Indian Healing Clay

Indian Healing Clay
Mask - Wash-Off

Indian Healing Clay

Aztec Secret
4.2 (1.626 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp240.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Indian Healing Clay dari Aztec Secret dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

`World's Most Powerful Facial` Deep Pore Cleansing100% Natural Calcium Bentonite Clay Feel Your Face Pulsate Facials, acne, bodywraps, clay baths, foot soaks, chilled clay for knee packs and insect bites! Enjoy the benefits of clay in your own home. Beautify & Refresh.DirectionsMix clay with equal parts of raw apple cider vinegar and/or water. Use a non-metal bowl and utensil. Stir the mixture into a smooth paste. Add more clay or liquid as needed. Apply 1/4 in. to 1/2 to the face or other area. Let it dry for 5-10 min. for delicate skin and 15-20 min for normal skin. You will feel a pulling and tightening sensation. Feel Your Face Pulsate! Remove clay by washing with warm water. Slight redness of the skin is normal and will disappear in about 30 minutes. Removes impurities and dirt from the pores. Free OfFragrances, animal testing, and animal products

Rangkuman Review Pengguna

F
fitri_yuliantini
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
21 Apr 2019
aku tau produk ini dari youtuber tasya farasya. sesuai apa yg dia bilang, untuk pemakaian produk ini aku campur dg cuka apel. diaduk aduk, kucampur campur. setelah itu aku apply ke wajah. nunggu kering kira2 10 menitan. tergantung seberapa banyak produk dan ketebalannya. setelah kering. aduh..... ini wajah kayak ketariiiiiik banget. tapi setelah itu memang alus. dan minyak diwajahku langsung ilang. tapi lama2 aku takit. soalnya makin lama wajahku jadi lebih berminyak. 😰😩😩😩
Usage: Less than 1 week
R
ratih_msari
Combination, Medium Light, Neutral
20 Apr 2019
beli ini pertama kali yg share in jar karna mau coba2 dulu.. emang sih setelah pake ini muka agak ngerasa lebih bersih aja.. karna fungsi masker ini kan ngedetoks kotoran2 yg ada diwajah.. aku pake ini dicampur cuka apel lumayan ngeringin jerawat tapi jgan lama2 pake ini ckup 15 menit aja kalo lama2 malah bikin muka kering kerontang, karna kan ngedetoks ya dan si cuka apel ini mngandung asam jadi membuat muka agak kering
Usage: Less than 1 week
S
SarahSarah
Combination, Medium, Warm
20 Apr 2019
Saat di pakai muka berasa dipijit-pijit, kalo kelamaan kadang sakit dan bikin merah merah tapi ga lama sih. Jujur aku kurang suka kalo di jadiin masker, soalnya bikin muka ku kering banget sampe berasa ketarik dan susah buat melembabkanya lagi, efeknya juga biasa aja sih di muka. Bintang 4 karna ini bagus buat detox. Dulu beli pertama kali sekitar tahun 2012 an setelah baca thread ttg bentonite clay di female daily forum, disana juga ada jastip nya, soalnya dlu blm banyak online shop dan itupun buat rendaman kaki (detox). Jadi nostalgia deh. ini aku jadiin masker beberapa kali doang, sisanya buat detox dan itu enak banget.
Usage: Less than 1 week
D
dianti9464
Oily Skin, Medium, Neutral
20 Apr 2019
Masker ini memang cocoknya dicampur sama cuka apel sih, dia langsung bereaksi seperti ada gelembung2 kecil tp reaksi tsb cuma sebentar aja kok. Aku pernah campurin masker ini pakai air mawar dan air putih tp menurutku ga berasa efeknya. Jadi memang lebih mantul kalau dicampurin cuka apel yg mengandung AHA yg sekaligus berfungsi untuk eksfoliasi juga. Aku cuma pakai ini 1x dlm seminggu, dan didieminnya cuma 10 menit karna ga kuat sama sensasi cekat-cekitnya. Efek setelah dibilasnya juga bikin kulitku merah2 tapi kulitku berasa bersih banget sih. Kalau abis aktivitas di luar rumah atau kulit lg kusam bgt, masker ini recommended!
Usage: Less than 1 week
M
macdeap
Combination, Medium, Warm
20 Apr 2019
pertama kali beli karena lihat review di youtube. beli di shoppe yang share in jar karena takut ga cocok dan mubazir kalau beli yang full size. di aku dia itu ampuh banget ngilangin bruntusan dan mengeringkan jerawat. aku pakai ini setiap hari haha walaupun katanya pake ini harusnya 2x seminggu yaaa.. sesuka itu secinta ituuu
Usage: Less than 1 week
R
rhmaamalia
Oily, Medium Light, Neutral
19 Apr 2019
Juara sih, hasilnya sesuai keinginan aku, bersihin pori2, ngempesin jerawat, ngurangin minyak diwajahku, pas make muka kayak dipijat hehe.. Aku pakenya 3x seminggu, buat yg mukanya dry sebaiknya pake pelembab abis pake ini ;)
Usage: Less than 1 week
I
indahspgst
Combination, Medium, Warm
18 Apr 2019
Masker yang menurutku juara banget sih. Bikin wajah yang tadinya 'kotor' jadi bersih lagi menurutku, beneran ngebersihin banget pori-pori. Pernah pake ini pas ada bruntusan kecil-kecil di dahi dan besoknya langsung ngempes. Pernah juga ada jerawat yang udah ada matanya pake ini langsung kempesan sih paginya.
Usage: Less than 1 week
U
umukulsumawati
Normal, Medium Light, Warm
18 Apr 2019
iseng iseng cr masker yg bisa ngedetox kulit kann pas bgt liat masker ini dan beli deh yg share in jar. Yaampun maskernya ternyata buagus bangettttt beneran deh! kenceng banget pas di pake🀣 trs pas dibilang muka bakalan merah2 gitu dan jgn lupa pake moisturizer ya! soalnya kering bgt. tp besok pagi muka jd KINCLONG banget😭😭😭😭😭😭😭
Usage: Less than 1 week
A
adelinadiba
Oily Skin, Medium, Warm
18 Apr 2019
udah pake masker ini 3x pas lg breakout, gaada efek yg signifikan. bruntusan dan jerawat masih ada. cuma bikin kering aja tp bentukannya masih ada. pas aku pake ada rasa gatal di daerah yg berjerawat, tp ga parah. antara gatal atau geli gitu mungkin ya. aku pakainya campur cuka apel bragg buset dah baunya ga enak bgt. aku pakenya 10 menitan sampe agak kering dan kerasa ketarik. ini sensasi nariknya emang nampol sih kuat bgt tarikannya. setelah pakai ini wajah terasa lebih bersih tp harus langsung apply hydrating toner/moisturizer karna efek keringnya sangat terasa.
Usage: Less than 1 week
R
Rimasyfr
Combination, Medium, Neutral
18 Apr 2019
kemaren beli yaang share in jar, sebaguuuss ituuuu, emang awalnya muka jd merah gituu, tp pagi nyaa syock liat jerawat yg bakal numbuh jd ngempes, hasil keliatan pas udah 3 x pemakaian. tp pas dipakai agak gak nyaman karna ketat banget di muka.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 83 dari 163
Next