R
rizkianiy_
Combination, Medium Light, Neutral
Eye makeup remover paling AMPUH. mascara waterproof hilang dgn secepat dan sebersih itu. kalo remover lain masih ada sisasisa mascaranya yaa.. kalo nivea ini tuh engga ada sama sekali. Top deh pokoknya, agak sedikit perih mungkin karena aku tuang produknya terlalu banyak dan masuk ke mata(:
Usage: Less than 1 week
A
afauziah
Normal, Medium, Neutral
ini bagus banget sih gangerti lagi??? gapernah ganti kalau buat eye makeup remover pasti selalu beli ini. ngebersih banget dan buat aku sih gampang banget ngebersihinnya ya. pokoknya ini terbaik deh?
Usage: Less than 1 week
A
amadeac
Combination, Medium Light, Neutral
I am currently loving this eye makeup remover. Produk ini dengan mudah menghapus waterproof mascara dan matte lipstick yang suka aku pakai. Yup, walaupun tulisannya cuma buat eye makeup remover, aku sering pakai buat menghapus makeup di bibir juga. Aku biasanya tuang produk ke kapas, tempel di mata beberapa detik lalu tinggal diusap. Bener-bener keangkat sisa makeup-nya. Yang bikin suka banget adalah makeup remover ini ga bikin mata perih ataupun bibir pahit. Isinya 125ml dan udah bisa didapat dengan harga 55 ribu rupiah!
Usage: Less than 1 week
P
phoebelie1996
Combination, Light, Neutral
sebagus ituu!!! pertama kali nyobain karena nivea collab sm kak tasya farasya dan produk ini ada di bundle nya kak tasya. bener2 bs ngapus makeup waterproof !!! dan ga perih, tapi di aku sih kayak maskara harus di gosok2 dan pake 2 kapas lah ga cukup 1 doang. yang paling aku suka karena bener2 ga perih, efek minyaknya juga pas aku cuci muka pake sabun langsung ilang jadi ngga mengganggu di banding ak mesti pake cleansing balm. cuma entah kenapa yaa, pasti oil yg birunya sisa gt sendirian mau udh di kocok sekenceng apapun tiap pake tapi tiap mau abis pasti yg abis air nya dlu. jd ga brg gt abisnya.
Usage: Less than 1 week
D
dinaaa22
Oily, Medium Light, Warm
di aku gak cocok samsekkk bikin perih dan bikin mata berair :(( lama banget perih nya gak ilang2 aku udah coba beberapa kali tetep gitu. padahal daya hapus nya baguss harga nya lumayan mahal untuk aku tapi too bad gak cocok di aku huhu
Usage: Less than 1 week
F
fransiscaandrinii
Combination, Medium Light, Neutral
Eye makeup remover yg sejauh ini paling bersih ngilangin mascara dan eyeliner waterproof, aku juga suka pake ini untuk menghapus matte lipstick. Hasil nya emang beneran bersih dan ga bikin mata perih.
Usage: Less than 1 week
R
rizqiyahsalimah
Dry Skin, Medium Light, Warm
Beli ini karena pengen cari eye & lip makeup remover yang nggak mengandung mineral oil. Harganya terjangkau, mudah ditemukan di Indonesia, dan isinya agak lebih banyak dibandingkan merk-merk lain yang biasanya hanya 100 ml. Menurutku produk ini ampuh banget buat membersihkan maskara waterproof dan nggak terlalu greasy. Biasanya setelah dituang ke kapas aku diemin dulu 10 detik, baru di-swipe 2x aja udah langsung bersih. Kekurangannya kadang suka perih kalo kena mata dan agak kering setelah bersihin bibir. Untuk repurchase kayaknya nggak dulu, karena mau cari eye & lip makeup remover yang nggak mengandung pewarna buatan.
Usage: Less than 1 week
I
isabellabellee
Normal, Light, Neutral
Menurutku ini eye makeup remover plg bersih buat angkat makeup waterproof kaya mascara dan liquid lipstick. tekstur nya berminyak kays remover biasa. cuman kalo dibandingin garnier yg kuning lbh halus or lbh brasa ga greasy garniee drpd ini. aku suka sm cleanser nivea yg ini dibanding micellar water nya yg dr dlu aku coba slalu ad burn effect nya di muka.
Usage: Less than 1 week
A
assyifaelf
Normal, Medium, Neutral
MY HOLY-MOLY-GRAIL!!! Dulu aku pernah coba pake eye makeup remover dari m*ybelline, karena mudah ditemukan di minimarket sekitar. Trs jalan2 ke mall, ketemu ini dan iseng beli. Kebetulan juga eyelip makeup remover di rumah udh sekarat di detik2 kematiannya? makanya aku coba beli ini, kebetulan juga review2nya pada bagus2 ... daann hasilnyaa.. SEBAGUS ITUUUU gila sihhh harganya hampir2 miriplah dengan merk sebelah tapi isinya sedikit lebih banyak dan performanya lebih mantep! Klo yg myblln menurutku msih harus pake tenaga, ini tuh di swipe aja kayak ngelap kaca, eye makeup aku langsung luluh lantak wkwk. Terutama si most important yang harus dibersihkan, mascara! Biasanya aku maih kudu pake cotton bud buat bener2 membersihkan, pake ini gak perlu susah2 lagi! Secinta itu!? Makanya, akhirnya aku beralih hati ke produk dri merk Nivea ini! Repurchase? YESSHHSHSHSHEUWOKQHDS
Usage: Less than 1 week
B
beetha
Oily, Medium Light, Neutral
ini sih super banget bisa ngangkat mascara waterproof?❤️ dan yang pasti sih ga bikin perih di mataku dan buat ngehapus lipcream juga bagusss pokoknya selalu pake ini sih kalo buat ngehapus mascara dan lipcream
Usage: Less than 1 week