Eye & Lip Make Up Remover

Eye & Lip Make Up Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Make Up Remover

Maybelline
4.0 (2.792 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Lip Make Up Remover dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover merupakan pembersih tata rias yang mampu menghapus sisa tata rias mata ataupun bibir tahan air. Produk ini memiliki formula yang baik untuk wajah dan tidak menyakiti kulit bibir ataupun mata sehingga tetap terjaga kelembaban kulit mata dan bibir. Produk ini membuat kulit lebih halus dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini memiliki tekstur yang agak berminyak agar sisa tata rias mudah terangkat.

How to Use:
Aplikasikan produk ini ke mata dan bibir dengan menggunakan kapas. Hapus tata rias secara halus.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, poloxamer 184, dipotassium phosphate, potassium phosphate, green 6, sodium chloride, polyaminopropyl biguanide

Rangkuman Review Pengguna

N
nanachanc
Combination, Medium Light, Neutral
23 Mar 2018
Ampuh buat ngehapus makeup2 waterproof dan lumayan tebal pas zaman les make up Cuma kadang kalo pake terlalu banyak bikin kulit jadi merah2 dan terasa kering di area sekitar bibir dan dagu yang ada bekas jerawat
Usage: Less than 1 week
A
allyasurya
Combination, Medium Light, Neutral
23 Mar 2018
Pernah iseng2 sih cobain punya kaka karna kaka suka pake eye make up gt kan cmn aku pengen aja cobain walaupun gapake make up hahaha.. aku gasuka sihhh soalnya berminyak bgt yaaa.. sempet aku coba buat d muka jg untung gapapa sih cmn gausuka karna oilnya ganggu
Usage: Less than 1 week
D
desyyusnita
Dry Skin, Medium Dark, Cool
22 Mar 2018
Mampu mengangangkat maskara dan lipstik waterproof. Pemakaiannya tidak perlu terlalu banyak, karena sedikit saja sudah bisa mengangkat make-up dengan catatan riasan tidak terlalu tebal. Harga lumayan terjangkau dan mudah didapat di mini market.
Usage: Less than 1 week
I
its_mee6
Combination, Medium Light, Warm
21 Mar 2018
Ampuh buat menghapus make up, even yg waterproof sekali pun ??dengan beberapa kali sapuan lembut, langsung luntur semua make up-nya. Ga bikin kulit jadi kering juga, TOP banget lah pokoknya ????
Usage: Less than 1 week
C
clanavia
Oily, Medium, Neutral
21 Mar 2018
ini bagus banget. bener bener ngebersihin makeup yg waterproof. kulitku oily bgt tp pake ini gapapa, ga bikin bruntusan ataupun nambah minyak. tapi sayang harganya agak lebih pricey drpd brand satu lg padahal formulanya hampir mirip. mungkin kalo Ada diskon baru repurchase lagi hehe
Usage: Less than 1 week
F
fanierefina
Normal, Medium Light, Warm
21 Mar 2018
dari semua eye & lip makeup remover emang yang paling ampuh cuma ini sih, udah habis berbotol2 dan udah nyoba produk lain, tetep balik lagi ke Maybelline. Ini yang paling cepet buat ngehapus makeup2 waterproof aku. top deh !
Usage: Less than 1 week
S
safrina02
Combination, Medium Dark, Warm
21 Mar 2018
karena lipstiknya udah dibersihin pake cleansing oil gak ilang coba pake ini deh akhirnya karena gak nemu yang lain ?? maklum kota kecil .. karena masih coba coba jadi beli yang kecil dulu .. sampe rumah langsung dipake awalnya ditaruh dikapas terus kalo aku sih didiemin dulu di mata beneran maskara yang tahan air pun ilang walaupun masih takut takut kena mata takit perih tapi gak perih sih sebenernya ... kalo dibibir emang harus berkali kali biar bersih banget tapi lumayan untuk pertama kali percobaan ??
Usage: Less than 1 week
D
daryaniratna
Combination, Medium Light, Neutral
21 Mar 2018
Waktu pake ini gak bikin mata perih, gak bikin bibir kering juga, gak berasa pahit juga, dan yang paling penting gak habisin kapas berlembar2. Bisa buat angkat produk mata dan bibir yang waterproof sampe bersih.
Usage: Less than 1 week
I
imtikhanap
Oily, Medium, Neutral
20 Mar 2018
Pernah pakai eye remover ini sebelum pakai yg punya loreal. Lumayan bisa ngangkat make up di mata sama mata cuma kalo mau angkat make up yg waterproof mesti kudu didiemin dulu sekitar 10 detik dulu baru diusap kalo mau bener2 angkat make up maskara sama eyeliner.
Usage: Less than 1 week
F
florentinagadis
Dry Skin, Light, Cool
18 Mar 2018
ini make up remover ku yang pertama wehheheee. enak sih cuman menurutku dia too much oily dan malah gak nyaman. memang sih yang oil bagus tapi oily-nya ini malah bikin wajahku jadi gak enak, gimana yah deskripsiin. gak enak pokoknya. jadi aku stop pemakaiannya dia.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 149 dari 280
Next