A
apriliafransiska
Normal, Medium, Neutral
Ini SUPER SUPER BAGUS BANGET dan bisa membersihkan maskara yang waterproof?? Dan aku baru nemuin ini setelah aku ikut beauty class dari nivea dan aku sangat jatuh cinta dengan produk ini??? Di dalam pembersih ini juga ada Oil nya yang gampang mengangkat Maskara yang waterproof gaes dalam sekejap sekali usap langsung bersih,kalo kurang sekali boleh juga berkali2 sampai merasa bersih. Dan produk ini pas di kantong untuk siswa2 ataupun mahasiswa nih jadi kalian boleh coba dan merasakan buktinya.
Usage: Less than 1 week
L
Lucy09
Oily, Medium Light, Neutral
Remover yang satu ini sangat ampuh buat mengangkat makeup sekalipun yang waterproof. Namun di aku kalau menggunakan remover ini, setelah itu terasa perih. Sayang banget padahal daya menghapus residunya sangat baik
Usage: Less than 1 week
L
luzluz
Combination, Medium Light, Neutral
eye make up remover kecintaan dari nivea,yang gak bikin perih dimata.lumayan bisa membersihkan sisa2 maskara n eye liner yg waterproof dan bs juga buat hapus bekas lipstik matte dan gak bikin bibir kering,mungkin karena ada kandungan minyak nya.
Usage: Less than 1 week
Z
zelikaridha
Oily Skin, Medium Light, Warm
make up remover kecintaan aku. nivea ini ampuh bgt buat ngebersihin maskara waterproof sama lipstik juga. kalo dia masuk masuk ke mata gitu juga ga perih sama sekali. harganya juga terjangkau. kayanya sih mau repurchase lagi
Usage: Less than 1 week
N
nandazzle
Combination, Medium, Neutral
Ini eye make up fav aku entah udah pake berapa botol yang abis. Pake ini eye make up langsung luntur bahkan maskara waterproof sekalipun. Terus dia ga bikin mata aku yang sensitive ini jadi merah atau pun perih. Pokoknya luvv banget ❤️❤️
Usage: Less than 1 week
N
novenaa
Combination, Medium, Neutral
I love this so much??? aku termasuk yg sensitif masalah mata terutama cleanser ... cocok cocokan tiap product ... byk product yg sebenernya bagus bgt tp pedih dimataku... But this one bener bener aman nyaman deh dimataku ini!! Ngebersihinnya juga cepet dan gampang .. Harganya jg affordable dan gampang dicari yaa !! Yg aku kurang suka kalo udh mau abis entah kenapa yg tersisa lebih banyak oil nya jd greasy bgt gitusih tp overall ini juaraa deh
Usage: Less than 1 week
A
aleumdaum
Normal Skin, Light, Neutral
Produk ini lumayan ampuh buat ngangkat make up mata yang waterproof. Formulanya gak bikin mata pedih ataupun merah, lembut banget di kulit. Memang gak sekali usap untuk ngilangin maskara waterproof, tapi gak bikin bulu mata rontok. Lucu juga karena ada 2 cairan berbeda, jadi harus dikocok dulu biar nyampur, dan ada semacam glitter-glitter kecil gitu(?) Tapi pas diusap ke kulit area mata, glitternya gak membekas sih. Bener-bener lembut dan adem di area sekitar mata. Harganya terjangkau, karena pakai ini cuma perlu dikit aja, tapi buat yang jarang pake make up mata kayaknya kurang perlu ya. Repurchase? Maybe, gak perlu banget sih.
Usage: Less than 1 week
D
divarahmadina
Oily, Medium Light, Neutral
Ini gila sih eye makeup remover terbagus! Aku biasanya kurang suka remover yg oil base tapi ini gak ada rasa lengket sama sekali di mata dan bener bener secepat dan segampang itu untuk ngehapus mascara waterproof atau eyeliner waterproof, ga effort sama sekali
Usage: Less than 1 week
D
dinaatinoel
Combination, Medium Light, Cool
Sumpah ini bagus bgt bwt remove eyeliner, mascara sm lip matte..... cpt bgt bersih,,,,, gk terlalu berasa minyakan di muka,,, gk ad aromanya *good,,,,, isinya banyak,,,, gak perih di mata... repurchase iya
Usage: Less than 1 week
H
hasani
Combination, Medium, Neutral
Aku suka banget sama produk ini. Gak ada wanginya, remover ini anti bikin perih mata dan kulit sekitar mata juga gak kering. Top banget. Tinggal tempel kapan terus dipijet pelan pelan (gak perlu digosrok-gosrok lagi), and voila semua maskara waterproof langsung keangkat. Walaupun gak ditulis untuk bibir, aku bersihin bibir pake ini juga karena daya angkatnya top buat matte lipstik. Repurchase? Yes, Yes, Yes.
Usage: Less than 1 week