D
Depizega
Oily, Medium, Warm
pakai ini karna lg konsumsi obat jerawat dokter yg katanya bakal bikin bibir kering, hmm so ya bibir aku tetap lembab tp ga bikin makin merah or cerah gitu cuma lembab aja. wanginya agak nyengat2 gimana gitu karna aku pake yg vanilla, sekarang sih udh pindah ke lain hati
Usage: Less than 1 week
N
nidyacandra
Combination, Medium Dark, Neutral
Wanginya lumayan ya, menyengat. Paling suka pake sebelum tidur terus paginya dibersihin sekalian sikat gigi. bisa bikin bibir alus bgt garis2 ilang. Murah dan gampang ketemu. Sama Vaseline aku prefer ini sih, soalnya yg vaseline kurang creamy
Usage: Less than 1 week
V
Viebby1911
Oily, Medium Light, Warm
Suka banget sama aromanya yang vanilla. Aku biasanya pake ini sebelum pake lipstick biar ga kering. Suka dipake juga kadang kalo mau tidur, bangun-bangun bibir lembap banget enak. Sayang makenya masih mesti colek-colek gitu. Oiya ini sampe pegel ngabisinnya hahahaha ga abis-abis bok awet banget.
Usage: Less than 1 week
A
ajengtyass
Oily, Medium, Warm
Lipbalm ini punya aroma yg enak bgt apalagi yg vanila duuuh kalo pakai ini suka bgt aromanya. tp efeknya memang berat kerasa berminyak aja dibibir. Trs krn pengaplikasiannya pakai jari jd kurang higienis.
Usage: Less than 1 week
H
hutamiadinsh
Oily, Neutral
aku iseng beli karena diskon l*zada dan dapet yang original. ga tau kenapa kalo pake lip butter ini bibirku kayak abis makan banyak gorengan alias jadi minyakan tapi wanginya enak kayak pengen dimakan
Usage: Less than 1 week
A
alvieeptr
Normal, Medium, Neutral
Sebenernya suka banget sama kerja produk ini, bener bener bikin bibir lembut, tapi ngga suka bangeeet sama cara pemakaiannya yang harus pakai jari, bisa sih pake alat lain, tapi beda hasilnya. Kesannya jadi ngundang bakteri ke dalam produk, walaupun sebelum pake aku cuci tangan dulu. Mungkin kalo dibikin kemasan baru kayak lipbalm lipbalm gitu aku bakal suka banget. Repurchase? Ngga tau ya, isinya banyak banget bisa sampe kiamat.
Usage: Less than 1 week
S
stevannyandeska
Dry, Neutral
Punya yg varian raspberry. Wanginya aku sukaa. Tp entah kenapa bikin bibir malah kering plus berminyak dan terasa berat saat pemakaian, kemasannya pun kurang suka, so baru pemakaian 1minggu goodbye deh..
Usage: Less than 1 week
C
cikachan
Oily, Medium Light, Neutral
Sukaa banget sama item yang satu ini, wanginya bikin nagih dan serasa pengen dimakan ajah, bagus banget untuk melembabkan bibir dan gak bikin bibir kering. Isinya juga banyak dan awet , Repurchase ? yaaa pastinyaa
Usage: Less than 1 week
N
ninacesa
Normal, Medium, Warm
Jujur sempet meragukan performa produk ini, tapi trus nyoba ini punya kkak, malah suka! Ternyata bener2 melembabkan, gak ngelupas2 gak jelas kayak brand lain yg prnh aku coba, formulanya ringan, dan longlast. Aku nyoba varian cocoa, and the smell is pretty good and sweet.
Usage: Less than 1 week
M
mmmeL
Oily Skin, Medium Light, Neutral
I love love love looooooooove this product! Bibir jadi lembut banget dan lebih ringan dari lip balm! Dan semenjak pake ini, tekstur bibirku jauh lebih lembab dan sehat! Dulu walau rajin scrub malah makin kering, meski habis itu pasti pake aloe gel atau lip balm, tetap kering, kesannya seperti ada lapisan plastik gitu di bibir. Sejak pake lip butter ini, tekstur 'plastik' itu lama-lama hilang, beneran jadi lembut banget.
Usage: Less than 1 week