P
pwrdna
Combination, Medium Light, Neutral
ini mah gila masker kesukaan gw , emang paling suka masker type clay, yang claimnya bisa kontrol minyak, detox , nyembuhin jerawat IT'S REAL dimuka gw kaya bruntusan hilang. minyak lumayan terkontrol kalo ada jerawat malemnya gw pake cmn 20menitan dan tebel besok pagi bangun tuh jerawat kering.
Usage: Less than 1 week
M
monicacarroline
Oily, Medium Light, Cool
Ini lumayan bikin jerawat ku kering, agak cekit2, berasa ketarik nya banget banget, tp ampuh bikin kilang minyak di mukaku berkurang. Cuma pake 10 mnt lgsng bilas biar ga bikin muka kering bgt. Ak jarang pake sih justru klo sering malah jd beruntusan. Beli full size 454gr udh setahun ga abis2 wkwkk
Usage: Less than 1 week
S
sivanuramaliakusnandang
Normal, Medium Dark, Warm
Kalo di suruh ngasih bintang satu sampai lima aku ngasih bintang 3½ nah dan sampai skrng aku ga akan tega ngasih bintang satu dan ga akan bisa ngasih bintang lima, bintang satu brrti aku tidak menghargai pembuat products yg sdh bersusah payar, bintang lima karena emng smua products ada kekurangan dan klebihannya msing msing. fix ini aku beli share injarnya cocok bgt buat bruntusan unk klian yg bruntusan aku saranin pake ini coba dlu klo cocok bisa ilang klo engga semangat lg
Usage: Less than 1 week
A
atikah_aat
Combination, Medium, Warm
Ini menyelamatkan ku dari break out gara gara gak cocok sama fw. AKu pake baru 2 hari tiap malem dan waaaaaaaw jerawat langsung kempes. Padahal Dulu masker ini sempet nganggur lama di meja rias karna abis beli eh gamau pake takut gak cocok. Ternyata emg beneran ajaib. Aku pake cuma 8-10 menit aja,meski masih basah tetep aku bilas. Dan dipake tipis tipis
Usage: Less than 1 week
A
arifahh_istqmh
Combination, Medium, Cool
awalnya beli masker ini karena coba-coba aja , beli juga cuma yang share in jar + sekalian cuka apelnya itu , pas sekali nyoba aku tebelin tuh diarea idung berhubung lagi kasar komedo yekan 😅 eee nyut2 ena aja gitu rasanya wkwk+setelah itu gampang bgt bersihin komedo cuma aku kerok2 pake kuku wkw 😂 dulu pake ini 1minggu sekali kalo skrng mah klo lg sempet / pengn aja
Usage: Less than 1 week
A
aqilarezky
Combination, Medium Light, Neutral
Parah si ini masker ampuh bgt buat ngilangin jerawat , awal awal liat review di youtube, trs gue ikutin dong 5 hari pemakain berturut-turut langsung hilang jerawat gue dong, recomend banget buat kalian yang bingung pilih pilih skincare buat ngilangin jerawat ✨❤️
Usage: Less than 1 week
Z
zahraafdillah
Oily, Medium, Warm
the best masker buat jerawatan aku beruntutas banget mukanya , awalnya ragu beli tapi liat review orang bagus bagus akhirnya dicoba beli dan ternyata beneran bagus tapi buat yang punya kulit kering harus pakai pelembab lagi soalnya bikin kering
Usage: Less than 1 week
I
ikadhivtyasari
Combination, Medium Light, Neutral
Clay mask ternampol yg pernah aku cobain. Kalo kelamaan pakenya bikin merah2 tapi abis itu bisa ilang stlh dikalemin pake shooting gel. Abis pake ini rasanya bersih gitu, dosa2 daki di jalan keangkat semua 😆. Repurchase? yes
Usage: Less than 1 week
A
ajengaprillivia
Combination, Medium Light, Neutral
awalnya mau beli masker ini maju mundur karna emang yg banyak dibilang orang masker ini itu kuat, akhirnya memberanikan diri karna uda pusing liat bruntusan yg ga kunjung sembuh. ini uda pemakaian yg ke 4x dan skg tinggal bekasnya aja. bersyukur banget sama muka yg skg berkat ini bruntusan sembuh, jerawat pun jadi kering.
Usage: Less than 1 week
D
DhivaHusril
Oily Skin, Medium, Neutral
bbrapa hari yg lalu pertama kali make brasanya kurang nampol, apa karna ga pake cuka apel ato karna kurang topcer adukannya :D tadi di racikin teman yg udah biasa pake, emang lgsg berasa sih, ketarik kencang dan ada "cekit2"nya gitu dikulit, abis dibersiin air hangat emang brasa muka jadi lebih "ringan" dan lebih kering karna mukak emang aga berminyak biasanya...keseluruhan oke, tp mesti pinter2 ngaduknya sih ini (tipe yg apa2 serba instant gapake ribet :))
Usage: Less than 1 week