Eye & Lip Make Up Remover

Eye & Lip Make Up Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Make Up Remover

Maybelline
4.0 (2.792 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Lip Make Up Remover dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover merupakan pembersih tata rias yang mampu menghapus sisa tata rias mata ataupun bibir tahan air. Produk ini memiliki formula yang baik untuk wajah dan tidak menyakiti kulit bibir ataupun mata sehingga tetap terjaga kelembaban kulit mata dan bibir. Produk ini membuat kulit lebih halus dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini memiliki tekstur yang agak berminyak agar sisa tata rias mudah terangkat.

How to Use:
Aplikasikan produk ini ke mata dan bibir dengan menggunakan kapas. Hapus tata rias secara halus.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, poloxamer 184, dipotassium phosphate, potassium phosphate, green 6, sodium chloride, polyaminopropyl biguanide

Rangkuman Review Pengguna

N
nurmanbo
Normal, Medium, Neutral
27 Oct 2017
Remover yg ini aku kurang suka. Karena setelah pakai remover ini, wajahku menjadi sangat berminyak. Apalagi kalau pemakaian removernya berlebihan ya. Tapi untuk kerjanya bagus banget. 1-2 usapan makeup, lipstick dan eyeliner langsung hilang
Usage: Less than 1 week
H
holygrail
Oily Skin, Medium Light, Neutral
27 Oct 2017
Setiap ngebersihin mata sama bibir klo abis pake make up pasti pake ini. Ngebersihin make up pake ini jdi gampang dan terutama gk keset. Dan gk bikin mata perih plus bibir pait abis make ini. Gampang jg ddapetnya klo lgi abis.
Usage: Less than 1 week
W
widpl
Combination, Medium Light, Warm
27 Oct 2017
Make up remover favorit aku, lumayan gampang buat bersihin bagian mata, walaupun untuk ngebersihin mascara dari brandnya sendiri butuh effort lebih, gak cukup sekali ulas, tapi ini menurutku udah bagus banget lah kalo dibandingin sama makeup remover dari brand lokal..
Usage: Less than 1 week
K
kkaarriillaa
Combination, Medium, Warm
26 Oct 2017
Kalau eye makeup full waterproof oke banget pake makeup remover ini, apalagi bagian mascara kan pengen bersih banget dari mascara tanpa bikin rontok bulu mata, ya cukuplah pake ini. Bersih cling cling lah.
Usage: Less than 1 week
F
febyanti
Oily Skin, Medium, Warm
25 Oct 2017
Setelah kenal eye make up remover yang lain, aku jd ngerasa remover maybelline ini kurang ampuh. Mungkin karena oil nya gak terlalu banyak, jadi kekuatan nge-remove-nya gak cukup 2-3x swipe. Jadi untuk penggunaan cleansing malam sebelum tidur, memerlukan waktu lebih lama untuk ritual bersihin mata. Tapi plus-nya dari oil yang gak terlalu banyak, remover ini cocok dipakai kalau ada kesalahan waktu make up, karena mata langsung kering (dari oil), sehingga mata sudah langsung siap untuk dirias kembali..
Usage: Less than 1 week
R
Riwenda
Combination, Medium Light, Neutral
24 Oct 2017
Make up remover ini ga terlalu ampuh buat menghapus makeup waaterproof. Perlu usaha gosok berkali-kali. Habis 1 botol ga mau repurchase lagi karena susah. Padahal pakai maskara maybelline juga yang waterproof. Tapi ini dijual indomaret, kalau butuh eye makeup remover malam-malam gampang dicari.
Usage: Less than 1 week
Y
yoelyoel
Combination, Medium Light, Neutral
23 Oct 2017
Make up remover paling gampang dicari dimanapun dan bisa hapus make up waterproof termasuk gel liner dengan mudah. Teksturnya nga begitu oily, tapi yang pasti harus dibilas lagi sesudah pakai ini. Harganya jg pas di kantong. Love it.
Usage: Less than 1 week
A
Allein
Combination, Medium Light, Neutral
23 Oct 2017
Judulnya eye & lip makeup remover tapi gak bisa benar-benar menghapus makeup mata seluruhnya sih. Terutama eyeliner, padahal saya pakai eyeliner dari maybelline juga. Anehnya, mascaranya bisa bersih pakai ini.
Usage: Less than 1 week
S
salsablnr11
Oily, Medium, Neutral
21 Oct 2017
Rata2 aku suka banget sama seluruh produk punya nya maybelline, sllu bgus sih di aku. Produk ini kirain aku tekstur nya bakal kayak waterbased gtu, tpi ternyta oily oily. Sblm dipake harus dikocok dlu biar formula nya ke campur, ngg perlu nunggu lama-lama mascara aku yang waterproof langsung hilang tanpa sisa. Good bgt.
Usage: Less than 1 week
L
liani22
Normal, Medium, Warm
17 Oct 2017
QV cream made in australia, tanpa warna, tanpa wangi.. Bagus.. Cocok buat kulit kering.. Ada anti inflamasinya.. Cocok buat yg punya penyakit psoriasis..ruam popok.. Eczema.. cari di guardian uda ada. Harganya 120 rb an utk yg 100gr.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 167 dari 280
Next