Eye & Lip Make Up Remover

Eye & Lip Make Up Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Make Up Remover

Maybelline
4.0 (2.792 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Lip Make Up Remover dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover merupakan pembersih tata rias yang mampu menghapus sisa tata rias mata ataupun bibir tahan air. Produk ini memiliki formula yang baik untuk wajah dan tidak menyakiti kulit bibir ataupun mata sehingga tetap terjaga kelembaban kulit mata dan bibir. Produk ini membuat kulit lebih halus dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini memiliki tekstur yang agak berminyak agar sisa tata rias mudah terangkat.

How to Use:
Aplikasikan produk ini ke mata dan bibir dengan menggunakan kapas. Hapus tata rias secara halus.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, poloxamer 184, dipotassium phosphate, potassium phosphate, green 6, sodium chloride, polyaminopropyl biguanide

Rangkuman Review Pengguna

R
rnathemua
Combination, Medium Light, Warm
08 May 2018
Beli ini karna di recommend sama temen aku. Aku pake maskara waterproof itu harus bngt jadinya perlu makeup remover yang gampang bersiin maskara aku. Sayangnya remover ini kurang bagus, perlu berkali kali bersiin nya sampai mata sakit. Sisi bagusnya cuman bener gk bikin perih.
Usage: Less than 1 week
L
lelymaul
Dry, Medium, Neutral
08 May 2018
selama pake produk ini cocok2 aja, ga nimbulin hal2 yang aneh di kulit ku. Karna dipake cuma buat ngapus alis sama lipstik aja jdi awet banget. tapi kalo buat repurchase kayanya ga deh mau nyobain yang lain dulu.
Usage: Less than 1 week
F
FentyTangdilintin
Normal, Medium, Warm
07 May 2018
Makeup remover yang tidak pernah berubah dari dulu kayaknya, karena menurutku makeup remover rata-rata sama saja. Kalau maybelline ini karena murah dan mudah didapat, terus kecil enak dibawa kalau travelling..
Usage: Less than 1 week
S
sekarini
Dry, Medium, Warm
07 May 2018
terampuh meremove eye lip makeup yg heavy dalam sekali usap. packagingnya yg kecil jadi mudah dibawa kemana mana. sayang harganya agak mahal ya... jadi sayang kalo make kebanyakan. repurchase maybe karena sekarang udah banyak bermunculan makeup remover dg harga yg lebih bersahabat dan kualiatas yg gakalah jg
Usage: Less than 1 week
E
erviana226
Oily, Medium Light, Neutral
06 May 2018
Produknya bagus, ampuh buat bersihin muka. Untuk ngedapetin produk ini pun gampang banget, karena banyak dijual di alfamart maupun indomaret terdekat. Karena dy punya ukuran yang kecil, jadi selalu aku bawa kemana mana kalo pas lagi travelling. kekurangannya cuma satu, terlalu oily aja kalo hbs bersihin make up mata pake ini pas finishnya.
Usage: Less than 1 week
D
dee2578
Combination, Medium Dark, Warm
06 May 2018
Walaupun jarang pakai, menurutku produk ini cukup bagus. Efek membersihkan heavy make up juga lumayan lah, biasa aku apply sampe 2x baru bisa bersih bgt. Tapi belakangan ini aku lebih suka pakai yg organic ( Vco, olive oil dan sejenisnya). Selain untuk membersihkan juga ada efek lembabnya..
Usage: Less than 1 week
F
fixaaa
Combination, Medium Light, Neutral
05 May 2018
pertama belajar makeup, aku beli ini padahal gatau ini buat apa, tapi dulu mikirnya yang penting punya aja dulu?. dia ga gampang banget sih untuk ngebersihin mascara waterproof, maksudnya ga sekali swipe langsung bersih gt ngga, tapi lumayan lah
Usage: Less than 1 week
I
imhana90
Combination, Medium Light, Neutral
04 May 2018
ini kayak wajib punya buat bersihin after makeup. meskjpun tulisannya buat eyes and lip tapi kadang aku pake buat semuka dan emang bersih banget. harganya juga budget friendly plus gampang dibeli di minimarket dekat rumah
Usage: Less than 1 week
E
elisabethchristyy
Combination, Light, Neutral
04 May 2018
kalau ini jangan di tanya lagi deh, ini produk udah aku repurchase berkali-kali.. karena mmg kebutuhan aku yang suka make up'an apalagi untuk bersihin make up area mata seperti eyeliner dan mascara yang waterproof dan juga lipstick yg super nempel di bibir.. super suka sama hasilnya yang super bersih ?
Usage: Less than 1 week
R
resturobiani
Combination, Medium, Neutral
02 May 2018
eye & lip remover terbaik yang pernah aku coba dan bakalan repurchase teruss karena produk ini enak dipakai, dapat menghapus mascara eyeliner eyeshadow dan lipstick yang waterproof dengan cepat, dan tentunya aman buat kulit berjerawat
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 139 dari 280
Next