Indian Healing Clay

Indian Healing Clay
Mask - Wash-Off

Indian Healing Clay

Aztec Secret
4.2 (1.626 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp240.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Indian Healing Clay dari Aztec Secret dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

`World's Most Powerful Facial` Deep Pore Cleansing100% Natural Calcium Bentonite Clay Feel Your Face Pulsate Facials, acne, bodywraps, clay baths, foot soaks, chilled clay for knee packs and insect bites! Enjoy the benefits of clay in your own home. Beautify & Refresh.DirectionsMix clay with equal parts of raw apple cider vinegar and/or water. Use a non-metal bowl and utensil. Stir the mixture into a smooth paste. Add more clay or liquid as needed. Apply 1/4 in. to 1/2 to the face or other area. Let it dry for 5-10 min. for delicate skin and 15-20 min for normal skin. You will feel a pulling and tightening sensation. Feel Your Face Pulsate! Remove clay by washing with warm water. Slight redness of the skin is normal and will disappear in about 30 minutes. Removes impurities and dirt from the pores. Free OfFragrances, animal testing, and animal products

Rangkuman Review Pengguna

K
KusumaWardhany
Combination, Medium, Warm
09 Apr 2019
saya sudah pakai ini selama 5 tahun untuk mendetox kulit saya dari logam seperti contoh merkuri yang mungkin terkandung dalam produk makeup ataupun skincare kita. saya pakai selalu sebagai rutinitas mingguan.
Usage: Less than 1 week
A
alsaw61
Oily Skin, Medium Light, Neutral
08 Apr 2019
akhirnya kesampaian nyobain masker fav sejuta umat kali ya hehe... aku saranin dicampur cukpel jangan air biasa karena cukpel memang lebih ngaruh. Bau sedikit belerang. belum ada 10 menit ni masker udah narik duluan tapi ya tetep ku pake sampe 10 menit. pas udah dibilas overall aku suka: whitehead langsung gampang dibersihin,muka enteng pisan,bikin jerawat yg mau muncul tapi ga jadi,dan ngeringin jerawat. banyak juga yg bilang klo abis dibilas langsung merahan mukanya tapi syukurlah di aku engga. buat jenis muka kering aku ga nyaranin make ini karena emang dia hasilnya keset alus gitu dan beberapa menit kering nya baru kerasa wkwkwk. buat muka oily aku saranin bgt karena emang ngontrol minyak banget.
Usage: Less than 1 week
M
muttttia
Dry, Medium, Warm
08 Apr 2019
baca reviewnya katanya bisa ngeringin jerawat, ternyata bukan cuma jerawat doang, muka gua jadi tandus woi! ga balik2 keringnya akhhh dan sekarang bingung harus gua apain, tapi buat lo yang berminyak bgt yaaaa bagus sih kyknya
Usage: Less than 1 week
M
marthareakayla
Combination, Medium Light, Neutral
08 Apr 2019
menurutku ini masker yg paling ngangkat semua noda wkwk! saking kenceng dan ngangkat nya sampe mukaku merah gt setelah maskeran, kenceng bgt! iyaa sih emang bersih bgt ya, cuma setelah itu kok aku ngerasa malah besoknya komedoku tambah banyak dan merah nya ngga ilang seharian gituu. tapi muka nya halus kok dan lebih cerah dikit, lebih ke deep cleansing ajaa, repurchase? ngga abis2 parah😂
Usage: Less than 1 week
R
rennynini
Oily Skin, Medium, Neutral
07 Apr 2019
ini masker memang deep cleansing sih, kalo masker ini kering sakit kalo gerakin muka sangking kenceng nyerapnya, aku kan tipe orang yang pake masker sambil leha2 gak kenal waktu, pas di bilas super duper kering, untuk matengin jerawat sih ok, tapi untuk ngeringin biasa aja, lebih nampol ngeringin kulit daripada jerawatnya, repurchase? maybe
