Eye & Lip Make Up Remover

Eye & Lip Make Up Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Make Up Remover

Maybelline
4.0 (2.792 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Lip Make Up Remover dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover merupakan pembersih tata rias yang mampu menghapus sisa tata rias mata ataupun bibir tahan air. Produk ini memiliki formula yang baik untuk wajah dan tidak menyakiti kulit bibir ataupun mata sehingga tetap terjaga kelembaban kulit mata dan bibir. Produk ini membuat kulit lebih halus dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini memiliki tekstur yang agak berminyak agar sisa tata rias mudah terangkat.

How to Use:
Aplikasikan produk ini ke mata dan bibir dengan menggunakan kapas. Hapus tata rias secara halus.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, poloxamer 184, dipotassium phosphate, potassium phosphate, green 6, sodium chloride, polyaminopropyl biguanide

Rangkuman Review Pengguna

R
rizamac
Dry, Medium, Warm
12 May 2018
Udh pake 2x dan perih nya ga kaya review2 org sih, tp untuk di kulit yg bermasalah emg perih tp sedikit mungkin karna sebelumnya selalu peeling di dokter yg sensasi tingling nya lebih berasa jadi pas coba ini gada apa apa2 nya dibandingkan sama dokter kemaren, sejauh ini efek yg dirasakan baru komedo jadi berkurang aja sih
Usage: Less than 1 week
A
alfina95
Oily, Medium Light, Warm
12 May 2018
asalnya tuh ngga niat beli, tapi kalo abis make upan, klo pake remover biasa, gara gara eyeliner dan mascara yang diahpusnya gak bersih, malah jadi item mataku suka malah bleberan kebawah trus ga bisa ilang berhari hari. akhirnya nyobain pake ini terus ampuuh hehe
Usage: Less than 1 week
D
daryaniratna
Combination, Medium Light, Neutral
12 May 2018
Waktu pakai ini gak bikin mata oerih, gak bikin bibir kering, gak berasa pahit juga, dan yang paling penting gak ngehabisin kapas berlembar-lembar. Jago banget buat angkat product waterproof sampe bersih.
Usage: Less than 1 week
N
nurulanhar
Oily, Medium, Cool
10 May 2018
suka bgt sm produk ini. selalu gampang dan cepat kalau bersihin make up. harga juga ramah di kantong. repurchase? sure..................................................................................
Usage: Less than 1 week
D
Dianindriyani
Oily, Medium Light, Warm
09 May 2018
Suka sich pakai produk ini..bisa bgt ngebersihin eye make up waterproof aq..meskipun aq jrg pakai make up waterproof tapi produk ini wajib stay di meja rias aq secara ini produk andalan..tp sygnya skrg lg habis N blm sempet repurchase lgi..
Usage: Less than 1 week
T
telahreum
Combination, Medium, Neutral
09 May 2018
suka make ini kalo kepepet aja misalkan di jalan dan harus ngapus make up jd harus beli di minimarket, selalu dia yg aku beli, ga nyaman sebenernya di mata, dan ngebersihinnya ga cukup sekali, jadi boros kapas dan boros produk jg
Usage: Less than 1 week
D
detyaniasya
Combination, Light, Neutral
09 May 2018
pertama kali coba soalnya micelar water garnier lagi abis dan di pouch cuma ada ini, agak nggak begitu wow sih untuk meremove waterproof mascara&eyeliner. harus berkali kali usap dulu, untuk foundation dan eyeshadow okelah walaupun emang itu fungsi seharusnya bisa hapus makeup. tapi suka sama ukurannya yg ngga terlalu besar bisa gampang bawanya kemana-mana repurchase? no.
Usage: Less than 1 week
B
Buzzdreamer
Oily, Medium, Warm
09 May 2018
Nyoba produk ini waktu dulu, dan waktu itu aku abis full make up dan butuh waktu agak lama dan ngabisin 2 atau 3 lembar kapas untum bersihin wajah. Tapi ya walaupun udah berlembar-lembar mukaku masih kurang bersih sih menurutku
Usage: Less than 1 week
N
nandrwn
Combination, Medium Light, Neutral
09 May 2018
Cepet abis sama ga nyaman masa dipakenya kl buat bersiin daerah mata. terus repot aja mesti kocok2 dulu (aku pemalas gengs). kl udh dibersiin msh lengket2 gajelas. mana (menurutku) lahaam sis ga irit la
Usage: Less than 1 week
D
dewitriutami
Combination, Medium Light, Neutral
08 May 2018
aku coba produk ini karena waktu itu aku ngga tahu produk apa yang bagus untuk makeup remover. karena aku ngga pernah banget makeup berat jadinya produk ini juga jarang aku pakai. kalau menurutku sih, produk ini lumayan tapi ngga bisa sekali usap langsung hilang makeupnya. harus beberapa kali dan kadang ngga begitu hilang, masih ada beberapa sisa makeup di wajah.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 138 dari 280
Next