Exclusive Matte Lip Cream

Exclusive Matte Lip Cream
Lips - Lipstick

Exclusive Matte Lip Cream

Wardah
3.6 (1.894 Ulasan)
93% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp66.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Exclusive Matte Lip Cream 03 See You Latte dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Exclusive Matte Lip Cream merupakan lip cream dengan dry-free formula yang mengandung SPF 20 PA++, ringan dipakai, dan yang pasti bantu melindungi bibirmu dari paparan sinar UV.

How to Use:
Gunakan Wardah Lip Balm atau Lipgloss sebelum menggunakan lipstik yang bertujuan untuk melembapkan bibir.1. Aplikasikan lipstik di bagian dalam bibir2. Gunakan ujung aplikator untuk merapikan pulasan lipstik hingga ke bagian ujung bibir3. Gunakan hingga seluruh warna merata di bibir cantikmu

Suitable for:
-

Ingredients:
Dry-free formula, SPF 20 PA++

Rangkuman Review Pengguna

A
alifiaainunr
Oily Skin, Medium, Warm
29 Dec 2018
ini lip cream pertama aku beli sepanjang perjalanan mengenal lip cream lainnya wkwk. untuk shade ini dia jatuhnya agak pucat ke akuu😭 padahal warnanya bagoos bangettt. teksturnya sendiri seperti kipcream pada umumnya, agak kental gitu. pas aku pake cepet bangettt mattenya sampai-sampai bibir aku jadi pecah-pecah🙂
Usage: Less than 1 week
F
Fadhilahnya
Normal, Light, Neutral
28 Dec 2018
sukaaa banget. lumayan tahan lama dan bisa dijadiin warna dasar untuk bikin ombre lips. teksturnya kalo udah di bibir sama sekali ga berat dan lumayan cepet kering. mau touch up pun ga bagus2 aja. di pake tipis2 pun oke
Usage: Less than 1 week
A
Annyshofia29
Dry Skin, Light, Neutral
27 Dec 2018
Lipstik never ending untuk repurchase terus, mungkin karna aku sesuka itu sama warna yg see you late iiiiini, pinknya natural dan cocok bgt buat daily make-up ku tiap hari tapi untuk kulit bibir sebenernya bikin kering apa karna aku jarang pake lip balm sebelum pake lipcream wardah ini wkwkw. But teteup tersukaaaa
Usage: Less than 1 week
L
liyafz
Oily Skin, Medium Dark, Warm
27 Dec 2018
Teksturnya enak sih, dibibir aku gak bikin kering. Tapi aku kurang suka warnanya, karena jadi keliatan pucet gitu. Aku beli ini soalnya liat beauty vlogger ngerekomendasiin ini, keliatannya bagus di dia tapi kalo di aku jadi pucet hhehe😅😅. Biasanya aku kalo pake ini aku jadiin buat dasar kalo mau ombre lips, kalo di ombre sama warna yg merah hasilnya bagus💕💕
Usage: Less than 1 week
S
sitinurendaah
Dry Skin, Medium, Neutral
26 Dec 2018
bagus banget warnanya cocok banget buat bibir hitam kaya satu teksturnya matte tapi bikin bibirku kering banget jadi harus pakai lipbalm sebelum pakai lipstik ini tapi untuk repurchase? kayanya engga deh soalnya masih pengen coba yang lainnya
Usage: Less than 1 week
R
ria_andani
Combination, Medium, Neutral
26 Dec 2018
hmm ini lipcream pertamaku. awal2 sih suka krna dulu masih jarang lipcream dari brand lain. tapi makin kesini kok dibibirku makin kering dan bikin garis2 dibibir makin keliatan. alhasil gak mau beli lg, pdhal warna nya bagus2 😪
Usage: Less than 1 week
H
hytsmdoth
Combination, Medium Light, Cool
25 Dec 2018
I love this. especially the formulas. Sekali poles langsung nutup banget sih dan merata. Padahal bibirku termasuk yang kering banget jadi agak tricky untuk pakai lip cream 😥😥 dia nyaman banget dipakainya, gak bikin bibir nambah kering dan awetnya lumayan banget selama gak makan yang berminyak2 gitu.
Usage: Less than 1 week
R
RiaHaryanti
Combination, Light, Warm
24 Dec 2018
Sejujurnya ini lip cream bikin kering tapi warna nya cantik parah.. mouve pink muda agak pucet tapi cakep wkwk bingung. Jadi yaudah deh, kurela exfoliate bibir yang rajin supaya tetep bisa pake lip cream ini dengan aman dan nyaman. Intinya aku pake dulu lip balm (i use tender care) sebelum apply lip cream ini. Pokoknya warna2 nya lip cream wardah gak ada yang gagal.. Oia, ini jadi base ombre juga baguus bgt lho!
Usage: Less than 1 week
C
chalistayola
Dry, Medium, Neutral
24 Dec 2018
bikin bibir kering banget wkwkwk, dan jadi gak nyaman gitu berasa bibir dilapisin apa gitu berat berat gak enak. kalo abis di apply rasanya pengen cepet cepet di hapus. warnanya juga ternyata terlalu pucat
Usage: Less than 1 week
S
safirapriambodo
Combination, Medium, Warm
24 Dec 2018
Gak banget buat bibir yang kering, mau dipakein lip balm apapun bawahnya tetep aja setelah beberapa jam jadi cracking dan bibirku not looking good, pas awal pake juga langsung berasa kering dan memperjelas garis2 bibir, di sebagian orang ini cocok banget tapi emang akunya gak pernah cocok sama lip product wardah.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 104 dari 190
Next