A
annysaislamy
Combination, Light, Neutral
Sangking cintanya sama produk ini, aq pake buat ngapus makeup muka loh dan effortless bgt. Ga butuh waktu lama dan tenaga ekstra buat ngeswipe (tpi abis ini d cuci pake facial wash ya). D wajahpun g ada rasa perih pedes sama sekali. Satu botol aja habisnya sampe kurang lebih 3 blm, jdi k bayang dong awetnya gmna hehehe. BTW, ini udh second purchase loh (langsung beli 2 coz d guardian +1000 dpt 2). Repurchase? YASS
Usage: Less than 1 week
J
joelina
Oily, Medium Dark, Warm
Awalnya beli untuk pemakaian pribadi, tapi akhirnya jadi barang jualan karena berhasil ngeracuni banyak teman, krn memang sebagus itu produknya. Hehe Tanpa harus menggosok bagian mata dan bibir dengan keras, make up waterproof di mata dan bibir bisa terangkat dengan sempurna. Kulit ku termasuk yg sensitif, kalau terlalu keras bersihin pakai kapas malah jadi iritasi. Ga pedih juga di mata. Aman banget dibawa traveling karena tutupnya model ulir jadi ga takut tumpah. Repurchase : YES! Buat yg minat bisa WA ke 085886243904, harga 45rb, free bublewrap&kardus
Usage: Less than 1 week
F
femmelute
Combination, Medium Light, Cool
one of my fave eye makeup remover!! harganya murah, ga bikin perih, ga harsh, cocok buat kulit sensitive, cukup pakai sedikit aja buat ngebersihin sisa2 maskara dan liquid eyeliner. It's been on my routine for years.
Usage: Less than 1 week
S
sofiamarinda
Normal, Medium Light, Warm
Pernah pakai ini agak panas dan pedih tapi lama2 kok enak hehe. Emang selalu triple cleansing, pake ini bersih2 aja tu eyeshadow dan maskara waterproof yg aku pake. Satu kapas aja udah cukup. Cuma sayangnya ini tutupnya modelan puter, ga flip top kaya saudara micellair lainnya. Semoga nivea mengupgrade packaging dan formulanya yaa biar enak nyaman tanpa rasa panas ataupun pedih. :)
Usage: Less than 1 week
B
Bungah_Pitalokasari19
Oily Skin, Medium Light, Neutral
ini bagus banget, maskara sekali usap langsung ilang bener bener nyerap ke kapas langsung, sumpah bener bener bagus, cinta banget sama nivea yg produk ini, pake micellar water yg waterproof aja gak nisa loh, ini pake ini langsung rontok semua, bagus bgt cinta bgt dah, dan gak perih lagi di mata.
Usage: Less than 1 week
R
rimaaffandi
Oily, Medium Light, Neutral
Ini parah sih bagus banget! Aku beli ini iseng karna beli di shopee lagi diskon 40rban dapet 2 item 😂 kapan lagi coba. Dan emang butuh banget yang bisa bikin bersih mata dari mascara waterproof. Jelas bakal beli lagi kalo abis❤️
Usage: Less than 1 week
A
anggunkptr
Oily, Medium Dark, Warm
sukaaa bgt dong sama make up remover ini karena gak bikin mata perih ini yang pentingg, karena kl bikin mata perih jadi gak nyaman dan gampang buat ngapus make up mata yang waterproof tapi butuh usapan 2-3 kali buat mastiin kalau bener2 bersih
Usage: Less than 1 week
S
suzzymiranda
Oily Skin, Medium Light, Neutral
The most gentle eye makeup remover evah! Walaupun dia ada oilnya tp kerasanya kaya purely air..pemakaiannya harus di shake terlebih dahulu,dia ampuh untuk hapus mascara yg waterproof but sadly untuk bekas lem bulu mata dia agak susah bersihinnya makanya aku kasih bintang 4😅
Usage: Less than 1 week
L
liahartonoo
Combination, Medium Light, Neutral
aligggg guys! this is the best eye makeup remover ever!! aku pertama tau ini dr mua aku pas prewed kmrn, bener2 yah, eye makeup yg heavy plus bulu mata palsu double terhempassss dalam sekali usap (didiemin dl 10 detik). wah gila parahh, apus waterproof mascara pun ezpz gaesss ga paham lagi dengan harga yg super affordable this product is definitely nivea's top notch❤
Usage: Less than 1 week
S
sarahrtn12
Combination, Medium, Warm
Sempet gasuka sama produk ini pas pertama kali nyoba, kyk apaansih biasa aja tapi ternyata aku kemakan omongan sendiri beb:” sekarang malah jadi sesukaaaa itu sama eye remover ini huhu sampe aku nyetock banyak banget karna waktu itu pas diskon buy 1 get 1 jadi yah kapan lagi lah 50rb dapet 2 pdhl biasanya dapet 1 doang. Udah habis berbotol botol ga ngerti lagi, aku cukup tahan agak lama di bulu mataku dan ga perlu kucek kucek lebay gitu mascaranya gone.... dan satu lagi dia ngga ninggalin sisa minyak gitu di mata jdi enak aj dan ga perih juga dipakenya kalo kena mata. Luvvv!!
Usage: Less than 1 week