Z
zahranisraaz
Combination, Medium Dark, Warm
aku beli ini karna ragu mau cobain produk sebelah, karna ini harganya super affordable jg makanya aku beli. pake ini ngerasa bibir lembab walau cuma sebentar, habis itu ngerasa agak kering :) ini juga ga ber spf, untuk sizenya dg harga segitu oke banget, tp untuk repurchase no sih
Usage: Less than 1 week
Indomaret
E
eileenasdfghjkl
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Ini bagus sih. Melembabkan banget. Packagingnya juga bagus dan simple. Cuma aku pakai yang varian rosy wanginya menurutku bikin agak pusing. Mungkin aku cocok sama yang original, walaupun belum pernah coba juga sih. Repurchase? Maybe soalnya aku pribadi agak takut karena ada kandungan yang katanya kurang baik jika tertelan hehehe. Tapi overall bagus kok melembabkan banget.
Usage: 1 week - 1 month
Sociolla
A
Aloeverea
Combination, Medium Light, Cool
sebagus itu untuk bibirku. melembabkan bibir kering dan pecah-pecah. pas dipake jadi glossy dan pink-pink gitu, jadi bibirku gak keliatan pucet. harus rutin pake sih biar bibir terus lembab soalnya bibirku tipe yang kering dan gampang pecah-pecah
Usage: 6 months - 1 year
Hypermart
U
uswatun255
Combination, Medium, Warm
yang aku suka dari produk ini adalah wanginya itu enak banget. dia bikin bibir kelihatan pink. tapi pas pemakaian aja sih menurutku gak tau kalo udah lama penggunaannya. aku biasa pakai sebagai lip mask. soalnya dipake siang agak greasy menurutku. ini tuh awet banget soalnya pakainya dikit banget udah bkin lembab
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
H
hastiindahr
Oily Skin, Medium, Warm
Dulu bibir akutu tipe yang kering kering bangettt gituuu lohhh yang bener bener ngelotek berdarah gituuu alhasil aku pake lipgloss waktu smp cumaaaa terlaluuu berminyakkk huaaa jadii waktu lagi musim vaseline nyobain dan emang ngelembabin bibir gituu
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
E
elviagrd
Dry Skin, Light, Neutral
MUST HAVE PRODUCT BUAT YANG BIBIRNYA KERING BGT! bibir aku tuh kalo kering bs sampe berdarah huhu dan ini adalah salah satu penyelamatnya, bener bener ngelembabkan sampe lengket bgt (kelemahannya) botolnya rada kecil jd susah ambilnya tapi emg bagus bgttt
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
Arti
Combination, Light, Cool
aku juga beli pas promo .... 😁 sejauh ini si suka² aja aromanya juga ga mengganggu dan cukup melembabkan, aku pakai sebagai lip balm harian, ada warna pink²nya gitu ke bibir cuma ga terlalu keliatan soalnya warnanya sheer...............
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
pawsteur
Dry, Medium Dark, Neutral
produk ini bikin bibir lebih pink!! doi gak bikin bibir yang udah item berubah jadi pink, tapi sisi lain bibir ku yang gak item-item banget jadi gak pucet setelah rutin pake ini. kalo untuk efek langsung sih, karena doi berwarna, jadi keliatan pink emang, cuma gampang kehapus. bagus sih, tapi aku mutusin buat skip dulu karena kurang ngelembabin, sekarang aku pakai lip balm yang lain.
Usage: 3 months - 6 months
Gift
A
Auliaaushaf
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Beli ini karena lagi murah harga 26rb dapet dua. tekstur lipbalmnya cukup creamy jd dia kayak meleleh gitu pas di pake di bibir, overall lipbalm ini bagus sih. Efek melembabkannya juga cukup awet dan wanginya itu lho yang bikin suka banget ama produk inii. Ohiya lipbalm ini ga terlalu keliatan ya warnanya pas dipake di bibir jadi keliatannya kayak pakai lipbalm biasa gitu. Repurchase? Mmm nggak dulu deh mau nyoba yg lain juga kayaknya hehe
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
O
octadheaa
Oily Skin, Medium, Neutral
ini lipbalm pertama, dulu beli karena bibir super kering, dan produk ini menyelamatkan. dipake sblm tidur atau sblm pake lipstik oke bgt, bikin bibir lembab, wanginya enaak, di aku dia ngga berwarna sama sekali. agak susah ngeluarinnya kalo pas tinggal dikit. ga repurchase lg krn lumayan mahal dg isi yg mungiiill
Usage: More than 1 year
Guardian