A
anggirafika
Normal, Medium, Warm
Day routine lip produk akuu. Ga ada niatan beli produk ini sebelumnya, tapi karna liat dikasir alfamart, jadi kegoda buat beli. Daripada pusing beli online mikirin ori atau ngga nya yekan hahaha. Intinya kalap sih. Tapi tapi ngga nyesel kok. Aku pake ini buat pagi/siang, aku lebih suka pakenya tipis aja sih biar ga kaya abis makan gorengan wkwk. Sukaaa sama hasilnya, menurutku menjaga bibir tetap lembab. Sering2 reapply juga. Minusnya ngga ada spf nya, ini aku lg mempertimbangin buat kombinasi sama lip product yg ada spf nya.
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
K
karinaanov
Combination, Medium Light, Warm
kebetulan lip balm ku habis,terus mau coba vaseline ini mumpung harga nya murah dapet 2. ini ngelembab in banget, ada wangi nya enak gitu, dan makin lama bikin bibir jadi pinkkkk dan nyaman dipake, tahan lama juga lembab nya. repurchase? yes
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
U
urahti
Dry, Medium, Neutral
Akhirnyaa aku dapet product yg hype bgt ini. Untuk pemakaian seminggu cukup lumayan hasilnya. bibirku jadi beneran lembab, dan gak gampang kekelupas sampe berdarah lagi. kalo untuk mencerahkan, menurutku si belum ya. gatau deh kalo rutin dipake kedepannya gimana. minusnya, so thicky for me sama baunya pas dipake agak nyengat. lainnya okeylahhhh... purecash?Hmm mau nyoba product lain dulu kali yaaa
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
H
hey_its_bela
Dry, Medium Light, Warm
Produk yang sempet hype bgt ya yg akhirnya udah resmi launching di indo bisa dibeli di alfamart atau officiall store nya unillever,rada penasaran juga sih sama produk ini karena review pada bagus² tapi setelah tau ingredientnya tercengang aku mak!Let me tell you a secret sebenernya ini itu cuma trik marketing unillever buat jual produk mereka dengan harga yg pricery untuk produk yg sedikit. Nih gue kasih tau ingredientnya : petrolatum,flavour, red 30 lake,yellow 5 lake. Jadi bisa ditarik kesimpulan ini produk aja sama sama potraleum yg biru cuman bedanya di vaseline rosy lip ini ditambah perasa sama pewarna,gue kira ingredient rosy lips ini beda dari varian-vaseline lainya, gue kira ingredientnya bagus, kayak ditambah vitamin apa kek gitu tapi ternyata sama aja sama yg biru cuma ditambah rasa dan pewarna, mana harganya jauh lebih mahal pula untuk ukuran segitu hm。。。 Aku selama ini pake yg biru bikin lembab n bisa bikin bibir cerah asal rutin pakenya, so sebenernya manfaatnya sama aja cuman ni produk emang trik marketing aja deh haha so saran aku jangan buang duit kalian buat produk ini, manfaatnya sama aja sama kek yang biru mending beli yang biru dah 36k udah dapet yg gede or beli lipmask nya em*na aja lol murah trus ingredient nya bagus 😑
Usage: Less than 1 week
Shopee
T
Thrriska
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Lip balm paling bagus yg aku coba sejauh ini, lembabnya pas, ga lengkep, ga bikin “kacau” lip product yg digunakan setelahnya, utk bibir cerah, aku kurang notice, yg terpenting buat aku produknya bisa melembabkan bibir, kemasan mini tp isinya ga abis-abis, aku paling suka pake ini di malam hari. Bangun-bangun bibir jd lebih plump
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
khonoka
Oily, Medium, Neutral
Lip balm yg bener2 bagus banget. Aromanya lumayan, ini poin penting juga sih karena aku nggak suka sama produk yg aromanya terlalu strong. Sesuai klaimnya, dia bener2 bikin bibir jadi lembab dan lembut, selain itu aku notice garis bibir jadi agak tersamarkan. Good product :)
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
A
adwinaaa
Combination, Medium Light, Neutral
cintaku!!! awalnya aku beli karna sempet ngehits banget karna dipake sama jungkook 🥺 HAHAHA yaudah tuh, aku iseng-iseng nyari di shopee dan akhirnya ketemu. first impression dan current opinion sama aja sih. im in love at the first sight! dia melembabkan bibir banget!! terus kalo bibirku lagi chapped dan dipakein ini, pasti teksturnya membaik dalam waktu kurang dari 2 jam. wanginya juga enak, gak begitu mengganggu. tapi 1 yang disayangkan yaitu kurang higenis kalau diaplikasiinnya pake tangan. hmm inconvenience juga 😔 but overall it's great! definitely will repurchase 💓
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
Menicaso
Normal Skin, Light, Cool
saya lihat lihat makeup di indomaret kebetulan mau beli body mist white princess pas nampak lipbalm ini ku ambe karena tinggal 1set aja.. ini saya sudah review lipbalm vaseline lembabkan ya ok wangi ya ada mawar mawar gitu aku suka lipbalm ini
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
E
erianalulu
Combination, Light, Neutral
Pernah pakai ini jaman dulu waktu hype2 nya, sebenernya ngelembabinya sama dengan yang original, yang petrolium gel yang gede itu, menurutku produk ini termasuk trik marketing aja, dikasih warna sama rasa, dijual deh kecil2 lebih mahal. Minusnya banyak beredar palsunya, dulu sempet pernah kebeli yang palsu, untung aku tau, jadi bisa ditukerin ke sellernya.
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
S
Shafiyahnl
Combination, Medium Light, Cool
beli ini karena lagi ada promo(27.000/2pcs) dan kebetulan lipbalm ku juga sudah habis. melembabkan, gak lengket, ada wangi yg manis. ini udah pembelian yg kedua kali. karena memang enak dan aku memang butuh lipbalm untuk bibirku yang sering banget kering.
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret