nya mereda, trus jg bikin muka kayak cerah gt, mgkn itu khasiat dari di rice nya sama ada scrub nya gt tapi it's okey jg buat muka sensitive kayak gue. awal pake ada rasa anget2, gue kira ga cocok langsung cuci muka, tapi pas cek review nya allysa ternyata bener, emang ada rasa anget dikit dari gingseng nya, jd ga perlu khawatir.
M
melodysharon
Combination, Light, Neutral
07 Mar 2018
Pertama aku pakai ini ya cuma iseng2 aja, tapi pas besoknya aku ngerasa kulit wajah aku cerah banget (ini baru sekali pemakaian udah kelihatan hasilnya). Ada sensasi dingin2 pas pakai The Body Shop Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask ini. Wajib banget dicoba ?
M
mandadewi
Combination, Medium, Warm
06 Mar 2018
Awalnya pengen masker TBS yang himalayan charcoal tapi nyampe di counter TBS tiba2 tergoda buat nyoba yg Rice and Ginseng ini karena kata mbaknya masker ini yg best seller sampe out of stock selain itu kulitku cenderung kering... dan ternyata enaaaak bgt masker ini... habis pake ini adeeem bgt di muka.. haluss banget dan nggak bikin kering.. untuk efek mencerahkan dan menghaluskan pori sih belum kelihatan ya.. karena memang aku kerja sering di outdoor.. tp sejauh ini setelah panas2 an masker ini membantu bgt buat calming muka Repurchase?Yeeessssss
I
iLennii
Dry Skin, Medium, Neutral
03 Mar 2018
wanginya masker ini herbal banget jadi kalo aku ngerasanya tenang banget pas pakek masker ini, setelah dicuci pakek air hangat muka langsung halus dan jadi lebih cerah, masket kecintaan setelah yg charcoal ???
A
annethaaa
Combination, Medium, Cool
02 Mar 2018
Masker TBS Chinese Ginseng & Rice ini enak banget. Bekas jerawatku lebih cepat memudar sejak memakai produk ini. Minusnya adalah terkadang scrubnya memperparah komedoku. Aku pakai masker ini nggak pernah discrub lagi jadinya tetapi tetap ngefek ke bekas jerawatku. Repurchase? Yes!
N
ndheanggriany
Oily, Medium Light, Warm
01 Mar 2018
salah satu masker dari 4 seri mereka yang menurut gue lumayan enakeun dan lumayan ngefek ke muka gue. abis pake ini muka jadi alus lembut, ngerasa bersih banget dan cerah abis pake ini. gue pake ini seminggu 2 kali ajaaa
T
tasyanbl
Combination, Light, Warm
01 Mar 2018
Aku beli ini karena rata2 reviewnya baguss tp masker ini gada ngaruh apa2 di aku,jd aku mau juall masker ini harganya 250k masih banyak dan baru beberapa kali di pake,comment on my last post if u Interest :)
Prev
Laman 70 dari 76
Next