Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack

Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack
Mask - Wash-Off

Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack

AXIS-Y
4.0 (843 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp239.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack dari AXIS-Y dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

AXIS-Y Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack merupakan masker dengan kandungan 61% ekstrak Mugwort, wash-off pack ini menenangkan iritasi dan peradangan (inflamasi) kulit serta merevitalisasi kulit dari kerusakan dengan tambahan antioksidan. Butiran Adzuki Bean Seed mengatasi kulit kasar dengan mengelupaskan sel-sel kulit mati secara lembut untuk menjaga pori-pori tetap bersih agar warna kulit lebih cerah dan merata.

How to use:
Aplikasikan pada wajah menggunakan spatula. Diamkan 10-15 menit. Bilas hingga bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

H
Harisyusda_
18 and Under
06 Aug 2020
Rekomen
this is my first time trying this product I thought it was not good at first, but after I tried it for a few weeks, the results would show. I really like and happy. this product is really good. cleanses the face and also brightens. you should try this, I highly recommend it
Usage: 1 week - 1 month Brand website
M
melysandre
Oily, Medium Dark, Warm
04 Aug 2020
Rekomen
Unexpected results banget. Dari pemakaian pertama langsung efek calmingnya kerasa trus jerawat yang tadinya merah-merah jadi mendingan gitu. Trus scrubnya di masker ini lebih mirip kulit kacang hijau gitu jadi halus banget ga akan bikin kulit iritasi. Meski baunya agak gitu tapi masker ini bagus kok dan ga heran suka sold out. Trus dapet spatulanya juga jadi lebih higienis untuk pemakaian maskernya.
Usage: 1 month - 3 months bglow
Z
Zahrahsya
Oily, Medium Light, Neutral
03 Aug 2020
Rekomen
Baru 2x pakai dan memang sebagus itu. Tiap habis pakai kuka langsung bersiiiiiihhh banget. Aku beli ini gara2 viral di tiktok, tergiur karena claimnya buat jerawat sama pori2 besar. Pakainya rutin tiap 3hari sekali. Mau sujud sama yang nyiptain :(
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
titihryt
Combination, Medium, Neutral
03 Aug 2020
Rekomen
Baru make dua kali tapi masker ini keliatan banget hasilnya, muka jadi calming banget gitu dan seger banget tiap habis make. Rekomen buat kulit berjerawat juga karena maskernya lembut banget gak kayak masker scrub lainnya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
Destryramadhani
19 - 24
01 Aug 2020
Rekomen
awalnya ga yakin product ini bagus , dan setelah lihat review dari afi asagaf akhirnya di beli lah pertama kali pakai feel nya calm banget di wajah dan bikin wajah aku cerah walaupun belum kelihatan kalo buat menghilangkan bekas jerawat but for all ini bagus
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
Ninakhoirunnisya1215
Combination, Medium Light, Neutral
31 Jul 2020
Rekomen
aku tuh baru pertama kali banget pake ini emg sih hasilnya belum keliatan. Tapi first impression aku pake ini tuh bener" melebihi ekspektasi aku. beda dr masker" aku yg lainnya ini tuh bikin kulit lembab,ga ketarik gt pas dipake,bikin calming juga pokoknya ini sih bakal jd masker favorit aku lg kalo abis fix bakal repurchase
Usage: Less than 1 week Shopee
A
agustinamayang
Oily Skin, Medium, Cool
30 Jul 2020
Rekomen
Pas pertama kali pakai kulitku berasa jadi lebih kenyal dan cerahan, sampe sekarang sudah pake 2x ga bikin bruntusan sama sekali dan beneran bersihin pori-pori. Pilihan wash-off mask buat kulit acne-prone yang patut dicoba. Goodjob axis-y. Love it!
Usage: Less than 1 week Shopee
J
jeffriyeolchan_
19 - 24
30 Jul 2020
Rekomen
baru dicobain sekali sih karna penasaran banget soalnya sering ngeliat di tiktok😂 jdi keracunan gitu so far bagus sih ,waktu diaplikasiin dingin" gituh terus buat wajah tambah cerah ,kalau untuk jerawat &bruntusan belum kelihatan banget hasilnya mungkin krna baru sekali dipakai😅
Usage: Less than 1 week Shopee
V
Violetta17
19 - 24
30 Jul 2020
Rekomen
Di aku cocok. Seneng banget akhitnya nemu face mask yg ga ngeringin muka tp muka jd cerahan. Selain itu jd lbh halus dan yg pastinya bisa ngebersihin komedo dimuka. Thnk you axis y. Love bgt sm product nya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
Sekarinigp
Combination, Medium Light, Neutral
29 Jul 2020
Rekomen
Baunya enaak herbal gituu terus ada butiran mugwortnyaa, dimuka juga dingin waktu di pake... setelah pake ini muka jadi agak cerahan & bersih bangett, udah paket komplit pokoknyaa thankyou axis y.. :)
Usage: Less than 1 week Instagram
Prev
Laman 83 dari 85
Next