D
djtiwi
Oily, Medium, Warm
make up remover pertama aku dan sampe sekarang masih pake. belum ada niatan buat coba produk dari merk lain. kualitasnya yang cukup bagus, bisa buat bersihin make up yg waterproof. untuk ukuran segini sih harganya masih terjangkau.
Usage: Less than 1 week
My first cleanser, selalu pakai ini untuk menghapus segala macam daily makeupku yang bersifat waterproof seperti eyeliner dan mascara Karena oil basednya jadi pas ngapus smooth banget dan gak bikin perih diarea mata dan kulit. Untuk harga masih affordable banget dan gampang ditemukan di drugstore terdekat
Usage: Less than 1 week
L
Lyayand
Oily Skin, Medium, Neutral
Ini dipake klo lagi pake make up mata yg berat kaya maskara, eyeliner sama eyeshadow. Ngebantu banget melelehkan dempul dempul itu ahaha Tapi karena habis dan sekarang pake diy cleasing oil jadi mager belinya ahaha
Usage: Less than 1 week
C
curutcut
Normal, Medium Light, Neutral
Make up remover oil-based pertama dan kayaknya yang bakal satu-satunya aku andelin buat bersihin makeup waterproof. Eye liner super nempel? Mascara Waterproof? Matte Lipstick? Liptint? Cream Blushed? semua dillibaaaasss sama remover ini. Andelan kalo buat dibawa travelling karena praktis tapi ampuh. Hasilnya bersih, gak lengket, gak bikin perih di mata dan hasilnya bikin kulit lembuuuuuuut banget. Buat yang nyari make up remover yang praktis & tangguh, aku saranin pake ini.
Usage: Less than 1 week
A
ameilialol
Oily, Medium Light, Warm
my best makeup remover! lgsg bersih banget pake ini, apalagi buat hapus maskara waterproof.. harga msih terjangkau untuk kualitas yg kayak ini. masih blm nemu makeup remover drugstore lain yg lebih bagus dari ini :)))
Usage: Less than 1 week
A
atikfadila
Combination, Medium, Warm
pertama coba ragu.. eh ternyata ampuh banget buat hapus bekas make up waterproof dimukaku.. super top.. gak bikin kulit kering. sekali hapus langsung hilang semua deh.. cairannya tuh ada 2 lapis, cara pakenya dikocok dulu baru di tuang dikapas.. kemudian hapus perlahan.. daannn... cling.. sisa make up terangkat sempurnaaa!!!
Usage: Less than 1 week
L
lita_tiami
Normal, Medium Light, Warm
Aku pake produk ini utk bersihin bekas lipstick dan eyeshadow, again karena anaknya mls nyari2 produk kesana kemari dan sangat ekonomis, maka dptlah produk ini di minimarket. Hasilnya bersih bngt utk sekali swap langsung narik bnyak produknya. Di bibir aku sih stlh dipake jd agak kering gt, makanya langsung diolesin lipbalm habis cuci muka. So far masih bakal repurchase lg sih utk kedepannya.
Usage: Less than 1 week
R
rinnycarol
Combination, Medium Light, Neutral
Aku dikasih kakaku, karena waktu itu dia beli karena lapar mata. Dannnnn aku seneng banget sama produk ini karena dia bener-bener ngangkat makeup waterproof walaupun harus di bersihkan berkali-kali tapi sekali usap memang sudah mengangkat makeup waterproof, usapan kedua untuk sisa-sisa makeup waterproofnya
Usage: Less than 1 week
A
azmiyaerha
Normal Skin, Medium, Neutral
ini sih make-up remover yg udah cukup bgt bisa angkat make-up ku, this is my first make-up remover. pertama kali produk ini keluar yg buat aku pengen beli karena si oil biru nya yg lucu. hehee. ini jawaban atas kemalasan bersihin make-up yg two step pake lotion susu & toner. kalo udah bener2 ngantuk habis kondangan misalnya, udah aja pake ini langsung tinggal tidur. so far bersih aja keliatannya.
Usage: Less than 1 week
S
susan93
Combination, Medium Light, Warm
Maybeline eye remover ini agak susah bersihin mascara waterproof aku yg mereknya maybeline juga.. harus swipe berkali kali banget baru bisa hilang. kalo abis double cleansing pun, masih ada sisa sisa maskara di bawah mata aku. Aku jd agak boros pakenya.
Usage: Less than 1 week