L
lidyalimanto
Oily, Light, Neutral
Clay mask paling recommended! Harganya sangat terjangkau tapi hasilnya ga kalah sama yang harganya mahal. Awet banget udah berthn2 ga habis2. Cocoo banget buat yang kulit oily, banyak komedo dan jerawat. Habis pake pertama2 agak merah tapi kerasa bersih banget kulitnya
Usage: Less than 1 week
J
jsdinata
Combination, Light, Cool
ini aku beli share in jar nya baru aku pakai sekitar dua kali.. ini sumpah ngebasmi minyak pake banget.. serius t zone langsung kaya habis minyaknya.. dan ngebersihin kulit dan pori pori.. berasa detoks kulit abis pake ini.. sumpah ini mayan bagus sih.. tp aku ga yakin apa beli full size nya.. soalnya kurasa share in jar aja uda cukup buat aku ga pake sering2 hehehehhe.. tapi after pake ini buat muka ky dehidrasi.. harus dikasih hydrating toner yang mantap biar muka ttep kenyal !
Usage: Less than 1 week
E
evitadjohari
Oily, Medium, Warm
sepertiny ini yg bikin aku breakout sebulan terakhir.. pdhal di org lain byk yg bisa hilangin jerawat.. di saya malah numbuh jerawat d mana..pas lgi dipke mmg ada sensasi nyut2, tpi perasaan ku berkata itu yg buat jerawat ku kluarr smua.. mau d bilang purging krna detox juga kok lama bgt... jerawatny juga ngk berhenti numbuh.. skrg ku pusing ni jerawat mo d apain :"( (tipe wjahku oily dgn pori2 bsr)
Usage: Less than 1 week
I
inaaaaaa
Oily, Medium Dark, Neutral
awalnya takut mau nyoba, karna takut ga cocok. maju mundur terus mau beli, akhirnya memberanikan diri buat beli. pas sekali pake ga ada bo atau purging sih, lumayan enak dipake ga bikin kering. makenya pake cuka apel jd agak cekit2 di muka. kenceng bgt kalo udah kering pas abis dibilas kerasanya muka jd enteng
Usage: Less than 1 week
T
Ta.nianat
Combination, Medium Light, Neutral
Ini sebenernya tuhh bagus banget buat jerawat , dan kayaknya emang cocok buat aku . Tapi aku malah ghibahkan ke temen , karna di aku perih banget apalagi kalo kena angin . Perihnya dikulitku ga bisa di toleransi deh , pas di apus malah makin sakit gitu. Tapi abis pake ini emang jadi mulus gitu si dan kayaknya butuh 2-3x pemakaian lagi biar jerawat bisa ilang (?) . Overall ini bagus , tapi karna perih mungkin akan repurchase kalo udah berani ?
Usage: Less than 1 week
F
fazrianurul
Combination, Medium, Warm
Aztec ini masker paling strong yg aku punya. Superkenceng banget rasanya kalo pake ini ketarik semua. efek cekat-cekitnya aku suka :( terus pakainya sama cuka apel cuma sekitar 10menitan. efeknya ga begitu signifikan sih tp yg aku pikir kalo abis pakai ini minyak2 dimuka jadi keserap aja gitu. repurchase? maybe ya yg share in jar aja. awet banget soalnya jarang2 pakenya
Usage: Less than 1 week
A
Aillen05_
Combination, Medium Dark, Warm
Keren banget keren banget keren banget banget banget. Kenapa sih kok keren? Gila sih. Bikin jerawat cepet kempesnya gangerti lagi. Pokoknya suka banget sih. Alhamdulillah banget ketemu ini karna emang ngebantu banget pas muka penuh ama bruntusan. Penuh ama jerawat batu. Trs muka kusem tuh jadi lebih cerah kalo make ini. Udah repurchase dan ya, suka bangettttt. Cinta sama aztec. Cinta sama kamu? Nanti aja deh. Sama aztec dulu aku cintanya ya hehe
Usage: Less than 1 week
B
byancattttt
Combination, Medium Dark, Neutral
ini produkk emgg bguss banget sihh meskipun awalnya takut2 make karena aku ga pake cuka apple jd nyoba pake air dluu hasil awal bener2 gabikin muka samsek knp2 bruntusan juga hilang tp gatau kalau dipake sering2 bikin muka kering apa engga jd kayanya bakal pake jarang2 aja
Usage: Less than 1 week
R
rizkifebriana12
Oily, Medium Dark, Warm
Oh My God! Secinta Itu Sih Sama Produk Ini. Bener - Bener Cocok Sama Tipe Kulit Aku Yang Berminyak Parah. Tapi Ya Tetep, Yang Namanya Clay Mask Ngga Bisa Dipakai Setiap Hari. Bisa - Bisa Kulit Yang Tadinya Berminyak, Malah Kering Parah. Ya Pokoknya Ini Cocok Untuk Kalian Yang Punya Kulit Berminyak. Super Hightly Recommended!
Usage: Less than 1 week
V
vey1688
Combination, Medium, Neutral
Love hate sama ni masker,love nya dia tuh bner2 menyerap minyak berlebih d muka jd klo ada jadwal pergi seharian siang2 malemnya make dlu bsokannya aman sentosa gk jd kilang minyak kaya biasanya.hate nya baru nyadar stiap kali make lgsg beruntusan sejadi jadinya d dagu yg sblm make pdhl gpp.udh 3 kali make dgn dan tanpa ACV tp hasilnya sama 😭 Repurchase?gatau bisa jd beli lg bisa jd engga
Usage: Less than 1 week