H
hajarintap
Oily Skin, Light, Warm
Terlalu pucat untukku, entah kenapa gak nempel di bibir. Harus di ombre, kadang jg pecah gitu warnanya. Padahal di orang lain selalu bagus warna ini, tapi tidak untukku :( jadi untuk repurchase engga deh :)
Usage: Less than 1 week
M
MimiBayu
Combination, Medium, Neutral
lip cream yang mudah didapat harganya terjangkau, warnanya cantik-cantik tapi sayang gampang banget nempel di gelas, sedotan apalagi kalo makan kerupuk putih kan keliatan banget gitu, jadi kurang higienis.
Usage: Less than 1 week
K
khtmtzzhra
Combination, Medium, Warm
pertama kali punya lipcream yaitu lipcream wardah shade see you late, di skintone aku kurang cocok tp aku repurchase lgi setelah tau ombre2an. tp dkrng sama aku di jadiin base lipcream biar warna bibir aku rata gtu, trus atasnya ditimpa sama lipcream yg lain da hasilnya cucokkk
Usage: Less than 1 week
B
biyaadr
Combination, Medium Dark, Neutral
aku sehari hari pakai ini. menurutku, lipcreamnya matte banget jadi berasa kering di bibir. pigmentasinya bagus, pake dikit aja udah merah meskipun kalau pake full sebibir tuh berat banget. tahan lama sih lumayan tapi ga ngelembabib bibir. cuma yg aku suka lagi tuh warnanya cantik cantik.
Usage: Less than 1 week
G
ghinpit
Oily, Medium Light, Cool
Sebenernya gue sukabanget sama warnanya, tapi ntah kenapa lip cream wardah untuk nomer mudanya pada kering2 di bibir. Gue pribadi recommend shades 11 keatas sih untuk product ini, karna formulanya lebih ramah di bibir sih..soalnya sakit banget gilak pas ngapus lipstick pake remover.
Usage: Less than 1 week
D
dyahhesti
Oily Skin, Medium, Neutral
hasilnyaa sangat matte dan warnanyaa cantik bangett! sayangnyaa dia ngga transferproof jd harus hatii hatii kalo makan dan minum pake lipcream inii, daan a little goes a long way jd nggaperlu banyak2 udah bisa ngecover bibir akuu dan soo pigmented! overall sukaa tp untuk repurchase? maybe not hihihii
Usage: Less than 1 week
V
Viyolin_
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Buat warnanya aku pikir ini bakal yang bener-bener pucat banget tapi ternyata ini rada pink gitu. Masih cocok kalau buat di bikin ombre lips dan kalau dipakai tipis-tipis ini tuh bener-bener mirip sama warna bibir asli aku❣️ kalau di apply langsung dari aplikatornya warna pinknya lebih keluar jadi aku lebih suka apply pakai jari aja. Sayangnya lipcream ini bikin bibir aku jadi kering dan bikin garis-garis bibir jadi kelihatan. Jadi aku pakai tipis aja buat ngeratain warna bibir. Coveragenya lumayan bagus untuk ukuran Lip produk lokal.
Usage: Less than 1 week
S
sulistyaaa
Oily, Medium, Warm
Lip cream pertama yang aku coba wkwkwkwk enak sih tektur nya tapi lama-kelamaan jadi kering gitu bibir nya, terus ini terlalu muda di aku jadi aku beli yang shade lain deh, abis nya suka sama para lip cream wardah😂
Usage: Less than 1 week
L
lintangrahina23
Oily Skin, Medium, Neutral
karena aku ga suka mekapan, jadinya kalo aku pake dia cuma buat acara besar aja. Kadang aku pake dia doang, kadang aku jadiin ombre. Warnanya lumayan bagus dan cukup menutupi bibirku yg bagian hitamnya. Cuma kalo pake ini sebelumnya kudu pake lip balm dulu atau ga madu supaya bibir ga pecah pecah
Usage: Less than 1 week
V
venezuela
Combination, Light, Warm
beli ini karna pengen buat ombre aja dibibir aku , tapi merasa ribet jadi beli warna ini aja , aku suka sih cuma memang agak kering banget dibibir super kering aku ,mau gak mau harus discrub baru bisa , matte terus tahan lama baget
Usage: Less than 1 week