Z
zaskiazalza
Oily, Light, Neutral
Bagus banget buat angkat make up di mata dan bibir. Gak pedih di mata. Dan buat lip matte tuh langsung ke angkat ya. Wajar sih karena produk ini ada oil nya Kalau mau pakai di muka juga oke banget sih karena bersih banget
Usage: Less than 1 week
I
irzhazel
Combination, Medium Light, Neutral
udah botol ketiga atau keempatku dan aku suka bgt karena super bersiiiih ketika bersihin makeup waterproof khususnya mascara. ngga bikin sakit karena 2-3x swap udah bersih. dia jg bikin muka yg habis dibersihin ngga kerasa kering ketarik gitu, justru malah bikin lembut. aku udah cobain makeup remover oil lainnya tp menurutku yg paling bersih cuma ini, pokoknya bakal repurchase lagiiii ?
Usage: Less than 1 week
P
Puutrii
Combination, Medium Light, Warm
This product work like magic! Pertama kali nyoba produk ini langsung jatuh hati karena ngga nyangka dia sebagus itu. Cara pakainya dituang ke kapas secukupnya kemudian didiemin beberapa detik di kelopak/bulu mata trus diswipe pelan2 ke bawah mata dan maskara+eyeshadow luntur dengan sangat mudah. Bahkan maskara yang waterproof cukup sekali swipe langsung bersih tinggal ku usek2 dikit aja buat make sure ga ada produk tertinggal. Jadi produk ini sangat worth to try apalagi dengan harganya yang sangat affordable. Repurchase? Yes.
Usage: Less than 1 week
I
itsmevivi
Oily, Medium Light, Warm
eye remover ter enak yg sudah aku coba krn gampang bgt bersihin lipstick matte sama maskara yg waterproof. 1x usal langsung luntur apalagi bagian bibir jd gk perlu digosok kuat2 krn minyaknya yg ngebatu nge-lunturin lipsticknya haha love
Usage: Less than 1 week
D
Diragracia
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Akhirnya menemukan make up remover yang ramah dan bersahabat di kulitku. Pernah pakai merk yang lain, tapi lama kelamaan di area mata jadi kering dan perih. Tapi kalo pake Nivea ini enggak sama sekali. Aman juga dipakai setiap hari dan buat bibir pun juga aman. Cuma beberapa kali swipe udah bersih semua, apalagi untuk make up waterproof yang gak hilang kalau pakai Micellar water ato bahkan sabun cuci muka. Love banget deh!! Untuk dari segi harga, ya ada uang, ada barang. Aku beli ini di watson harganya Rp 60.000, tapi kadang ada diskon harganya bisa Rp 40.000 hehehe. Repurchase? Yes, of course!
Usage: Less than 1 week
D
Dwiykhairunnisa
Oily, Medium, Neutral
Ini juara banget ngapus make up yang waterproof ? maskara, eyeliner, eyeshadow, liquid lipstick semuanya keapus dengan mudah. Ga perlu gosok-gosok mata secara berlebihan. cukup di didiemin trus di swipe pelan, maskara udah bisa keangkat. Udah gitu ini ga bikin perih mata, murah, dan gampang di dapet lagi.
Usage: Less than 1 week
P
pritasuciati08
Dry, Medium Light, Neutral
Yaaasss akhirnya coba product ini, setelah keliling2 forum FD cari product remover yg bisa gantiin yg biasanya saya pakai. (Yg biasa dipake kenceng banget formulanya sampe bikin perih mata) Product ini didapet gampang banget juga dan Murah. Untuk hasil... oke ini sih juara yaa untuk menghapus eye makeup. Tuang kapas, tunggu sebentar langsung usap ke mata langsung rontokkk semua gitu makeupnya. Dan yg penting banget nih. Dia ga bikin efek mata perih dan panas dll. Suka product ini. Repurchase: oh yaasss dong
Usage: Less than 1 week
C
Calisca
Oily, Medium, Neutral
Akhirnya another option for eye and lip makeup remover. Selalu harus ada, krn micellar water atau cleansing balm pasti ga cukup untuk bersihin waterproof makeup. Produk ini okeee banget sih untuk waterproof makeup dan gentle bangeet, ngga ada fragrance aneh2 jd nyaman di pake, ga lengket atau greasy, affordable dan mudah di cari. Love banget!
Usage: Less than 1 week
S
sxgrldn
Combination, Medium Light, Neutral
The best bangettttt buat menghilangkan make up waterproof seperti mascara maybelline yang emang terkenal parah banget kan ketahanannya. Tapi pake make up remover nivea ini dia bisa lunturrrrr. Gak sensitive di mata dan gak menghasilkan rasa apa2 after use nya di bibir. Aku agak bruntusan sih kalo pake ini ke bagian wajah lain selain mata dan bibir. Cuma yaaa emg aku nya aja kali ya yg iseng pake ke area selain mata sama bibir soalnya ini kan khusus eye and lip hehehe. Btw aku udh restock 2 botol lagi di rumah. Padahal habisnya lama bgt lohhh
Usage: Less than 1 week
M
Melurdwikarina
Combination, Medium, Warm
Nyoba ini krn buy 1 get 1 waktu itu..dan tadaaaa! Sebagus itu ya ternyata :”) gak minyakan dan gak bikin mata perih kalo lg mau hapus eyeliner atau mascara. Untuk ngapus lipmatte jg oke! Harganya ramah di kantong!
Usage: Less than 1 week