Double Effect Eye Makeup Remover

Double Effect Eye Makeup Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Double Effect Eye Makeup Remover

NIVEA
4.8 (1.482 Ulasan)
98% Rekomen
97
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Double Effect Eye Makeup Remover dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Double Effect Eye Makeup Remover merupakan pembersih makeup yang diformulasikan khusus untuk mengangkat makeup di area mata yang sensitif secara efektif tanpa meninggalkan rasa pedih atau membuat mata menjadi merah. Dilengkapi dengan formula bi-phase yang sangat lembut dan Cornflower Extract yang dapat menjaga dan melembapkan kulit di sekitar area mata.

How to Use:
Kocok produk terlebih dahulu agar formula tercampur. Tuangkan produk secukupnya pada kapas. Usapkan kapas pada area mata dengan gerakan memutar secara perlahan.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Isododecane, Isopropyl Palmitate, Dimethicone, Helianthus Annuus Seed Oil, Centaurea Cyanus Flower Extract, Sodium Chloride, Caprylyl/Capryl Glucoside, Trisodium EDTA, Phenoxyethanol, Benzethonium Chloride, CI 60725, CI 61565

Rangkuman Review Pengguna

N
Nafisalma
Dry Skin, Medium Light, Warm
24 Dec 2018
suka banget sih sama eye makeup remover ini. Dia gentle ke mata, Gak perlu gesek2, cukup taro di kapas, press perlahan selama 10 detik, usap2 dikit hilanggggglah dosa2 di matahhh. Hebat sih, soalnya ga bikin perih di mataku yg sensitive ini. Dapetinnya jg gampang, di counter/online selalu ada. Harganya oke lah krn pembersih mata kan lebih awet pastinya. Recommended πŸ‘
Usage: Less than 1 week
A
ayukadeindah
Combination, Medium, Neutral
24 Dec 2018
sejauh ini suka banget sama eye makeup remover ini! sebelumnya pernah pake yg merek lain tapi malah bikin bulu mataku gampang rontok, tapi nivea ini nggak! cara pakainya juga gampang banget cuma didiemin beberapa detik-swipe-langsung deh keangkat mascara waterproof yg aku pake, gak perlu effort lebih, gak bikin perih dan gak gak kerasa minyakan setelah make. untuk harganya menurut aku lumayan pricey ya tapi rata2 harga eye makeup juga kisaran segini jadi no problem lahh. Repurchase? YES!
Usage: Less than 1 week
A
arwinda
Dry, Medium, Warm
24 Dec 2018
harganya agak mahal kalau dibanding dengan produk sejenis dari merk lain. but it works like wonder. cepet banget buat ngehapus makeup bibir dan mata, ditambah lagi nggak bikin perih ketika dipakai ngebersihin area mata. will definitely repurchase!
Usage: Less than 1 week
L
luckyswan
Dry, Medium, Warm
24 Dec 2018
ini botol pertama gw, dan langsung jatuh cinta. Eye remover paling enak, nggak perih di mata, nyaman dipakenya, dan nggak butuh usaha keras buat usrek-usrek mata udah keangkat deh semua makeup sampe bersih. cinta bgt.
Usage: Less than 1 week
X
xxhirohisa
Dry, Medium Light, Warm
23 Dec 2018
ga perih dimata, diemin bentar dimata dan sekali swipe buat makeup waterproof pun langsung keangkatttt! swipe kedua ngangkat residunya mantul deh hehehehe repurchase kalau pake eye makeup lagi. yuuuuhuu
Usage: Less than 1 week
S
suci.meitasari
Oily, Medium Dark, Neutral
23 Dec 2018
Ga bikin perih dimata, sekali swipe langsung ngebersihin eyeliner or mascara yg waterproof sekalipun. harganya memang ga murah dan ga mahal tp worthed it banget deh.. udah pasti beli lagi, sekarang aja stock terus 😜
Usage: Less than 1 week
C
CelvianaPutri
Normal Skin, Medium Light, Neutral
23 Dec 2018
best eye remover! ga heran kalo dia dapet best beauty dari fd, bener bener bagus, ngehapus mascara dan eyeliner cuma dalem 1 usapan. Ga bikin pedih dimana, serius. dipake ngehapus lipstick juga enak, mana aku belinya lgi diskon dan dapet hadiah. very worth it
Usage: Less than 1 week
E
Evidamay
Combination, Medium, Warm
23 Dec 2018
Cleanser paling mantulll! bersihnya dapet, nggak kering pas bersihin lipstik, dan ngga bikin rontok bulu mata pas bersihin mascara waterproof huhu:'v Alhamdulillah dapet produk ini dengan sangat amat murah--lagi lagi karena murah-- waktu itu diskon paket di nivea official shopee, dapet 5 produk cuma 75k masih dikurangi koin jadi 55k, bahagia bgt karena kepake semua:'v
Usage: Less than 1 week
S
shintaedty
Oily, Medium, Warm
23 Dec 2018
Rekomen
gak heran sih kalo dpt best beauty karna emg bener 'sebagus' itu. bisa mengangkat eyeliner, maskara waterproof dgn sekali usap dibanding pake micellar water biasa. tuang ke kapas lalu di tekan2 pelan ke mata diemin sebentar trs langsung swipe semua make up di mata langsung keangkat, gak perlu effort lebih. gak bikin bulu mata rontok. setelah pake ini aku lanjut pake micellar water dan gaada sisa sedikitpun. kadang aku juga pake buat bersihin lipmatte dan keangkat dengan bersih. gak pedih di mata gak pahit dimulut the best lah
Usage: More than 1 year Shopee
A
ayhusna
Combination, Medium Light, Warm
22 Dec 2018
Biasanya sih yg PR itu bersihin mascara waterproof karena sekali usap kadang masi ada residu dan kalo digosok malah bikin rontok. Kalo pake oil gitu suka risih greasy gitu di daerah mata. Pas cobain ini tuh kayak jauh lebih mudah dibersihin mascara waterproofnya dan ga ada greasynya sama sekali, kayak bersihin pake micellar water gitu! Ya Allah kemana saja aku baru cobain ini😭
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 106 dari 149
Next