H
hanifaaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Micellar ga terlalu mempan untuk menghapus make up area mata, apalagi mascara yang waterproof, butuh 1 kali Usap buat ngebersihin area mata, alis dan Bibir. malah kadang2 buat muka aku hehehehe tapi ini cocok lah buat mata aku yang sensitive
Usage: Less than 1 week
S
Sinju
Combination, Medium, Warm
super duper gampang untuk ngapus eye and lips makeup, buat mascara waterproof juga mantap. aku kalo pake di mata didiemin dulu sekitar 10 detik, baru abis itu diusap pelan2. setelah dipake pun ga ninggalin kesan berminyak gt, enak deh. terlebih lagi, harganya affordable
Usage: Less than 1 week
N
nekusahasumi
Dry, Medium Light, Cool
Telat banget nyoba.. But bersyukur banget bisa coba makeup remover ini.. Tadi barusan pakai dan WAGELASEH eyeshadow eyeliner waterproof aku hilang dalam sekali usap doang. Walau kalau mau pastiin bersih mesti usap sekali lagi.. Duh pantesan jadi favorite salah satu FD Babes dan banyak yang mention nih produk emang sebagus itu.. Good job Nivea
Usage: Less than 1 week
Mantul banget produk ini! Harganya terjangkau terus bikin ngebersihin makeup mata jadi lebih gampang. Parah deh pokoknya enak bangeet cuma kadang kalo kebanyakan, dan masuk ke mata jadi kayak kabur gitu ke mata gegara kandungan minyaknya so kalo pake dikit-dikit aja gausah heboh dan pelan-pelan aja. Pokoknya wajib repurchase👌
Usage: Less than 1 week
A
anisamadha
Combination, Medium, Neutral
Beli ini karena eye makeup remover aku yang dulu tinggal dikit lagi dan kebetulan dia lagi diskon ga pake pikir panjang langsung beli dan ternyata dia lebih bagus bersiin maskara dan lebih cepet juga bersihnya love it
Usage: Less than 1 week
I
Inekeyustisia
Combination, Medium Dark, Warm
Baru pertama kali coba karena dapetin eye makeup remover ini dari hasil disc shopee dan lazada! Jadi cuma tinggal harga 30rban😅 bisa dibilang ini holygrail eye makeup remover para beauty guru makanya aku penasaran😅 dari packaging bagus! kokoh, semoga aja aku cocok😍
Usage: Less than 1 week
S
sherliectr
Combination, Medium, Warm
makeup remover ini bagus banget, ngangkat mascara ku yang sulit banget di hapusnya, harga juga terjangkau, secinta itu aku sama nivea remover iniiiii, ga begitu berminyak jugaaa. soalnya aku make yang emina kaya berminyak gt:(
Usage: Less than 1 week
P
putrishafiraa
Normal Skin, Medium, Warm
parah sih ini bagus bgttt!!!! beli ini krn ada promo beli 2 cuma 40rban. nyesel knp ga dr dulu beli ini aja😭 daya angkat buat apus eye makeupnya bagus bgt, cuma butuh sekapas udh ilang dan ga perih di mata. pokonya bagus bgt deh! secinta itu aku sama eye makeup remover ini❤️
Usage: Less than 1 week
M
myskinbarrier
Combination, Medium Light, Warm
makeup remover yg gentle setelah wardah, nggak buat mata perih sekali usap bersih suka bgttttt dan alhamdulillah cocok di mataku yg super duper sensitif kl pakai makeup remover baru, sampa7 aku stock 3:')
Usage: More than 1 year
Guardian
F
fairuzs13
Combination, Light, Neutral
BENERAN SEBAGUS ITUUU!! aku beli ini waktu promo 25rb dapet 2pcs!! waktu awal launching emg udah penasaran tp ngga lgsg beli karena stock eye makeup remover masih ada (dulu aku pake merek pi**) tp waktu liat diskonan di laza** harbolnas kemarin, tanpa basa basi lgsg belii dan ngeborong banyak 😂😂 sebagus itu parah, makeup mata yg waterproof didiemin dulu beberapa detik trs di swipe lgsg keangkat semuaa! bener2 bersih bgt, ga perih dan ga panas jg di mata. gila emg kece parah sih produk ini!
Usage: Less than 1 week