S
skingeeks
Normal, Medium Light, Neutral
Kirain warnanya bakalan kaya nude/peach gt taunya pink bangettt. Emg beda2 sih ya di tiap bibir. Jadi kurang suka pakenya soalnya anehh, pink banget & bikin kering bgt juga. Bikin garis2 bibir jd keliatan banget & ngelupas. Trs lumayan berat juga jd kurang nyaman dipakenya. Tapi awet bgt sih ini, ga cepet geser/ilang
Usage: Less than 1 week
A
astrdamnd
Combination, Medium, Cool
Liquid lipstick pertama yg ak coba ini nih, pertama sih suka suka aja yah terus warnanya cantik cantik💕 Ak pakenya kalo bukan yang nomor 11 paling nomor 3, udah lama sih pake ini. Cuman skarang jd pengen ganti :( Soalnya ini teksturena agak berat gampang hilang juga kalo habis makan.
Usage: Less than 1 week
E
erinnaag
Combination, Medium Light, Neutral
ini lipcream pertama yang aku beli, warnanya bagus nude gitu tapi dipakai kering banget dibibir, pecah gitu..warnanya intense sih tapi ini kurang cocok dipakai di suasana bibir yg ga terlalu lembab ( pakai pelembab dulu deh ) supaya agak ga kering..tp pengalaman tetap aja kering
Usage: Less than 1 week
R
rizkaicha16
Dry Skin, Medium Dark, Warm
Lipcream sejuta umat! Yassss karna warna-warna wardah emang cakep-cakep ameeet apalgi nudenya gilaaak tp di aku lumayan kering sih tapi ga parah banget lumayan nimbulin garis di bibir tp buat pigmentasi ok lah😌 tp warna yg ini bagus bngt nudenya cocok di semua skintone deh! Buat ombre jg bagus banget !
Usage: Less than 1 week
Ratu Kosmetik Samarinfa
K
KharismaManyania
Dry Skin, Medium Light, Warm
Warnanya bagus dan bikin tergoda buat beli dan taraa aku beli karna tergoda oleh temen.. ternyata beda org beda hasil di temen aku bibir temen aku bagus dan gak kering, di bibir aku malah kering bgt bgt .. noo deh ya cuma sekali make terus di anggurin
Usage: Less than 1 week
R
rinaramadani
Normal, Medium Light, Neutral
Awalnya ga suka sama lipstik ini sama sekali karna warnanya agak pucat di aku dan super kering jadi kaya retak retak gt hasilnya. Tp waktu udah terpakai setengah warnanya kok jadi semakin bagus ya? Malah sekarang jadi suka banget
Usage: Less than 1 week
K
Kartikamustofa
Normal Skin, Medium, Neutral
Warnanya sih aku suka banget, cuma entah kenapa dengan beberapa produk wardah aku selalu ngga cocok. Termasuk dengan lip creamnya ini. Bikin bibir aku super kering sampe pecah-pecah, padahal udah coba pake lip balm dulu tapi ngga ngaruh. Terus pas dipake tuh bikin bibir jadi crack gitu, gak suka deh pokoknya. Aplikatornya juga kurang nyaman, karena bentuknya agak panjang. Repurchase? Big NO!
Usage: Less than 1 week
N
NadiyapramestiApril
Combination, Medium, Warm
lipcream yg wajib ada dalam tas, suka banget sma lipcream wardah yg no.3 ini, biasanya aku pake ini untuk dasar sebelum pake lipstik apapun untuk menutupi bibirku yg agak hitam, tp kalo cuma ini doang juga oke banggeeetttt
Usage: 6 months - 1 year
muara
R
regitaputrimm
Combination, Medium, Neutral
Menurutku ini bagus aja sih soalnya tahan lama tapi aku selalu pake lip cream ini di blend sama liptint tony moly. soalnya kalau make langsung tanpa di blend kadang suka crack gitu di bibir. tapi lumayan lah.
Usage: Less than 1 week
T
trpjlst
Dry Skin, Medium Dark, Cool
Nyoba ini pertama kali karena suka warna-warnanya. Pigmented dan nyaman di bibir. Tapi warnanya ngejreng banget di aku. Kurang pede. Hehhe. Jadi kalua lagi pake ini ditindih lagi sama lipstick matte.
Usage: Less than 1 week