Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask

Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask
Mask - Wash-Off

Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask

The Body Shop
4.3 (756 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp329.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Chinese Ginseng Rice Clarifying Polishing Mask 2 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask terinspirasi dari tradisi bangsa Cina, dengan tekstur krim masker wajah ini Mengandung kombinasi ekstrak gingseng, ekstrak beras dari Cina, minyak biji wijen dari Nikaragua. Masker wajah ini dapat meluruhkan secara lembut, membuat kulit cerah dan elastis. Membangkitkan, menghaluskan kulit dan mengurangi penampilan lelah. Cocok untuk facial di rumah.

How to Use:
Setelah menghapus make up dan membersihkan wajah, Pakai Chinese Gingseng and Rice Clarifying Polish Mask pada wajah hindari area mata dan bibir menggunakan Facial Mask Brush. Gunakan juga pada leher dan area leher jika diinginkan. Biarkan selama 5-10 menit lalu bilas dengan air hangat dan kain kasa dengan gerakan melingkar untuk meluruhkan kotoran dengan lembut. Gunakan 2-3 kali dalam seminggu.

Suitable for:
Untuk kulit yang butuh recharge dari tanda-tanda kelelahan dan stess.

Ingredients:
Aqua/Water/Eau, Glycerin, Luffa Cylindrica Fruit, Kaolin, Sesamum Indicum Seed Oil/Sesamum Indicum (Sesame) Seed Oil, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Magnesium Aluminum Silicate, PEG-100 Stearate, Alcohol Denat., Decyl Glucoside, Cera Alba/Beeswax/Cire d’abeille, Perlite, Butyrospermum Parkii Butter/Butyrospermum Parkii (Shea) Butter,Parfum/Fragrance, Phenoxyethanol, Tocopheryl Acetate, Salicylic Acid, Xanthan Gum, Limonene, Sodium Benzoate, Citric Acid, Propylene Glycol, Myristyl Alcohol, Stearyl Alcohol, Menthol, Panax Ginseng Root Extract/Panax Ginseng (Ginseng) Root Extract, Disodium EDTA, Citral, Citronellol, Linalool, Menthoxypropanediol, Tetrasodium Pyrophosphate, Eugenol, Dextrin, Oryza Sativa Extract/Oryza Sativa (Rice) Extract, CI 77891/Titanium Dioxide.

