Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack

Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack
Mask - Wash-Off

Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack

AXIS-Y
4.0 (843 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp239.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack dari AXIS-Y dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

AXIS-Y Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack merupakan masker dengan kandungan 61% ekstrak Mugwort, wash-off pack ini menenangkan iritasi dan peradangan (inflamasi) kulit serta merevitalisasi kulit dari kerusakan dengan tambahan antioksidan. Butiran Adzuki Bean Seed mengatasi kulit kasar dengan mengelupaskan sel-sel kulit mati secara lembut untuk menjaga pori-pori tetap bersih agar warna kulit lebih cerah dan merata.

How to use:
Aplikasikan pada wajah menggunakan spatula. Diamkan 10-15 menit. Bilas hingga bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
Angelinalim47
18 and Under
28 Jul 2020
Rekomen
Ini masker saya baru pakek sekali tapi muka dah terasa lembut banget pori pori pun terasa seperti mengecil muka jadi glowing pokoknya recommended banget deh untuk orang yang punya jerawat kek aku makasihh
Usage: Less than 1 week Brand website
G
Ghinarul
18 and Under
28 Jul 2020
Rekomen
Baru pertama kali pakai tapi bagus banget, bener bener ngerasa bersih banget setelah pakai dan karna lagi jerawatan juga ngurangin redness di muka aku, pokoknya recommend banget harus cobain, cocok buat all skin types
Usage: Less than 1 week Shopee
S
Sukmayani
Combination, Medium Light, Neutral
28 Jul 2020
Rekomen
Masker ini bagus banget sih, kulitku yang super sensitif ini pas dipakai tuh adem banget dan kebetulan ada jerawat pas pemakaiannya dan besoknya tuh langsung kempes gitu. Muka berasa bersih banget, must have sih
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
Indahmuliaw
Combination, Medium Dark, Neutral
27 Jul 2020
Rekomen
Produk nya bagus banget gila😭gue baru pakai pertama kali si tapi langsung kelihatan haslinya, maskernya juga ga bikin kulit kering ketarik gitu malah pas abis dibilas jadi lembab dan pori porinya mengecil .walaupun baru sekali pake tapi hasilnya bisa kelihatan banget , mantap lah❤️
Usage: Less than 1 week Shopee
Y
YokhebedStyles
Combination, Medium, Warm
27 Jul 2020
Rekomen
Udah 6 tahun aku bergumul sama jerawat yang bandel dan gak sedikit meninggalkan acne scars diwajah aku. Susah banget untuk cari masker yang cocok. Jujur masker ini emang sebagus itu. Ga lebay. Ga bikin iritasi. Nenangin jerawat aku malah.
Usage: Less than 1 week Shopee
I
ichadhabita
Combination, Light, Cool
26 Jul 2020
Rekomen
Jadi ini pertama kalinya aku pake masker ini. Aku udh masukin ke wishlist gt dan udh research kecil-kecilan jg soal produk ini. Komposisinya sendiri bagus bgt. Pas pertama kali aku coba tekstur maskernya ga ringan dan ga berat bgt. Nyaman juga ga bikin perih pas aku pake. Setelah aku pake hasilnya langsung keliatan bgt padahal baru pertama kali pake. Muka langsung kenyal, lebih cerah, dan lembab juga. Kelebihannya masker ini dapet spatula gt, jadi lebih higenis meskipun di jar. Terus pemakaian masker yg tipis hasilnya tetap bagus, jadi bs hemat ngeliat isinya juga banyak. Kekurangan masker ini, jarnya terlalu fit-in gt jadi pas dibuka maskernya lumer kemana mana. Spatulanya juga agak kecil jadi agak susah ngeratain pake spatulanya. Overall, worth to try bgt!❤️👌🏻
Usage: Less than 1 week Shopee
S
Sulistyaika
Oily Skin, Light, Cool
26 Jul 2020
Rekomen
iniii tuh washoff mask yg enak bgt, sesuai klaimnya cocok buat all skin types. I know hype bgt sampe sold out, beruntung bgt dapet ini pokoknya🥺 teksturnya menurutku kayak gel-pasta gt deh gak padet gampang diratain banget, daan adem bgt serius efek dinginnya berasa menit menit awal pemakaian sebelum mengering, padahal gak dimasukin kulkas. kalo liat ingredientsnya sih ada kaolin dan bentonite yg buat clay mask tapi ini surprisingly pas udh mengering gak bikin drying loh bener bener pokoknya aku seneng, malahan bikin kulit plump soalnya pas dibilas masker ini kayak gel gitu jadi licin licin gimanaa gitu.. masker ini juga ada gentle exfoliatornya, dari adzuki beans jadi butiran scrubnya tuh bukan tipe yang keras dan sakit tapi lembut banget teksturnya ibarat scrub yg agak lembek gitu tapi gak mudah hancur. abis pake ini kulitku haluus!!!produk ini dilengkapin spatula yaa jadi tetep higienis walaupun jar, kurangnya cuman kadang susah nutup jarnya soalnya suka bleber maskernya.. sama dia ini no fragrance jadi wanginya wangi herbal gitu mungkin kalau yg gasuka ini mengganggu tp kalo aku bisa toleransi sih jadi gakpapa.. pokoknya ini maskernya oke bgtt! worth the hype👍🏻 packaging jg oke bgt aku suka sama semua packaging AXIS-Y. ohiya entah sugesti atau enggak, masker ini calming jerawat juga di aku
Usage: Less than 1 week Gift
A
abeeres
18 and Under
25 Jul 2020
Rekomen
pertama liat produk ini dari ig sih, terus coba liat youtube katanya bisa menghilangkan bekas jerawat sama bikin pori2 mengecil.. tapi pas dicoba emang enak gtu, terus wangi lagiii.. semoga ga nyesel dan cocok di aku. recommend sih harga nya ssuai dengan kualitasnya👍👍👍
Usage: Less than 1 week Instagram
E
Elisa_Anindia
Combination, Medium Light, Neutral
25 Jul 2020
Rekomen
BAGUS BANGET ASLI NGGA BOONG😭😭 Pas dipake digin gitu enak,pas dibilas ngga ada rasa ketarik kering atau apapun rasanya tetep lembab enak banget pokonya bikin muka jadi relax apalagi pas ada jerawat yg lagi merah2 pokonya suka💜💜💜💜💜💜💜
Usage: Less than 1 week Shopee
I
IchaFr
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
25 Jul 2020
Rekomen
Setelah pakai masker ini aku merasa wajah jauh lebih bersih dan tidak membuat wajah kering kering sama sekali dan ada sensasi dingin-dinginnya, butirannya pun tidak terlalu keras dan aroma mugworya kerasa banget
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 84 dari 85
Next