Eye & Lip Make Up Remover

Eye & Lip Make Up Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Make Up Remover

Maybelline
4.0 (2.792 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Lip Make Up Remover dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover merupakan pembersih tata rias yang mampu menghapus sisa tata rias mata ataupun bibir tahan air. Produk ini memiliki formula yang baik untuk wajah dan tidak menyakiti kulit bibir ataupun mata sehingga tetap terjaga kelembaban kulit mata dan bibir. Produk ini membuat kulit lebih halus dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini memiliki tekstur yang agak berminyak agar sisa tata rias mudah terangkat.

How to Use:
Aplikasikan produk ini ke mata dan bibir dengan menggunakan kapas. Hapus tata rias secara halus.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, poloxamer 184, dipotassium phosphate, potassium phosphate, green 6, sodium chloride, polyaminopropyl biguanide

Rangkuman Review Pengguna

B
benanni
Normal, Medium, Neutral
10 Jun 2018
bisa ngilangin makeup yg susah dan waterproof tapi kadang kadang kalo lagi bersihin eyeshadow mata tiba tiba suka perih. kalo buat bersihin lipstick sih mantul bangett tapi gasuka sm kemasannya soalnya pas dikocok trs dibuka malah tumpah mw nya dikit
Usage: Less than 1 week
N
nindimeizita
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jun 2018
Ini make up remover sebenernya oke. Tapi ada yang lebih murah oke dengan kuliatas yang sama. Kemarin coba beli yang kecil. Kualitas oke oke aja sii. So, repurchase? I think no. But patut dicoba lah ok.
Usage: Less than 1 week
M
Mirakrsmynt
Combination, Medium Dark, Neutral
09 Jun 2018
bagus banget buat ngapus lipstick matte dan maskara waterproof ?? (karena gapernah make eyeshadow wkwk) make ini dari jaman sma sampe sekarang. Dan produk ini tuh gampang dicari dan harganya pas dikantong.
Usage: Less than 1 week
A
almaydayosi
Normal, Medium Light, Neutral
09 Jun 2018
wahhhh ini terfav, mau make makeup setebel apapun keangkat sm benda ini. mau se waterproof mascara,eyeliner atau lipcream pun juga keangkat pula. apalagi cuman bedak tabur atau compact sekali usap mah heheheh. gelaseeehhh. syukak betullll. worth bgt bgt bgt
Usage: Less than 1 week
O
ochanadita
Dry, Medium Light, Neutral
09 Jun 2018
gampang dibawanya, ngehapus mekap mata sama bibir so far so good, mana ini product bener bener gampang banget nyarinya, kalo diluar kota, lupa bawa atau habis, urgent, lari ke indomart dan bisa beli tu disana
Usage: Less than 1 week
A
amarinabaskoro
Oily, Medium Dark, Warm
08 Jun 2018
Punya botol yang kecil jadi bisa dibawa kemana-mana. So far so good sih, bisa menghilangkan make up yang waterproof sekalipun. Gue gak terlalu pemilih juga sih buat produk make up remover dan ini oke oke aja.
Usage: Less than 1 week
L
larasfal
Dry, Medium Dark, Warm
07 Jun 2018
ini nyaman banget sih buat ngangkat make up make up yang waterproof terutama mataa, kayak gak keras aja gitu bikin segen aja buat ngusep2nya ke mata hahah selain karna harganya murah, terus gampang dapetnya dimanamana juga ada!
Usage: Less than 1 week
A
ajengjuliangelyna
Oily, Medium Light, Warm
07 Jun 2018
buat ngangkat make up di bibir dan mata sih oke keangkat gt eyeliner eyeshadow dan mascara ato lipstick ny, tpi abis di pake jadi agak lengket gtu. apalagi klo bersihin lipstick gtu, berasa lengket gt krg nyaman :(
Usage: Less than 1 week
M
Marcellaarka
Combination, Medium Dark, Warm
07 Jun 2018
lamgsung bener2 angkat makeup yg waterproof tanpa sisa. repurchase udah ga ngerti brp kali, eye and lips remover pertamaku dan nggak pernah tergantikan dan nggak ada niat buat pindah ke lain hati. udah pas sama harga dan kualitasnya.
Usage: Less than 1 week
G
gemalacitra
Oily, Medium Light, Neutral
07 Jun 2018
Entahlah pake ini udah sampe botol ke berapa dari 3-4 thn lalu. Perlu bgt pake ini untuk mata dan bibir krn micellar water apapun ga bisa ngapus secara perfect, gampang, cepet, ga pedih di mata, ga pait di bibir. Mascara se waterproof apapun juga gampang bgt ilangnya. The best ever!!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 131 dari 280
Next