Rangkuman Review Pengguna

F
fhani0910
Combination, Medium Dark, Warm
10 Jan 2018
Masker pertama dari seri skin food nya tbs yang aku coba. Udah repurchase 2 kali dan aku cocok. Habis pakai ini wajah terasa lembab dan bersih. Ga bikin break out juga untung nya. Aroma nya enak banget ga menyengat kyk yang himalayan charcoal. Repurchase? Yes.
H
Haliyp
Oily Skin, Medium, Warm
08 Jan 2018
This is my baby! Memang pada minggu2 pertama pakai masker ini selalu muncul jerawat, entah satu atau dua. Sampai beberapa minggu aku absen pakai karena takut keluar jerawat lagi. Kemudian coba memberanikan diri pakai lagi karena sayang juga kalo nggak terpakai. dan ternyataaaaa setelah aku pakai lagi, masker ini mulai menunjukan hasilnya. Wajah jadi cerah, lembab, halus, segar, merah2 dan jerawat lebih kalem. Alhamdulillah kulitku sudah mulai bisa menerima dia perlahan-lahan dan nggak keluar jerawat lagi seperti sebelumnya. Mungkin ini yang dinamakan cinta karena terbiasa, tsaaah. Oh ya, setelah diaplikasikan masker ini memberi sensasi dingin yang nyenengin. wajah jadi fresh dan enteng banget setelahnya. Wanginya juga super enak, nggak berlebihan dan bikin relaks.
V
viviyzerd
Dry, Medium, Warm
02 Jan 2018
Langsung jatuh cinta untuk pemakaian pertama. Karena rasanya dikulit yang berasa lembut, lembab. Dan setelah pemakaian hampir 1 bulan ini, 2hari sekali saya pakai, saya menyadari kalau kulit wajah saya semakin cerah (bukan putih ya, tapi bersih) rasanya kulit saya terlihat segar ❤️
L
lutfilailaa
Dry, Medium, Warm
21 Dec 2017
Yang paling aku suka dari masker ini adalah aromanya, enak banget. Aku pakai hampir setiap pagi sebelum mandi, aku diamkan 10 menit kemudian bilas sambil aku scrub. Teksturnya cream warna putih dan ada butiran2 halusnya. Efek mencerahkan langsung ada setelah pemakaian tapi nggak bertahan lama, dengan pemakaian teratur semoga hasilnya lebih maksimal.
A
Amirani
Oily, Medium Light, Neutral
17 Dec 2017
pertama kali punya masker yang bener-bener ngaruh ke kulit! aku suka skip skin care sebelum tidur dan mukaku jadi kusam banget. setiap pake masker ini kulitku jadi cerah lagi dan tekstur nya better <3 ada scrub nya juga jadi pas bilas maskernya bisa sekalian exfoliating. wanginya sih lumayan kencang semacem citrus/orange gitu tapi so far ga masalah di kulitku yang lumayan sensitif. menurutku yang ini better dari yang himalayan charcoal
W
widyarusydy
Normal, Medium, Warm
14 Dec 2017
Waktu awal pake masker ini sih enak,komedo ilang muka jadi lembab,pemakaian pertama langsung muncul jerawat kecil" ,ku kira awalnya detox ternyata di mukaku ga cocok setelah pemakaian ke 3x tetep aja mukanya jerawatan. Btw ada yang pengen kampung itu masker engga,isinya masih 97% jual 280rb ,kalo ada yang minat bisa kontak ig:widya_aamanda / line :widyaamanda123
C
citraprmt
Oily, Medium Dark, Warm
11 Dec 2017
Masker ini katanya ampuh buat ngilangin bekas jerawat & mencerahkan kulit, aku pakai baru 2/3kali gitu sih dan belum ada perubah sama sekali sih, mungkin karna pemakaiannya baru sebentar. Untuk baunya aku suka sih.. nenangin tapi ada beberapa review yang rada terganggu sama baunya, maskernya juga ga bakal buat kulit jadi kering kering banget (bukan kaya si tbs himalayan) so far aku suka karna ga ada reaksi negatif dikulit aku, will continue use this product siapa tau ada perubahan nanti.
B
Benedithalia
Normal Skin, Medium Light, Warm
06 Dec 2017
Kena racunnya Kak Allysa Hawadi! Sbnrnya bingung antara beli ini atau yg Himalayan Charcoal cm kata Kak Allysa ini bisa ngilangin merah2 di pipinya. Baru pake 3 mingguan dan muka keliatan lbh cerah, dan bekas jerawat jg mulai samar. Let's wait for a longer time semoga sukses.
Usage: More than 1 year Official Brand Store
P
Putrys2n
Oily, Medium Light, Neutral
25 Nov 2017
Asli gak nyesel beli ini, aaaaakkk cinta banget pokonya sm masker satu ini. Wanginya aku suka, trs bner2 enak bgt dipakenya. Yg jelas gak bkin bruntusan, soalny aku lumayan susah cari masker yg cocok sm aku. Malahan ini ngmpesin jerawat jg, really2 love it. Repurchase? Of course Yes.
I
Imcookies
Oily, Medium Light, Warm
21 Nov 2017
Aku suka banget sama masker TBS yang ini, aku udah rutin pake seminggu dan hasilnya lumayan terlihat, wajahku langsung jadi lebih cerah dan bruntusanku juga berkurang. Baunya kurang enak sih kalau pertama kali coba. Teksurnya kayak ada scrubnya gitu. Jadi pas maskernya kering bisa langsung di scrub deh
Prev
Laman 72 dari 76
Next