Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack

Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack
Mask - Wash-Off

Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack

AXIS-Y
4.0 (843 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp239.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack dari AXIS-Y dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

AXIS-Y Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack merupakan masker dengan kandungan 61% ekstrak Mugwort, wash-off pack ini menenangkan iritasi dan peradangan (inflamasi) kulit serta merevitalisasi kulit dari kerusakan dengan tambahan antioksidan. Butiran Adzuki Bean Seed mengatasi kulit kasar dengan mengelupaskan sel-sel kulit mati secara lembut untuk menjaga pori-pori tetap bersih agar warna kulit lebih cerah dan merata.

How to use:
Aplikasikan pada wajah menggunakan spatula. Diamkan 10-15 menit. Bilas hingga bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
sindhuwahyu
Oily, Medium Dark, Neutral
09 Sep 2020
Rekomen
Ini masker wash off yang nyaman banget. Pertama kali pakai ini pas ada jerawat 1 didagu, besok paginya sudah kempes jerawatnya. Masker ini juga bikin calming dan membersihkan pori2 nya terasa banget meski wangi mugwortnya kyk wangi obat herbal. Overall ini jadi masker andalan yg dipakai seminggu 2x.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nazwamuharam
Combination, Medium Light, Warm
09 Sep 2020
Rekomen
aku user tiktok dan suka lewat di fyp ttg masker AXISY yg super hits ini. langsung aki check out di shopee tanpa pikir panjang dan pas pake maskernya ada sensasi cooling gitu, baunya juga kaya alam2 gitu jd bikin relax pas dipake, aku pake pas breakout dan dia nenangin gitu loh, scrubnya juga halus jd ga bikin muka aku yg super sensitive ini iritasi cinta btt❤😘
Usage: Less than 1 week Shopee
N
namiraunnie
Oily, Medium, Neutral
08 Sep 2020
PRELOVED (Baru pakai 2x). Aku beli di Shopee Bglow 239k, aku jual 205k aja (free ongkir jabodetabek). DM IG @namiragrande. Beli ini karena lagi hype & kebetulan wajahku lagi jerawatan. But it doesn't work for me, malah muncul jerawat baru:(
Usage: Less than 1 week Shopee
A
atikaa72
Combination, Medium Light, Warm
06 Sep 2020
Rekomen
Baru pertama kali pake si, cuma masih berharap lebih hehe semoga para review yang udah nge rivews bagus terbukti juga di aku :))) semoga kalian yg masih coba coba kyk aku mendapat hasil yg pantas juga yaa aminn... Semangat pejuang pori pori besar!!!
Usage: Less than 1 week Shopee
H
hauathayara
Combination, Medium Light, Neutral
03 Sep 2020
Rekomen
beli ini karena keracunan beauty vlogger, dan kebetulan muka lagi jerawatan dan bruntusan parah banget. Pake ini bener-benet ngebantu banget ngurangin bruntusan sama jerawatnya. Cinta banget sama axis y
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
fhadiyani
Combination, Light, Warm
01 Sep 2020
Rekomen
Axis-Y ga pernah mengecewakan, maskernya super duper enakkkk, teksturnya okeh banget, dimasukin ke kulkas langsung nyesss... Butiran azduki beansnya besar-besar tapi ga bikin kering, pori juga bersih banget abis pake ini... Efek nyerahinnya kerasa banget... waaah Axis-Y emang keren
Usage: 1 week - 1 month PR Package
P
Perly31
Normal, Medium Light, Neutral
28 Aug 2020
Rekomen
Seblmnya prnh pgn beli produk ini tp krn mahal jdi gk mau beli tkut boongan jga hsilnya trs bru" ini gtw knp mukaku kyk mrah" bentol" gtu trs akhir e ydh lah cb aj ini beli yg share in jar tp rugii cm bs 2x pakee trs ak liat reaksinya di mukaku gk - gtu jdi ak cb belii yg fullnyaa pas 2x makee ituu msh ada bentol"nya cm gk semerah awal seh, hbs nya dtg yg full ak makee rutin 3x sminggu trs merah"nyaa udahh hilangggg 💙💙💙💙💙cm ya gk kyk review yg blg 1x pake dh muluss pori" kcl dllll,kl realitanya di ak seengk nya 3x pake kliatan hasil tp gk smbuh total
Usage: 1 month - 3 months Shopee
W
Windiivana_
18 and Under
27 Aug 2020
Rekomen
Maskernya bagus banget, pas diaplikasiin juga enak banget sama sekali gak ada rasa aneh aneh di kulitku, dan setelah di bilas muka rasanya halus banget. Aku pakenya malem hari, jadi besoknya wajahku langsung kelihatan bedanya jadi lebih cerah dan halus, trus bruntusan juga berkurang
Usage: 1 week - 1 month Brand website
I
iduuuung
Combination, Medium Light, Neutral
27 Aug 2020
Rekomen
Weh serius ini, hype bgt ya! Sampe habis di mana - mana. Untung kebagian 😌 ga yang terlalu wow gitu sih. Tp lumayan banget calming jerawat yang sedang meradang dan merah. Bantu exfoliate, menyerap sebum dan kotoran2 di wajah. Baunya agak kayak jamu gitu, tp ya ga ganggu banget sih. Ini wash off mask ada butiran2 kulit adzuki bean kalo ga salah, ga harsh kok saat dibilas. Bantu ngerontokin komedo dan wajah yg agak gradakan. After use nya, bersih sih sih tp yg ga ketarik, agak keliatan cerah. Udah gitu aja. Bakal repurchase sih, tp sumpah sebel bgt ini sampe sold out di mana2 😩 bagus kok!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
J
jsicagiovna
Combination, Light, Cool
25 Aug 2020
Rekomen
INI MUST HAVE PRODUCT WOEE ini bagus banget sii wanginya juga enak bangett dia lumayan ada rasa adem2 gtu trs butiran2ny itu ga kasar sama sekali jadi gaperlu takut buat yg kulitny sensitif abis di bilas muka jdi seger banget lgsung kerasa efekny
Usage: 1 week - 1 month shopee
Prev
Laman 81 dari 85
Next