Eye & Lip Makeup Remover

Eye & Lip Makeup Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Makeup Remover

PIXY
4.5 (1.170 Ulasan)
99% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp20.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye And Lip Makeup Remover dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Eye & Lip Makeup Remover merupakan produk dengan formula bebas alkohol yang sesuai untuk daerah mata dan bibir yang sensitif. Efektif membersihkan tata rias mata yang waterproof tanpa menyebabkan rasa lengket. Tidak menyebabkan kulit kering walau dipakai secara berulang.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian mata dan bibir

Suitable For:
Semua Jenis Kulit

Ingredients:
WATER, CYCLOPENTASILOXANE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, MINERAL OIL, BUTYLENE GLYCOL, PEG-400, SODIUM CHLORIDE, PCA ETHYL COCOYL ARGINATE, PPG-2-DECETH-7, DISODIUM EDTA, HONEY, TOCOPHERYL ACETATE, CI 14700, CI 17200

Rangkuman Review Pengguna

K
khhrnisa
Dry, Medium, Warm
21 Feb 2016
sebelum aku repurchase ini, aku sudah kepincut sama cleansing express yg pixy punya juga.. setelah aku liat ini packagingnya lucu amat... warnanya lucu.. , setelah aku pakai ini aku kaget ternyata kualitasnya bagus banget! sama sekali ga perih di mata, wanginya pun enak, cuma sayang aku pakai ini kok boros banget ya.. atau packagingnya yang terlalu kecil. 
Usage: Less than 1 week
E
efel
Oily, Medium Light, Neutral
19 Feb 2016
Sebenernya agak kesel karena sebelum ganti kemasan harganya cuma Rp 9.000 padahal formulanya sama.tapi udah terlanjur cocok jadi tetep repurchase aja gitu.+ Nggak greasy+ Nggak perih di mukaku+ Mantep buat bersihin eyeshadowUntuk produk yang waterproof emang harus beberapa kali swipe, tapi not a big probs :)
Usage: Less than 1 week
A
andinayessi
Oily, Medium, Warm
06 Feb 2016
Eye&lip makeup removernya pixy ini menurutku lumayan bagus, beberapa kali swipe aja udh bersih. Cm emg agak susah buat bersihin mascara yg waterproof, kalo ga diusrek bener2 kdg sisa2 mascaranya msh nempel. Agak greasy, tp aku suka krn jatohnya melembabkan (apalagi kl dipake ngebersihin lipstik matte), dan ga se-greasy kayak maybelline punya. Packagingnya jg lumayan menarik, warna pink gt. Repurchase? Yes
Usage: Less than 1 week
A
aditareza
Oily, Medium Dark, Warm
05 Feb 2016
Akhirnya aku nemu eye & lip makeup remover yang super duper enak, bersih banget, nggak perih waktu dibuat bersihin maskara/eyeliner, nggak wangi menyengat, dan yang paling penting nggak bikin kulitku break out
Usage: Less than 1 week
A
anindita190695
Normal, Medium Light, Neutral
03 Feb 2016
Kemampuan membersihkan make up waterproofnya jempol banget. Sekali dua kali usap udah ilang gak bersisa eyeliner, maskara dan lipstik yang aku pake. Lembut juga di kulit. Mungkin karena kandungan natural honeynya yang bikin soft di kulit.
Usage: Less than 1 week
R
riekary
Combination, Medium Dark, Warm
31 Jan 2016
make up remover favorit. gampang banget buat ngebersihin eye make up ataupun lip make up mau sestrong apapun. dia terdiri dari sesuatu yang kayak minyak (tapi ngga tahu itu munyak apa bukan) sama bahan yang konsistensinya kayak air gitu jadi kalau pakai dikocok dulu biar mereka tercampur. kalau buat eye make up apalagi yang formulanya seterong kayak waterproof, smudgeproof, oil proof mending basahin kapas pakai make up remover terus ditempel dulu jangan langsung diusap, setelah beberapa saat baru diusap, yakin deh make up gampang hilang tanpa tugging berlebih. make up remover ini juga nggak bikin kering, pernah karena terburu-buru aku cuma sempat bersihin pakai ini tanpa cuci muka dan emang pada awalnya terlihat berminyak tapi beberapa saat kemudian kering kok, yang ada malah keliatan biasa aja tapi nggak kering dan kerasa lembut n lembab. ngga ngandung paraben juga (buat yang menghindari) tapi ada mineral oilnya (buat yang menghindari)
Usage: Less than 1 week
T
tayapratiwi
Combination, Medium, Warm
29 Jan 2016
This one is my favorite!! Harganya murah tapi kualitasnya ga murahan. Bener2 ngebersihin eyeliner/mascara yang waterproof, ga bikin perih, ga bikin lengket dan minyakan juga, dan wanginya juga enak ga berlebihan. It's worth every peny.
Usage: Less than 1 week
K
kyuue
Combination, Medium Light, Warm
27 Jan 2016
Sejauh ini, produk ini eye makeup remover terbaik yang aku pake. Sampe sekarang aku masih pake dan udah kehabisan. Aku mau repurchase botol kedua tapi terakhir OOS. Alhamdulillah produk ini nggak bikin kulit aku iritasi, nggak ada rasa panas, gatel, atau apapun. Agak ada rasa berminyak tapi nggak mengganggu. Buat ngangkat maskara waterproof termasuk oke, meskipun nggak sekejap, perlu waktu beberapa menit buat bener-bener ngangkat semua maskara.
Usage: Less than 1 week
S
selfiatipani
Oily Skin, Medium, Cool
27 Jan 2016
Harganya terjangkau dengan kualitas yang kece. Benar-benar gak rugi beli produk ini. Bisa bersihin makeup waterproof tanpa ninggalin rasa lengket atau pedih di mata.Dan gak ninggalin rasa aneh kalau gak sengaja kena mulut.
Usage: Less than 1 week
D
derbytan
Oily, Medium Dark, Neutral
23 Jan 2016
Harganya muraaaaaah meriah, package nya cantik pink gitu, gak lengket pas dipakai, isinya lumayan banyak untuk harga segitu, ampuh bersihin make up yang waterproof, tapi sedikit repot karna harus kocok produknya dulu sebelum dipakai
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 112 dari 117
Next