A
affafabror
Normal Skin, Medium, Neutral
sejauh ini make up remover yang paling ampuh buat bersihkan maskara yang waterproof. ga bikin bulu maata rontok. dia juga ga bikin mata aku perih. ga ada bau yang mengganggu.. repurchase??? yesssss
Usage: Less than 1 week
D
Deffi_arista
Combination, Medium, Warm
Yesss andalan ke-2 utk hapus makeup remover!!! Setelah lama ga ganti2 dari etude house mascara remover akhirnya aku memutuskan utk beli ini krn lbh mudah dicari dn sering juga ada disc. Hehehe.... Tp ini efektif bgt buat angkat makeup waterproof cuma dgn 1 kapas bisa bersihin kedua mataku yg full makeup dan waterproof!!! Irit produk irit kapas, irit waktu juga kan... π π beli ini di lazada tgl 7 kemarin, lagi ada special price bundle 30rb dpt ini sama micellair pearl white.. Ga pake pikir panjang dn nunggu 12.12udh lah langsung beli aja!! π
Usage: Less than 1 week
N
nblhadm
Oily, Medium Light, Cool
THE BEST EYE MAKEUP REMOVER!!! Sumpah Ini SEBAGUS ITU WOYY. Sebelumnya aku perlu berkali2 gosok mata biar Maskaranya hilang. But This, Cukup Sekali gosok Langsung KEANGKAT WOYYY. Tiap hari pake maskara dah Gak perlu bingung2 lagi gimana bersihinnya, cause I find The Right One πππ (Aku gila karena saking Cintanya aku ke kamu nak ππ)
Usage: Less than 1 week
J
juligraceia
Oily, Medium, Warm
Okay this is soooo goooodd!! Telat banget nyobain, bertahun2 pake merek M, krn nonton beberapa beauty vloger yg sll aja ngomongin ini bagus, nah kebetulan si M itu abis jd maen ke watson beli ini, ya elaaahh baguuss banget ternyataaaa,, langsung lumer eta maskara, eyeliner gak perlu usahaa, tapi kalo ditanya bagusan mana, sebanding sih sm si M itu, jd gak bisa milih hihi, tp segaknya sekarang punya pilihan lain gak mentok di si M aja..
Usage: Less than 1 week
S
sitiraniangln
Combination, Medium Light, Neutral
semua orang udah tau kalo ini bagus banget, udah gada yang ngeraguinππ gapedih di mata, magic banget gituuu bakal selalu repurchase deh iniii apalagi kadamg suka diskon besar-besaran. juarak!!!!!!!!
Usage: Less than 1 week
S
salmazta
Combination, Medium Light, Neutral
Semudah itu mengangkat maskara waterproof di mata aku. Kaya sekali usap langsung ke angkat seluruhnyaaaa dan ga bikin pedih di mata. Lucu juga warnanya dan pas di kocok kayak berkilauan gitu hehehe... Worth it deh pokoknyaa
Usage: Less than 1 week
T
tesamufliha
Dry Skin, Medium Light, Neutral
how to describe it? i really love this ! keefektifannya dalam ngangkat makeup waterproof approved. this is a worth to give 5 stars anyway. packagingnya bagus banget oilnya warna biru kecintan. ngangkat makejp juga gak butuh waktu lama dan bersih. ngga lengket ngga pedih.
Usage: Less than 1 week
F
Felixgorgeous
Combination, Medium Light, Neutral
Nivea eye n lip removed yaah aku suka sekali ini adalah varian ORI nya yah aku merasa enak banget pake ini gak pedih dan dia menghapus semua makeup waterproof aku apalagi aku kan maskara holic jadi permasalahan ku adalah maskara yang susah bersih sehingga jadi hitam di bagian mata lain nya tapi semenjak kenal dengan Nivea ini masalah tersulit gua teratasi dong se luv itu pokoknya ,dan aku yakin 90% orang dah cobain ini ya gak .
Usage: Less than 1 week
A
anisac
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Ini eye makeup remover pertama yang aku punya. Belum bisa bilang ini yang terbaik sih karena selain belum ada bahan perbandingan, aku juga ngerasa ini ga terlalu ngangkat mascara waterproof di aku. Setelah pake ini masih harus dibersihin lagi pake micellar biasa. Tapi untuk di lip, ini ngangkat banget, bahkan ga perlu diusap usap udah ngehapus lipcream waterproof. Jadi menurut aku remover ini worth it, tapi ga terlalu di mata aku.
Usage: Less than 1 week
M
mmilayani
Combination, Medium Light, Neutral
The best eye makeup remover!!! Semenjak kenal ini yg lain bye. Ini tuh bener2 ngangkat makeup mata waterproof tanpa rasa perih atau pedih sama sekali. Berminyaknya juga masih dalam kategori wajar dan nyaman. Aku selalu pake ini untuk bagian mata dan bibir dan sisanya untuk keseluruh wajah. Rekomended!
Usage: Less than 1 week