S
salsabillaramadhanti
Oily, Medium Light, Neutral
Produk remover yang paling aku suka. Dia mudah banget ngangkat make up yang waterproff dengan mudah. Dia terkturnya lembut dan enak dipakai. Gak perlu neken terlalu kuat tinggal tuang ke kapas templokin ke mata diemin bentar dan geser-geser maskara waterprof lngsung hilang?
Usage: Less than 1 week
S
Shine
Combination, Light, Neutral
Lembut di kulit, maskara, eyeliner, eyeshadow, lipstick, cepat terhapus dengan mudah. Menurut saya sih ga usah beli produk mahal-mahal untuk eye makeup remover, pake produk ini aja dengan harga yang murah dan gampang ditemui, sudah mencukupi banget.
Usage: Less than 1 week
V
venemnd
Combination, Medium, Warm
eye n lip remover pertama yg aku cobain. aku beli remover terpisah karena micellar water yg aku punya ga begitu enak buat membersihkan makeup mata dan bibir . ini enak ajaa gitu pas dipake ada oil nya jd kerasa bersih dan lebih ngangkat daripada micellar water biasa. untuk mascara dan eyeliner ga begitu sulit bersihin nya tergantung produk yg dipake juga sihh, dan ini juga ga perih di mata aku . overall aku suka produk ini dan udh repurchase 2 kali!
Usage: Less than 1 week
A
almalalita
Oily, Medium, Neutral
bgs bgt!! eye-lips remover terbaik sejauh ini. packagingnya simple bgt, ampuh bgt buat apus lip matte dan makeup mata yg tebel. harganya murah juga. byk org yg gunain ini jd makeup remover tp aku ms agak tkt krna muka aku bnr2 sensitif. love it!
Usage: Less than 1 week
J
JesShinelle
Combination, Light, Warm
Ampuh banget sih untuk angkat make up. Harga juga terjangkau banget. Tapi nggak suka karena berasa terlalu oily gitu. Repurchase: no. Mau coba brand lain dulu. Pengen yang texture nya lebih cair dan gak minyakan banget.
Usage: Less than 1 week
F
Fariza19
Dry, Medium, Warm
simple package nyaa?? ampuh juga buat ngebersihin makeup yang ringan, klo makeup yg tebel harus banyak-banyak kapas... buat di bibir jadi rada sakit kalau bersihin dr lipstick/lip matte.. kalau pakek ini habis bersihin muka kadang2 make up gk semua ke angkat:(
Usage: Less than 1 week
Y
yessyparamita11
Dry Skin, Medium, Warm
Eye and lip makeup remover ter-dabest. Sempet gonta-ganti makeup remover lain, tapi baliknya ke ini lagi ini lagi ? gak pedih di mata, dan juga ngebersihin make up mata gampang banget gak pake digosok sekuat tenaga kayak makeup remover lain. ?
Usage: Less than 1 week
A
alarasssr
Combination, Medium, Warm
pernah nyoba ini dan ngangkat makeup waterproof di wajahku, suka sih cuma masih ada yg lebih bagus dari ini, jadi kayanya untuk beli lagi engga deh, cukup nyobain aja seperti apa rasanya pake ini produk.
Usage: Less than 1 week
G
gsmitafahrany
Oily Skin, Medium, Neutral
Eye and Lip Remover kecintaanku, sudah repurchased entah yang keberapa. Engga greasy, engga perih. Satu kapas cukup untuk mata dan bibir. Buat mascara waterproof langsung luruh kalau pake ini. Dan yang paling penting, ga bikin breakout ?
Usage: Less than 1 week
A
ArdantiYW
Combination, Medium, Neutral
make up remover favorite!!? suka banget krn bisa ngangkat seluruh make up tanpa sisa. bibir dan wajah ga kering pake produk ini. packaging nya juga easy to go jadi ga ribet kalo mau bawa kemana mana
Usage: Less than 1 week