Usage: Less than 1 week
W
wiekedwia
Oily Skin, Medium, Warm
07 Apr 2019
pro: cepet banget mengeringkan jerawat biasanya sekali pakai pun udah bisa kelihatan efeknya. cons: bikinnya ribet karena menurutku susah utk diaduk sampe bener2 halus, pas dipakai dan udah mau kering rasanya bener2 kaya ketarik dan bikin merah2 muka tp ga lama bisa hilang sih.
Usage: Less than 1 week
R
Renrena
Oily, Medium Light, Warm
07 Apr 2019
Awalnya beli masker ini karna memang lagi cari-cari masker yang bagus untuk membersihkan pori-pori dan kalau bisa sih ngurangin minyak berlebih (banget) di kulit. Pasalnya, kondisi kulitku saat itu lagi banyak banget komedonya hingga beruntusan. Setelah lihat beberapa rekomendasi dari beberapa beauty blogger dan vlogger, akhirnya keputusanku ada pada 2 masker, yaitu Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask dan Aztec Mask ini. Tapi tentunya yang aku beli hanya 1, kenapa? karena budget ku yang terbatas (lol). Lalu kenapa aku memilih Aztec ketimbang Innisfree? Karna menurutku Aztec lebih murah. Ya, lebih murah. Meskipun secara harga Aztec lebih mahal, tapi dia isinya banyak banget! Isinya jauh lebih banyak, jadi habisnya juga lebih lama. Oke, sekarang langsung aja ke reviewnya. Setelah cobain produk ini selama kurang lebih 1 bulan, ak PUAS BANGET sama hasilnya! Masker ini benar-benar ampuh buat komedo dan minyak di wajahku. Masker ini cepat banget keringnya, dan pada saat proses pengeringan itu, wajah rasanya seperti disedot-sedot. Setelah kering dan dibilas, komedo biasanya bakalan nongol ke permukaan kulit, dan tinggal di 'garuk-garuk' sedikit langsung bersih. Minyak di wajah juga akan berkurang untuk besoknya, meskipun gak permanen ya. Maksudnya, selama kamu rutin pakai masker ini, minyak di wajah kamu bakalan berkurang. Tapi kalau nggak pakai lagi, ya minyaknya balik lagi juga hehe. Kesimpulannya, masker ini bagus banget untuk detox kulit kamu. Frekuensi pemakaian disesuaikan dengan kondisi kulit kamu ya. Kalau aku dengan kondisi kulit banyak beruntusan dan berminyak parah, aku pakai 3 hari sekali. Katanya masker ini juga bisa untuk rambut, ada yang pernah coba? Let me now about it!
Usage: Less than 1 week
M
maulidaar
Oily, Medium, Neutral
07 Apr 2019
bagus banget hasilnya, aku pake 1:1 sama acv, bener bener mulus abis, beruntusan juga ilang hihi, terus kalo abis make si aztec mukanya merah merah itu biasa krna katanya itu sirkulasi darah aja karena ketarik pas lagi pake masker nya(aku nonton di youtube beauty within) jadi bukan efek samping
Usage: Less than 1 week
R
Rianyputri
Combination, Medium, Warm
06 Apr 2019
Udah repurchase ke sekian kali. Tiap ngerasa muka lagi kotor dan penuh dosa (komedo,polusi,makeup) pasti malemnya langsung make ini dicampur acv, di aku abis dibilas malah gaada merah” sama sekali heheu, tapi emg jafi bersih banget dan komedo jadi tegak” , abis tu pakein porepack langsung goodbye deh sama whitehead
Usage: Less than 1 week
M
makeuphunter
Combination, Medium Light, Warm
06 Apr 2019
setelah hampir 1 bulan pakai produk ini 1-2 x seminggu (beli share in jar + apple cider), hasil yg diperoleh cukup memuaskan. wajah terlihat lebih bersih, ga terlalu bikin kering (asalkan pakainya ga terlalu lama cukup 10 menit) kemudian dilanjutkan dg aplikasi hydrating toner / essence :) kualitasnya oke untuk harga yg murah :)
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 86 dari 163
Next