Eye & Lip Makeup Remover

Eye & Lip Makeup Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Makeup Remover

PIXY
4.5 (1.170 Ulasan)
99% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp20.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye And Lip Makeup Remover dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Eye & Lip Makeup Remover merupakan produk dengan formula bebas alkohol yang sesuai untuk daerah mata dan bibir yang sensitif. Efektif membersihkan tata rias mata yang waterproof tanpa menyebabkan rasa lengket. Tidak menyebabkan kulit kering walau dipakai secara berulang.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian mata dan bibir

Suitable For:
Semua Jenis Kulit

Ingredients:
WATER, CYCLOPENTASILOXANE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, MINERAL OIL, BUTYLENE GLYCOL, PEG-400, SODIUM CHLORIDE, PCA ETHYL COCOYL ARGINATE, PPG-2-DECETH-7, DISODIUM EDTA, HONEY, TOCOPHERYL ACETATE, CI 14700, CI 17200

Rangkuman Review Pengguna

M
mugunghwa
Combination, Light, Warm
14 Dec 2015
Aku sudah repurchase produk ini 2 kali, dan aku cukup puas dengan kinerjanya. Worth to buy-lah menurutku dengan harga yang terjangkau dan isinya yang cukup banyak. No alkohol dan ngga bikin pedih di mata, daya membersihkannya cukup baik terutama di lipstik dan eye shadow kalo untuk maskara merk tertentu yang waterproof mungkin harus mengulang dalam membersihkannya tidak cukup hanya satu kapas saja, ada kandungan honey yang katanya bisa melembabkan tapi menurutku sih kurang gitu berefek.
Usage: Less than 1 week
S
sefct
Oily Skin, Medium, Neutral
14 Dec 2015
waktu itu tergiur beli ini pas lagi demen pake eye liner sehari hari dan gak punya remover yang efektif. cukup efektif buat ngebersihin bekas bekas eyeliner sama lipstik di bibir. aku paling demen make dia buat koreksi eye liner juga, maklum nubie, make eyeliner masih blewer kemana mana, jadi aku tinggal ngasih remover ini ke cotton bud trus aku hapusin deh yang blewer blewer tadi. eye liner saver(?) deh buat aku. harganya juga terjangkau banget, apalagi aku beli pas diskonan, maklum, kan pengen nyobain dulu hihi. sebenernya aku lebih milih pake oil aja sih buat ngebersihin make up bibir sama mata, tapi emang yang ini lebih efektif sih. worth to buy lah.
Usage: Less than 1 week
I
irenerene
Oily, Light, Cool
11 Dec 2015
Udah pake produk ini 3 botol.. Enak banget buat bersiin makeup.. apalagi buat maskara yg waterproof.. botolnya kecil jadi cocok buat traveling, harganya juga murah dan gampang banget dicari nya. Biada beli di hypermart hehe
Usage: Less than 1 week
R
reistilldoll
Oily, Light, Warm
11 Dec 2015
Salah satu makeup remover andalan untuk bagian mata dan bibir. Harga terjangkau di lengkapi dengan madu yang bisa sekaligus melembabkan. Tanpa alkohol juga jadi gak keras buat area mata dan bibir aku.
Usage: Less than 1 week
R
Rima_Angel
Oily Skin, Medium, Warm
11 Dec 2015
Ini adalah makeup remover yang benar-benar favorit aku untuk bersihin makeup mata dan bibir. Selain karena warna pink memang sangat aku suka, dia juga bekerja sangat bagus untuk membersihkan makeup waterproof.
Usage: Less than 1 week
D
devifitris
Combination, Medium Light, Warm
04 Dec 2015
Nyobain ini punya temeeeen hehe. + gampang banget bersihin make up yg waterproof + gak terlalu banyak alkohol dibanding tetangganyatetangganya + cheappppp :D + packagingnya lucu warna pink :D Minusnya belum ada hehe. Overall aku suka! Bakalan nyoba beli buay sendiri deh
Usage: Less than 1 week
A
annetta
Normal Skin, Medium Light, Neutral
02 Dec 2015
I dare to say that this is a good dupe for Cinique Take The Day Off! Daya ngebersihinnya baguus banget. Pertama pakai, aku notice kok di bawah mataku muncul kayak milia, tapi beberapa hari kemudian hilang. Kadang terasa sedikit berminyak, tapi ga terlalu masalah sih. Overall I like this product, really good for it's price
Usage: Less than 1 week
M
maulidacita
Normal Skin, Light, Neutral
23 Nov 2015
+ muraaaaah :D + gampang dicari dimana2 + travel friendly. meskipun botolnya agak bulky buat masuk ke makeup pouch tapi masih oke lah buat dibawa2. + efektif buat ngangkat sisa makeup, lipstick sampe eyeliner waterproof sekalipun + nggak bikin perih di mata - nope!
Usage: Less than 1 week
N
nadifer
Combination, Light, Cool
21 Nov 2015
I have a problem with wiping off waterproof makeup, and I have a problem with oil-based cleanser. But I don't have a problem with this particular remover. This is probably the cheapest, most effective and most underrated oil-based makeup remover ever! Less than IDR30K you can get this amazing baby and that is definitely a major steal. Contains no alcohol which would leave ladies with sensitive skin squeal with joy. Remember! Use this only for eye and lips (as the packaging said) and always wash with cleansing foam afterwards to clean any residues.
Usage: Less than 1 week
I
Ifat
Combination, Medium, Neutral
20 Nov 2015
Makeup remover ini bersih banget ngebersihin makeup yang waterproof, tidak pedih dimata karena tidak mengandung alcohol, tidak greasy feel, kemasannya friendly user dan harga yang affordable. Recommended banget...
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 114 dari 117
Next