D
dhe2ri
Combination, Medium Light, Neutral
Ngebantu banget untuk ngebersihin muka secara maksimal. Apalagi untuk make up yang waterproof. Mantap sekali. gak pedih dimata gak buat jerawatan dan gak ngeringin muka bibir jadi bersih dan terhindar dari garis hitam
Usage: Less than 1 week
O
OliviaH
Combination, Medium, Warm
remover dari pixy ini adalah remover andalanku, selain harganya yg lebih murah dari remover2 lain, remover ini mampu membersihkan makeup yg waterproof, walaupun masih harus di banyakin removernya. tp tetap gak rugi karna harganya murah hehe
Usage: Less than 1 week
V
vera08
Combination, Medium, Warm
Beli ini karena reviewnya cukup heboh dijagat perbloggeran. Harganya juga lebih murah dibanding merek eye remover yang biasa ku pakai tapi untuk kualitas agak kurang buat bersihkan makeup waterproof. kelebihannya : engga terlalu oily
Usage: Less than 1 week
T
Twinklytoe
Combination, Medium Light, Cool
Murah, bersih dan gampaaang didapat. Cheap but great product sih buat ku ini. Karena aku untuk eye makeup paling berat pun cuma makeup standar aja; mascara, eyeshadow, eye primer, eye liner, eyebrow aja, jadi remover ini bagus-bagus aja buat ku.
Usage: Less than 1 week
E
EnvyBella
Combination, Medium, Warm
A decent make up remover, not drying and fast cleansing, even for a matte lipstick and waterproof mascara and eyeliner. Well, need an extra effort for the last two, buat overall I am satisfied with this product. Though they could make it bigger in terms of size..
Usage: Less than 1 week
N
nastitiputry
Combination, Medium, Warm
Eye & lip remover pixi cukup mudah ditemuin di toko kosmetik. Harganya sangat terjangkau dan kemasannya praktik dibawa kemana-mana. Cukup ampuh loh ladies, dengan harga yg murah tapi lumayan lah buat menghapus riasan dimata dan bibir. Free alkohol, aku recomend banget sama produk ini.
Usage: Less than 1 week
E
evinm93
Dry, Medium, Warm
Eye & lip remover dari Pixy ini harganya terjangkau. Walaupun kemasannya kecil juga tidak cepat habis menurutku. Bebas alkohol. Bagus untuk membersihkan make up di mata dan bibir. Tidak perih saat digunakan.
Usage: Less than 1 week
harganya sangat murah, tapi kualitasnya sama sekali nggak murahan. cocok untuk mahasiswi yang nyari local product dengan harga yang sangat affordable. bisa menghapus riasan mata dan bibir tanpa meninggalkan efek kering dan juga tanpa bau dan rasa yang aneh (kalau gak sengaja terjilat saat membersihkan bibir). membersihkan riasan mata dan bibir kayak makeup remover lainnya yang lebih mahal sih. worth to buy lah :)
Usage: Less than 1 week
N
nurulnovira
Combination, Medium, Warm
(+) -Tidak bikin kulit kering -Tidak berasa dan berbau menyengat -Melembabkan -Fast and instant remover -Teruji secara klinis' -Produk PIXY mudah ditemukan dimana saja - local brand (-) - Size terlalu kecil -Mengandung mineral oil
Usage: Less than 1 week
A
atikanorma
Combination, Medium Light, Neutral
Must be try! Maksimal angkat kotoran di mata dan bibir ngga oily dipake. Nyaman banget pkoknya diusap. Alcohol free! Cocok banget sayang cuma ada yg botol kecil aja. Tapi ngga jadi masalah buat kasih 5 stars to this product!
Usage: Less than 1 week