Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack

Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack
Mask - Wash-Off

Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack

AXIS-Y
4.0 (843 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp239.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack dari AXIS-Y dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

AXIS-Y Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack merupakan masker dengan kandungan 61% ekstrak Mugwort, wash-off pack ini menenangkan iritasi dan peradangan (inflamasi) kulit serta merevitalisasi kulit dari kerusakan dengan tambahan antioksidan. Butiran Adzuki Bean Seed mengatasi kulit kasar dengan mengelupaskan sel-sel kulit mati secara lembut untuk menjaga pori-pori tetap bersih agar warna kulit lebih cerah dan merata.

How to use:
Aplikasikan pada wajah menggunakan spatula. Diamkan 10-15 menit. Bilas hingga bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

I
Ifana
Normal Skin, Medium Light, Neutral
25 Aug 2020
Rekomen
masker terngefek untuk jerawat bruntusan dan komedo dalam pemakaian pertama. sebagus ituuu. jerawat dan bruntusanku yang mendem jadi cepat matang dalam semalam dan kering. bekas jerawat juga memudar di tipe wajahku yang kering dia sama sekali tidak membuat kering ketarik. bahkan komedo bisa terangkat loooh. wajah jadi lebih halus dan tidak kusam lagi. baunya strong banget tapi tidak mengganggu. yang aku kurang suka adzuki beans nya agak sakit saat dibilas tapi tidak membuat iritasi
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
novianaibbanezia
30 - 34
21 Aug 2020
Rekomen
masker unik dengan bahan kandungan alami.. wanginya khas herbal dan teksturnya seperti clay mask tapi tidak menjadikan kulit ketarik dan kering setelah di bilas, tapi justru kulit jadi lembab setelah penggunaan.. aku rutin pakai 2 hari sekali dan yg pertama aku rasakan jerawatku cepat menggering dan komedo sekitaran hidung langsung lenyap loh..sudah masuk bulan kedua aku coba dan sepertinya akan pakai terus.. -love-
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
rinjanipertiwi
Combination, Medium Light, Neutral
17 Aug 2020
Rekomen
beli ini karna viral di tiktok dan sering lewat fyp.. akhirnya memutuskan untuk beli .. dan emg bener2 produknya sebagus itu dong .. kalau di muka ku bener bener ngaruh .. untuk pori2 sih blm ada kemajuan yg signifikam tapi untuk beruntusan dan bekas jerawat di muka aku aga berkurang .. btw aku pake seminggu 2 kali ya ... dan mungkin berintusan or bekas jerawat aku memudar mungkin ada produk pendukung lain juga sih . tp masker ini beneran enak bgt dan bagus . recomend deh 👌
Usage: 1 week - 1 month Shopee
G
Gitaaaftri
19 - 24
16 Aug 2020
Rekomen
Pas pertama kali pakai masker ini maskernya gentle bgt walaupun bisa di scrubbing (karna pke scrub alami yaitu butiran adzuki bean) muka langsung licin ,halus bgt, plus keliatan glowing dikit gitu. Harga dan kualitas worth it lah isinya juga banyak bgt karna di gunainnya tipis aja aplikasiin -+ 15' aja yah katanya sih biar hasilnya maksimal.aku sudah membuktikannya lho selama 3mingguan ini.next mau coba pake yg dark spotnya.
Usage: Less than 1 week Shopee
D
devitahaerany
Dry Skin, Light, Cool
16 Aug 2020
Rekomen
