D
Dsy95
Combination, Medium, Warm
makeup remover yang cepet banget ngilangin makeup waterproof. sekali usap langsung bersih. lip matte juga gampang banget di bersihinnya. ngga bikin mata perih atau buram karna oilnya. ukurannya kecil juga jadi gampang dibawa travelling.
Usage: Less than 1 week
A
agnesian
Oily, Medium, Neutral
eye make up remover pertama ni....awal beli ga sengaja krn liat kepajang di minimarket. tnyata nyaman dipakainya dan cepet bersihnya. trutama utk make up waterproof macam maskara. tinggal tuang dikapas tempelkan ke kelopak mata sambil merem sekian detik, usap dikit..udah ilang make upnya. klo kena mata agak perih sih. tp overall bagus ini produk dan sudah bbrp kali repurchase. biasa kupakai hanya khusus utk area mata dan bibir. ga bikin kering dua area itu.
Usage: Less than 1 week
L
ladywipr
Combination, Medium Light, Warm
One of the best makeup remover out there!!! Sekali swap langsung ngangkat semua. Sangat nyaman dimuka, ngga berasa ada alkohol karna sama sekali ngga perih di muka apalagi di mata. Recommended utk yg suka pake maskara!
Usage: Less than 1 week
Y
yohanaparamitha
Combination, Medium Light, Neutral
produk ini juara banget buat hapus makeup yang waterproof. cukup pakai 1-2 kapas didiemin sampai kurang lebih 10 detik diswipe udah langsung keangkat semua makeupnya. produk ini juga ngga perih sama sekali dimata. aku selalu beli yang botol kecil tapi ngga cepet habis. repurchase? yes..
Usage: Less than 1 week
T
TenriS
Oily, Medium Light, Warm
produk ini adalah produk yang paling awal aku cobain. klo gak salah seingatku maybeline deh yang pertama punya make up remover. menurutku bagus bgt, buat bersihin maskara dan lipstik. aku nyobainnya udah lama bnget sih,, jaman2 kuliah dlu. sekarang udh beralih ke micelar water yang lebih praktis.
Usage: Less than 1 week
R
raramaharani
Dry, Medium, Neutral
Bagus buat bersihin mata dan bibir seperti nama produknya. aku dapet pas beli Maybelline Stay Matte Ink. Cepet buat bersihin lipstick yg 'stay on fleek' itu. Ukurannya cocok buat dibawa traveling gak gitu besar.
Usage: Less than 1 week
R
rizkavirli
Combination, Medium Light, Neutral
Buat bersihin makeup mata se oke itu tapi kekecilan size-nya menurutku, jadi harus repurchase terus, dan ga bikin perih di mata, buat traveling sih ini oke karena hemat tempat banget. Tapi udah lama ga pakai sekarang mah pakai minyak zaitun ??
Usage: Less than 1 week
A
assyifaelf
Normal, Medium, Neutral
Beli ini krn ngerasa micellar water biasa kayaknya trllu harsh dipake buat bibir dan mata. Consistency nya sama kyk micellar water pada umumnya, warnanya ada yg bagian bening dan biru, (tapi gtw pengaruhnya apaan) Overall, ini performanya bagus dan gak perlu effort yg ribet buat ngapusin eyeliner/mascara/lipstick. Dan plusnya lagi, mudah ditemukan dimanapun dan cukup affordable. Suka❤
Usage: Less than 1 week
N
nadyaptr
Oily, Medium Light, Neutral
Pembersih makeup yg pertama aku cobain, awalnya punya mama aku, trus aku coba bersihin maskara, eh ternyata sangat ampuh dan gabutuh banyak produk. Selain itu gampang banget didapatin dimana aja.love it❤️
Usage: Less than 1 week
D
devinafs
Normal, Medium Light, Neutral
aku ga begitu suka karena produk ini di aku hasilnya mukaku jadi oily gitu. tapi kalo soal bersihin eye make up aku juara bgt deh. banyak yg bilang produk ini masih ninggalin bekas. tapi menurut aku engga karena kalau kalian cara pakenya benar pasti ilang bekas maskara atau makeup waterproof kalian. fyi aja kalo untuk bersihin eye makeup cara yg benar adalah tuang produk ke kapas secukupnya, nah habis itu kalian taruh kapasnya di mata rada di tekan dan tunggu 3 detik, setelah itu langsung di swipe dan ilang deh. awalnya produk ini di aku ga mempan tapi setelah aku tau cara pakenya dgn benar jadi yah aku mau pake ini untuk bersihin eye makeup aja.
Usage: Less than 1 week