R
racriana
Combination, Medium Light, Warm
Ini salah satu eye and lip makeup remover favorit andalanku. Ampuh banget buat ngebersihin maskara dan eyeliner yg waterproof. Cuma kalo buat ngebersihin lip cream yg matte bgt agak susah, jadi pake produk yg beda lagi kalo buat lipcream matte. Kekurangannya lagi kadang susah buat ngebersihin sisa removernya, agak butuh effort lebih. Tapi tetep beli lagi dan lagi. Kira2 ak udah repurchase 3-4 kali. Cuma ak suka selingin ganti2 remover yg lain.
Usage: Less than 1 week
K
khazashh
Oily Skin, Medium Light, Neutral
maybelline eye and makeup remover ini kurang gentle karena masih suka perih di mata ku kalo buat ngapus maskara atau eyeliner. udah gitu butuh usaha yang lumayan extra jugaa buat ngapus yang waterpfroof either itu maskara atau eyeliner. tp so far kalo buat dipake ngapus di area bibir gaada masalah sih.
Usage: Less than 1 week
J
Jenyo
Oily Skin, Medium Light, Neutral
ini sih bagus banget. udah beli ini dari jaman baru mulai ngerti makeup taun 2014. dan ga pernah ganti ke produk lain. karena bener2 bisa ngangkat kotoran2 di mata seperti mascara yg super waterproof. kekurangannya harganya aja agak mahal ?.
Usage: Less than 1 week
O
orionv13
Oily, Medium Light, Neutral
Make up remover pertama aku. Packagingnya kecil, dan bisa dibawa-bawa. untuk harganya dengan ukuran sekecil itu agak boros sih. ada Oilnya juga, Membantu buat hapus Make up dan lip cream matte juga, walaupun harus 2 kali pemakaian. Tapi agak susah buat hapus mascara waterproofnya.
Usage: Less than 1 week
V
viiinnnaa
Dry, Medium, Neutral
Makeup remover tercinta yang selalu direpurchase setiap bulan. gak tau udh berapa puluh botol. Clean your waterproof makeup with just one swipe. harganya yang murah dan gampang didapat. kemasannya gak gampang tumpah. repurchase sampai discontinued.
Usage: Less than 1 week
N
nadiahhidayati
Normal Skin, Medium Light, Warm
Eye and lip remover yang cukup oke. Tapi tetep gak bisa angkat mascara maybeline yg waterproof dalem sekali usap. Perlu beberapa kali. Repurchase? No. Sepertinya ada produk sejenis yg lebih affordable deh :)
Usage: Less than 1 week
D
deandradn
Oily, Medium, Warm
Pertama nyoba karena di rumah tiba-tiba ada ini nganggur. Remover area mata ini lumayan ngehapus mascara dan eyeshadow cuma sekali usap, tapi ya harus tetep 2x kalau pakai mascara Maybelline yang waterproof. Ada oilnya gitu jd kalau mau pakai harus dishake. Tapi untuk harga 40k isinya sedikit banget, jadi boros. Mungkin lebih cocok buat travelling yaa.
Usage: Less than 1 week
E
einggrid
Dry, Medium, Neutral
Produk ini aku pake buat bersihin mascara sih dan lumayan menghapus mascaranya. Tapi isinya dikit banget hehe jadi cepet banget abis, mungkin karena belinya yang kecil kali ya. Tapi bagus buat menghapus riasan mata
Usage: Less than 1 week
M
mesyji28
Normal, Light, Neutral
Gampang pemakaian nya untuk maskara super water prooff dari maybelin harus dua kali mengaplikasikan tapi untuk eyeshadow eyeliner dan lipstik ini sih gampang banget nge hapus nya dan tempat nya kecil jadi gampang dibawa
Usage: Less than 1 week
D
dhiyasalsabilla
Combination, Medium Light, Neutral
Ini makeup remover yang paling gampang dicari, tiap minimarket pasti ada. Harganya so so sih kalo dibandingin sama merk lain... Kalo hasilnya ya gausah ditanya, maskara sm lipstik emg kehapus gak bersisa
Usage: Less than 1 week