First of all, sebenernya aku gak expect banyak efek dari masker axis-y ini. Karena klaimnya yang menurutku banyak dan terlalu diatas ☁️. 😂 Aku udah pake ini lumayan sering dan udah sekitar 1 bulanan. Packaging: Di boxnya sendiri ada klaim utama dari maskernya yaitu ‘gently exfoliates and cleanses pores while soothing, healing, and protecting stressed and tired skin’. 😌 Dan menurutku emg sesuai ya. Terus juga ada full ingredientsnya. Packaging produknya sendiri plastik dan warna hijau. Lucu sih dan eye catching bgt. Terus dilengkapi spatulanya juga jadi hygienis. Texture: Teksturnya itu kaya pasta (more like clay mask) dan banyak buliran Adzuki Bean Seed-nya, dan menurutku bulirannya lumayan harsh jadi gentle aja pas bilas. Jujur buat wanginya itu herbal bangetttt, sebenernya aku kurang suka. 😭 Tapi itu preferensi masing-masing ya. Final Thoughts: It’s such a good mask tapi yang aku rasain emg cuma calming dan soothing aja. Dan bagusnya masker ini setelah dibilas gak bikin kulit kering sama sekali, malah lembab, lembut dan kerasa bersihhhh banget. Cocok sih kalo buat yang cari wash-off mask buat dipake daily. Tapi emang harus suka sama wangi herbal gitu karena kalo engga pakenya males (kyk aku wkwk. 🙂).
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
Syahnidaareo
Dry Skin, Light, Cool
15 Aug 2020
Rekomen
Aku mengerti knp masker ini digibahin bnyk pengguna tiktok, krn memiliki efek menenangkan pada kulit peradangan (inflamasi). Pas dipakaikan ke kulit ada sensasi dingin, calming dan maskernya saat sudah kering gak membuat kulit terasa ketarik. Aku apply tipis aja sampai merata se wajah, trs tunggu 10-15 menit (pilih sendiri kalian mau brp lama pakainya). kdg saat diusap ke kulit aku lakukan gerakan scrubing secara lembut (karna ada Butiran Adzuki Bean Seed) tapi kdg engga aku lakukan, sesuka hatiku aja. Wash Off Pack ini ada wewangian herbal, aku pun tdk terganggu dgn wewangiannya. Teksturnya kyk gel-pasta yg gampang diratain (tekstur Clay mask pada umumnya). Setelah dibilas, kulit wajah terlihat lebih cerahan, lembut, dan halus (selalu pengen ngelus).
Usage: 1 week - 1 month PR Package
V
vernangeline
Combination, Light, Warm
09 Aug 2020
Rekomen
Seneng banget sama maskernya, abis pake tuh rasanya kayak bersih banget mukanya 😆. Pas di pake d muka tuh rasanya dingin banget 🥰. Baru kali ini seneng sama masker, karena kulitnya rewel banget. Udah coba berbagai macam masker, tp baru kali ini puas sama masker mugwort ini 😘
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
B
bren
Combination, Medium Light, Cool
07 Aug 2020
Rekomen
seriusan ini masker hype dimana2 dan tergiur dong tentunya😵 pas dicoba, maskernya tuh teksturnya creamy ke cair jdi g bikin kulit keringg, terus jg pas mengering tu ga berasa muka ketarik2 gt lho, aman buat kulit sensitif krn dia scrubnya jg gentle bangett.. baunya agak aneh tp overall g ganggu dan g kerasa pas dipake.. luv bgt serius kalian hrs cobainnnn😳😳 racunnn
Usage: 1 week - 1 month Shopee
H
heyyyo
Oily, Medium, Neutral
06 Aug 2020
Rekomen
jadi aku beli ini produk gara² racun dari tiktok, dan banyak yang bilang bagus banget. Ternyata beneran bagus dong. Dia ngecilin jerawat ku, dan bikin muka ku bersihan, dan cerahan. Meskipun harga nya agak pricey, tapi jujur ini masker bagus banget parah.
Usage: Less than 1 week shopee
F
Felxdenise
Combination, Light, Neutral
06 Aug 2020
Rekomen
sukaaaaaa bgtttttt samaaa masknya🥰🥰,recomended parah si💖!!!!!!!!!!banyak bangett manfaatnya🥰❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️!!!!!!!!
Usage: 1 week - 1 month Instagram
Prev
Laman 82 dari 85
Next