N
nikeishajill
Oily Skin, Light, Cool
Akhirnya aku punya ini 🥰! Aku tau ini udah dari sejak lama, tapi baru punya pas dia masuk di Indo ☹️ karena, waktu itu sempet mau beli tapi nemu yang harganya lumayan pricey, jadi pake lipbalm dari brand lain. Aku suka banget sama ini, karena wangi rose-nya itu enak & mewah banget (mirip sama wangi parfum Versace - Red Jeans for Woman). Trus sangat melembabkan bibir banget, masih ada warna sheer pinknya dan efek glossynya (karena, teksturnya gel banget) 🥺🤍. Dan packagingnya juga lucu & cute gitu dalam bentuk jar, tapi kalau boleh kasih saran buat improve nanti itu boleh kali ya ada spatula mini 🥺 supaya bisa ambil balmnya lebih enak & keep hygiene gitu 🤗. karena juga tekstur gel-nya agak lengket hehe. But, overall this product is good 🥰
Usage: 3 months - 6 months
AEON
N
nadiyahangelica
Combination, Medium Light, Neutral
hmm gmna ya, so so lah sama produk ini. Wanginya oke, bikin pink bibir sih biasa aja malah cenderung berasa agak thick dripada pake lip balm. Gak sukanya karena thick jadi berasa kayak minyakan banget bibir. Repurchase? hmm maybe not mau coba produk lain dulu.
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
A
alaura
Combination, Medium, Neutral
Poin yang paling aku suka dari lip therapy ini yaitu wanginya, enakk banget wangi rose terus kayak agak manis (bukan rasanya ya) gitu. Wangi manisnya pun bukan yg bikin eneg. Saking sukanya sama wanginya, pengen banget sebenernya dijadiin parfum wangi gini HEHE. Dipake malem pas tidur, masih kecium gitu wanginya enak aja menurutku. Kalo untuk melembabkan, dia tuh melembabkan di permukaan aja, gabisa menyerap atau merawat sampai kedalam, jadi kalo pengen punya bibir yg plump gitu kurang tepat ya pake ini. Padahal kan lip therapy ya, harusnya dia juga bisa merawat sampai kedalam menurutku, sayangnya engga. Menurutku produk ini tuh buat menjaga kelembutan bibir yang sudah lembut, biar ga kering lagi. Kalo kalian nyari yg bisa nyembuhin bibir kering, kurang recommended. Aku pernah pake ini pas ada lapisan kering di bibir, dan dia tuh ga ngaruh apa2. Ga buat lapisannya jd lembut jd bisa dicopot. Kalo lip therapy udah ilang di bibir, yaudah lapisan keringnya stay aja disitu gaada perubahan. Tapi krn bibirku gaada masalah kering parah, aku cukup suka dia bisa menjaga kelembapan. Kalo hbs scrub bibir, sangat recommended langsung pake ini biar ga kering bibir. Krn dia cuma menjaga dr luar, sampe bangun tidur tuh masih ada lapisannya. Untuk efek memerahkan bibir, so far pake semingguan ngerasa efeknya dikitttt banget. Entah kalo aku rutin lagi ya. Mau coba lebih rutin pake ini, pengen tau efek lebih lamanya gimana. Btw pake ini dikit aja, udah cukup banget buat semua permukaan bibir. Buat harga 30-40k, ga boros2 amat kok, krn bakal lama banget abisnya. Repurchase? Yes soalnya seneng banget sama wanginya heuheu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
adeliakw
Oily, Medium Light, Warm
lip balm favoritos dari jaman susah banget nyarinya di indo sampe sekarang ke minimarket aja ada. teksturnya lumayan thick. pas diolesin ke bibir ga begitu glossy tapi gabikin bibir panas. melembabkan bibir banget. packagingnya mungil dan lucu banget
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
C
cides
Oily Skin, Medium Light, Warm
beli karena pas diskon, padahal masih punya stok lipbalm. memang yah, racun abis. ga kuat aku tuuu. kupikir ada warnanya sih pink2 tapi ternyata engga. aku suka wanginya manis kaya permen gitu. terus emang melembabkan bgt, aku selalu pake dia sekarang, sering banget, pagi, siang, sore, malam sebelum tidur aku juga olesin, di aku sepertinya mencerahkan dikit (aku akan rutinin dia selama sebulan ke depan deh biar lebih yakin kalo emg bisa nyerahin bibir😉) selain itu ku suka karna dia bikin bibir ky yg sehat bgt gitu lhooo 😆
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
E
eiline18
Combination, Light, Cool
Beli yg combo begini lebih murah jadinya. Lipbalmnya enak bgt. nyaman bgt dipakenya trus ga greasy ga mengkilap kyk abis makan gorengan juga stelah dipakai. Rajin pake ini kalau bibir lg pecah pecah could help! Dia gada warnanya juga ya
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
O
october
Dry Skin, Medium, Neutral
keseharian aku tiap abis mandi, sebelum menggunakan lipstik dan sebelum tidur aku pakai lipbalm ini. beli karena harganya murah dan dapat 2. selama pemakaian yaa tidak ada masalah tapi sensasi rasa 'vaseline album' nya itu terasa.
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
F
firmayulinda5
Oily, Medium Light, Neutral
Beli ini karena kecewa sama lip balm sebelumnya, nanti deh aku ceritain di review lainnya yak kecewanya kenapa. Menurutku lip terapi ini ga terlalu ngaruh buat bibir yang lagi bermasalah bgt dengan kekeringan, dan yang aku rasain malah bikin lapisan di atas bibir jadi agak gimana gitu rasanya. Tau kan gimana kalo bibir kering ? Jadi kasar kan ? Nah waktu pake ini dia cuma nempel di atasnya doang, nggak bisa ngelembutin bibir kalo di aku. Untuk bibir yang butuh kelembaban biasa aja mungkin ga masalah sih kalo pake Vaseline ini, cuman kalo butuh perhatian bgt, kurang work, lebih baik pake yang medicated lip balm.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
shavirarizky
Dry, Medium Light, Warm
sebelum pake ini bibirku gapernah kering, setelah pake ini awalnya aku seneng bgt karna sangat melembabkan, tapi lama2 bibirku jadi kering bgt bgt,gatel,ngelupas2, dan alergi gitu. jujur lagi bingung banget obatnya apa, yg tau pls kasih tau ya
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
T
tasia77
Combination, Light, Cool
Ini lip balm murah banget! (dalam satu kemasan, ada 2 gitu). Tapi sejujurnya beli ini karena katanya nih produk begitu diaplikasikan di bibir, bikin bibir jadi merah muda gitu. Tapi ternyata, setelah aku coba dan coba lagi, lip balm ini ga ngasi warna apa-apa di bibirku. Kecewa. Padahal beli ini karena ga mau tiap hari pake lipstik 😐
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret