M
Missinset
Dry, Medium, Warm
Make up remover andalan untuk membersihkan maskara dan eyeliner yang waterproof yang gak bisa dibersihkan pake first cleanser biasa aku. Kemasan simple dan gampang dibawa kemana-mana, harga terjangkau, dan bisa dipakai beberapa bulan karena pemakaian cukup sedikit dituang ke kapas dan cukup membersihkan make up aku.
Usage: Less than 1 week
N
N_Siahaan
Combination, Medium Light, Neutral
Ini produk pertama aku buat pembersih waterproof dan menurut aku bagus karena selama ini aku pakai lipstik yang matte enggak pernah bersihkan pakai pembersih khusus alhasil bibir aku kering, menghitam, dan timbul bintik2 putih gitu dibeberapa area bibir aku. Akhirnya aku keracunan karena fd dan membeli ini. Hasilnya cukup memuaskan dan ini udahh botol ke 2 aku. Ditanya repurchase tentu saja ya. Karena harganya masih ramah kantong dan bagus!!!
Usage: Less than 1 week
F
Fabiranf
Combination, Medium Dark, Neutral
lip and eye makeup remover terfavorittt! suka banget karena murah dan gampang banget buat bersihin makeupnya! sebenernya belum pernah cobain remover selain dari maybelline sih, tapi ini enak banget jadi males coba-coba hehe. dipakenya aga adem gitun gabikin burem mata, dan ga bikin perih kulit sekitaran mata. ?
Usage: Less than 1 week
C
citraprmt
Oily, Medium Dark, Warm
Produk ini biasa aja, pas aku bersihin mascara yg waterproof dan lipmatte itu harus diteken teken gitu dan aku bersihin lagi pake babyoil yang ternyata masih masih ada sisanya. Sangat affordable kok untuk drugstore product.
Usage: Less than 1 week
R
rizka1104
Combination, Medium, Warm
Udah pake ini dari jaman sma..suka banget ngga tersaingi ama yg lain kecuali bioderma (but you got way more for your bucks), intinya favorit bgt krn murah, gampang nyarinya, gampang ngebersihinnya, dan gak ribet
Usage: Less than 1 week
R
raraayy
Oily, Medium Dark, Warm
sebagus itu! beneran bisa ngangkat waterproof make up. ga bikin bulu mata rontok kayak warda* :( harganya juga oce, gampang dibelinya ada di indomare* dan sejenisnya aku cuma 2x repurchase aja. soalnya lg suka merk lain hehe
Usage: Less than 1 week
D
deanov
Combination, Medium, Neutral
Aku selalu pake ini buat make up remover. Awalnya minta punya nyokap dan ga ada efek iritasi jadi cocok aja buat aku. Make up aku juga jadi keangkat tapi biasanya agak bikin kering di bagian bibir. Cuman agak mahal aja untuk ukurannya yang kecil.
Usage: Less than 1 week
H
hanact
Combination, Medium Light, Warm
make up remover yanga sangat reccomended. Bisa ngeremove make up dengan bersih dan harganya sangat terjangkau. Barusan coba beli botol yg besar,agak meleot ke dalam botolnya gara2 di squeeze untuk ngluarin produknya
Usage: Less than 1 week
A
animenur
Combination, Medium, Neutral
Cukup ampuh dalam hal membersihkan, tapi saya kurang cocok krn kulit malah jadi kering dan kl gak segera cuci muka rasanya agak pedas. Dan teksturnya yang 2 "jenis" itu agak merepotkan ya, terutama kl buru2 dan gak berhasil mencampur dengan baik ?
Usage: Less than 1 week
I
Inka0510
Combination, Medium, Neutral
Aku udah 4 kali repurchase, soalnya ampuh banget angkat sisa make up seperti lipstick, eye liner, eye shadow, trus ga ada wanginya. Murah meriah, gampang ditemuin di mini market deket rumah. Travel friendly karena kemasannya kecil pokoknya must have item aku sih :)
Usage: Less than 1 week