R
raraamira
Combination, Medium Light, Warm
Hi Beauties! Sebenarnya, kalo untuk ngilangin makeup mata such as eyeshadow, eyeliner (bukan yang waterproof), dan lipstick biasa, menurut aku ini ringan dan bisa. Tapi kalo untuk ngilangin segala yang waterproof agak sedikit susah dan jeleknya ini tuh ninggalin minyak di muka. Overall aku rate ini 6.5/10 karena untuk fungsi yang di bilang alias eye & lip makeup remover ini berhasil tapi bukan yang makeup nya itu bener-bener waterproof :D
Usage: Less than 1 week
A
aditar_
Oily Skin, Medium Light, Warm
suka banget sama remover ini, nggak sakit sama sekali dimata dan gak habisin kapas berlembar2. bahkan kalo diaku 1 kapas aja udah cukup buat remove mata kanan dan kiri, bersihnya tuh 90% lah 10% ya nanti abis cuci muka aku remove lg. tp dibanding sama remover lain ini paling the best diaku, pakagingnya aku seneng gak tumpah2 trus ada size kecilnya jadi enak dibawa travelling. sejak aku kecantol sama remover ini, aku gak mau sama remover lain ?
Usage: Less than 1 week
C
Cindymerriana
Oily, Medium Light, Warm
Bagus banget buat hilangin lip product, foundation, sama eye makeup, tp buat hilangin maskara agak susah dan juga ninggalin sisa minyak lumayan banyak setelah dipake apalagi di muka berminyak/kombinasi
Usage: Less than 1 week
A
aulll_
Combination, Medium Dark, Warm
sebenernya ga beli karena ibu aku sering nyetok ini dan bener dong bagus banget sesuai judulnya dia ngangkat dan bersih. gampang buat bersihin tanpa takut perih atau iritasi, dan buat travel gampang dibawa kemana" ya repurchase pastinya karena udh botol ke 7/8 ?
Usage: Less than 1 week
S
stellagrc
Normal, Medium Light, Neutral
Suka karena engga bikin kering! Dia ada campuran oil nya jadi ga bikin kering dan sting gitu. Dan jadi bisa buat angkat yang waterproof. Bisa angkat maskara, eyeliner, liquid lipstick sampe bersih. Sejak pertama main makeup selalu belinya ini udah males nyobain yang lain.
Usage: Less than 1 week
B
bungaayuu
Combination, Medium, Neutral
ini makeup remover pertama pas mulai kenal makeup. ini cukup ngebantu buat bersihin makeup mata, tapi nggak tahu kenapa menurutku buat ngehapus mascara lumayan bikin kesel sih.. sedih jadinya. sayangnya ini harganya lumayan yaa.. hihii, masih ada produk lain yg lebih murah dan dapat isi lebih banyak. repurchace? sejauh ini baru tiga kali beli.
Usage: Less than 1 week
H
happyskino
Oily, Medium Dark, Warm
Cobain ini karena tertarik dengan kemasan dan harganya terjangkau (sebenernya gak juga sih mengingat ukurannya kecil). Kalau dari kemasan sangat praktis karena ukurannya yang bikin bisa dibawa-bawa dalam tas. Teksturnya agak oily ketika dipakai,untuk bibir kurang gitu suka karena jadi berasa agak minyakan,kalo untuk mata lumayan bisa mengangkat dan tidak terlalu perih. Repurchase? Maybe karena sangat praktis apalagi pas traveling??
Usage: Less than 1 week
S
suzzymiranda
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Dulu udh pake ini terus sempet cheating ke merk lokal,tp ttp balik lagi ke dia,karna di aku ga perih untuk hapus maskara,dia juga wanginya ga strong,gampang dicari di drugstore2,harganya juga affordable,repurchase?of course!βΊοΈ
Usage: Less than 1 week
M
mamadeleon
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Mungkin aku aja yang kurang suka pake ini. Karena di aku bikin perih banget di mata, plus dia ga gentle di mataku juga. Lebih suka pake pixy eye make up remover, wayyy cheaper tapi ga bikin mata perih dan super gentle
Usage: Less than 1 week
G
goldmellon
Normal, Light, Neutral
Ini makeup remover yg paling cocok di kulitku yg rewel alias super sensitive. Di mata gak perih, even aku pake buat seluruh wajah juga buat hapus makeup, makeup waterproof keangkat semua.. aku perna coba pke jenis lain such as cleansing oil, malah jd alergi. Cocok2an mmg ya..
Usage: Less than 1 week