Lip Butter

Lip Butter
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Butter

NIVEA
4.1 (1.030 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lip Butter 89 dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Lip Butter Vanilla & Macadamia dapat melembabkan dan memberikan perawatan intensif yang tahan lama pada bibir. Dilengkapi dengan aroma dan rasa Vanilla dan Macadamia yang nikmat. Sensasi lembut dan tekstur creamy dari shea butter dan almond oil memanjakan bibir saat pengaplikasiannya. Bibir terasa halus, lembut, dan terlihat sehat.

How To Use:
Aplikasikan ke seluruh bibir menggunakan jari tangan

Ingredients:
Petrolatum, Polyglyceryl-3 Diisostearate, Butyrosperum Parkii (Shea) Butter, Ricinus Communis (Castor) seed Oil, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almonst) Oil, Water, Glycerin, Glyceryl Glucoside, BHT, TItanium Dioxide, Iron.

Rangkuman Review Pengguna

A
arianatiara
Oily Skin, Medium Light, Neutral
14 Jul 2017
Lip butter yang wangi vanilla dan selalu pengen dimakan hahaha. Karena terlalu cinta sama wangi vanilla akhirnya beli ini. Cukup melembabkan ya. Cuma agak kurang suka sama packagingnya yang langsung pakai tangan gitu. Ini awet banget bisa dipakai setahunan.
Usage: Less than 1 week
Y
yasminmuth
Combination, Medium, Warm
14 Jul 2017
bener bener suka banget sama lipbutter nivea, wkt itu aku sempet sakit dan bibiku bener bener kering dan aku olesin lipbutter ini setiap bibirku udh mulai kering dan dalam 2 hari bibirku udh mulai normal lagi ga pecah pecah
Usage: Less than 1 week
S
sindyb
Oily, Medium Light, Warm
07 Jul 2017
awalnya beli ini karena mau nyoba-nyoba aja. ini cocok banget sama aku, apalagi bibir aku sering banget kering trus tangan aku suka ga nahan untuk ngupas :(. pas lagi kering banget aku pake ini kaya pake scrub digosok2 langgsung keangkat bagian keringnya
Usage: Less than 1 week
A
afirarifdah
Oily, Medium, Warm
06 Jul 2017
i don't think this product works for me. karena, waktu itu aku nyoba beli dan setelah 2-3 hari my lips malahan jadi kering banget. idk why, mungkin alergi sama salah satu ingredientsnya. i tried using nivea lip balm tho and same results. so sad i can't use this, padahal wanginya enak
Usage: Less than 1 week
S
sleepovermeangirl
Combination, Medium Light, Warm
23 Jun 2017
Biasanya aku pakai nive lip butter ini sebelum pakai lisptick biar bibir nggak kering and it works. Bibir jadi ngga pecah2 kayak biasanya terutama pas pakai matte lipstick. Bau nya enak. Kemasannya kecil dan gepeng jadi gampang dibawa kemana2 dan dimasukan tas kecil. Tapi aku kurang suka cara apply nya harus pakai jari, jadi ngga higienis dan ngga bisa setiap saat pakai.
Usage: Less than 1 week
S
Ssmarie
Combination, Medium, Warm
20 Jun 2017
beli karena diskon laz*da ? enak banget sih baunya, asli apalagi yang vanilla suka bgt! tapi karena dia harus di colek ituloh bikin ribet? aku sebenernya prefer lipbalm yang teksurnya sebangsa lipice atau sebamed gitu. kalau ini agak buttery (yaiyalah orang namanya lip butter?)
Usage: Less than 1 week
N
nandarizkiwulandari
Oily, Medium Dark, Warm
20 Jun 2017
Variannya banyak, tapi aku paling suka yang 'vanila & macadamia kiss' wanginya enak parah, bikin ngelembabin bibir aku yg super kering ini, tapi packingnya itu yg bikin gak higienis. Over all its product not bad for me.
Usage: Less than 1 week
O
ogers
Dry, Light, Neutral
15 Jun 2017
Wangi nya kaya cupcake vanilla, aku sebagai pecinta bau manis suka banget. ngelembabin bibir pastinya lah, karna teksturnya butter. biasanya aku makai pas pagi sebelum pakai lipstick, soalnya kalo pakai lipbalm aja berasa pucat karna lip butter ini bikin bibir jadi putih.
Usage: Less than 1 week
M
mahdigovich
Combination, Medium Light, Warm
11 Jun 2017
sempet cobain produk ini gegara cari pelembab bibir yang cocok buat bibir aku yang super duper kering ini. akhirnya nemu ini di minimarket. awal coba bikin bibir panas tapi bikin lembab. kukira its ok lah. tapi pemakaian selanjutnya malah gak bikin bibir aku lembab lagi. gak suka juga sama packingnya yang gak higienis. over all its to bad for me
Usage: Less than 1 week
M
MaharaniShabrina
Combination, Light, Cool
06 Jun 2017
Enak banget wanginyaaa, aku suka. Pengen dimakan rasanya, hahaha. Ketika aku aplikasikan di bibir, terasa banget lembab dan lembut. I really love it ! Setiap malam aku pake sebelum tidur, besoknya bibir aku jadi lembut. Udah 2,5 bulan belum habis juga ni. Recommended banget buat terapi bibir. Oh ya, biasanya 3 jam sebelum aku pakai lipstick matte, apapun bentuknya, aku selalu pakai lip butter dulu, jadi gak kering banget dan keliatan garis garis bibirnya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 85 dari 104
Next