A
anditajuly
Oily, Medium, Neutral
kurang efektif untuk mengangkat make up yg waterproof, bahkan untuk maskara maybelline butuh beberapa kali supaya bener2 keangkat, dan perih ke mata kalau ga sengaja kena mata waktu bersihin maskaranya
Usage: Less than 1 week
R
risantianjalasari
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Mskipun oil base remover tp mnurut ku daya pembersih nya sangat kurang. Terus kalo kena mata jg rasa nya berasa ada oilnya dan perih kalo kena mata. Kalo buat kulit sensitif di aku sih kayak nya gk cocok krn aku gatel” gt.
Usage: Less than 1 week
T
triutamipdj
Normal, Medium Light, Cool
lumayan sih untuk ngapus make up, tapi kadang rada susah kalo untuk make up yg water proof harus kaya berkali2, harganya sih lumayan gampang pula buat di dapetin, cuma gitu karna untuk yg waterproof susah jadi bikin cepet abis
Usage: Less than 1 week
S
sesilianh
Normal Skin, Medium Light, Warm
Menurutku, kalau udah pake di muka rasanya lebih berminyak dibanding merk lain yg fungsinya sama. Tapi, merk ini hapus makeup waterproof-nya cepet banget. Udah gitu ga perih di mata dan gampang ditemuin juga (di mini market ada).
Usage: Less than 1 week
I
intan.davia
Normal, Neutral
Make up remover paling bis adiandalin, ngapus make up sedempul apapun ilang dan gak perih dimata. Walaupun after effect nya muka jd kya glossy oily gt tp msh ok lah.. Selalu beli merek ini walopun suka dikasih merek lain juga hahaha
Usage: Less than 1 week
P
putritjondro
Normal, Medium, Warm
awal Tau makeup, aku pake ini as waterproof's remover. tapi aku ga begitu suka :( bener sih emang ngangkat bgt ke makeup2 waterproof, tapi bikin perihhhh. Padahal, yg biasanya waterproof Kan mascara, eyeliner. nah ini buat nghapus maskara perih bgt setelahnya, trus oily bgt. Buat apus lipstick, pait bet astaga. ga akan repurchase sih, karna Ada yg lebih nyaman buat remover.
Usage: Less than 1 week
D
daniafarhani
Combination, Medium Light, Warm
Pertama kali beli ini aku beli yang kecil 70ml buat nyobain cocok apa engga buat mata aku yang sensitive. Karena aku ga suka pake bulu mata palsu jadi selalu pake maskara yang tebel, jadi suka susah buat hapus maskaranya. Udah pernah nyobain yang lain itu susah banget buat ngilanginnya trus bikin ujung mata aku jadi merah dan perih. Alhamdulillah pake ini cocok, gampang banget buat hapus maskara aku yang tebel dan waterproof. Ternyata setelah pemakaian lama ini udah paling cocok sih ❤️
Usage: More than 1 year
Matahari
S
stnrhlmh
Combination, Medium Light, Neutral
produk ini bagus banget, bisa langsung menghilangkan makeup di wajah kita cuma dengan satu kapas aja riasan mata dan bibir langsung keangkat bersih sempurna. udah gitu harganya juga affordable banget gak mahal samsek, aku pake ini awet bgt karna dituang dikit aja udah mampu ngangkat makeup diwajah , kemasannya juga kecil ringkes bgt buat di bawa kemana2 dan cocok utk d bawa travelling
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
G
gracia19
Combination, Medium, Warm
remover ini, cucok banget buat ngebersiin Maskara waterproof dan lipen yg super mate.. habis dipakai muka juga rasanya seger , dan mungkin aku ngerasa agak sesikit ada minyak di muka, tapi remover ini gak pait sama perih di mata kok.. like it!
Usage: Less than 1 week
C
cecilliasandra12
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
sukaaa sih.. untuk angkat make up waterproff dia lumayan berguna.. terutama buat bersihin maskara2 keluaran maybelline juga.. cuma entah kenapa biasa aja g jatuh cinta gitu.. dan aku udah nemuin makeup remover yg lebih klik di hati aja..
Usage: Less than 1 week